iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. akhirnya sosok dari motor sport Suzuki yang sedang kita tunggu sudah terbuka. Lewat beberapa teman-teman yang terlebih dahulu datang ke ajang GIIAS 2018, akhirnya bisa kita pastikan untuk nama mengusung Bandit 150. Dan inilah sosoknya….

IWB saat ini baru akan bersiap-siap menuju ke ajang GIIAS 2018. Ternyata belum sampai ke lokasi beberapa postingan mengenai sosok Suzuki Bandit 150 sudah diumbar oleh teman-teman jurnalis ataupun blogger seperti wak Haji Taufik. Kendati masih berupa jepretan spyshoot tapi kita sudah bisa simpulkan untuk desain memang sesuai dengan prediksi sebelumnya….

Yup…. headlamp yang dicangkokkan sudah jauh lebih enak dilihat dan IWB pikir akan membuat penampilan secara utuh menarik. Headlamp mirip dengan Suzuki Satria FU sementara untuk jok juga dipastikan sudah model tandem. Sekali lagi ini adalah kabar bagus buat sampeyan yang mendambakan mesin tangguh serta Powerful ciri khas dari DOHC Suzuki namun tetap nyaman digunakan untuk jarak jauh. Sebab bisa dipastikan untuk mesin merupakan komponen engine dengan GSX 150 series….

iklan iwb

Kemudian untuk warna sepertinya sejauh ini kita bisa melihat ada merah dan juga putih campur biru. Kesimpulan berdasarkan foto yang dishare oleh kang Aant otomotif serta wak Haji Taufik. Ediann bener-bener rajin teladan ki mereka wis nyanggong sejak pagi. Untuk penamaan sementara kita sebut sebagai GSX 150 Bandit. Toppppp tenan.?Apapun itu Monggo tunggu liputan IWB…. kita akan kupas tuntas lewat foto ataupun video review yang tentu saja akan IWB share diwarung ini. Tunggu sore nanti kangbro…..juozzzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!