iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. akhirnya sosok dari motor sport Suzuki yang sedang kita tunggu sudah terbuka. Lewat beberapa teman-teman yang terlebih dahulu datang ke ajang GIIAS 2018, akhirnya bisa kita pastikan untuk nama mengusung Bandit 150. Dan inilah sosoknya….

IWB saat ini baru akan bersiap-siap menuju ke ajang GIIAS 2018. Ternyata belum sampai ke lokasi beberapa postingan mengenai sosok Suzuki Bandit 150 sudah diumbar oleh teman-teman jurnalis ataupun blogger seperti wak Haji Taufik. Kendati masih berupa jepretan spyshoot tapi kita sudah bisa simpulkan untuk desain memang sesuai dengan prediksi sebelumnya….

Yup…. headlamp yang dicangkokkan sudah jauh lebih enak dilihat dan IWB pikir akan membuat penampilan secara utuh menarik. Headlamp mirip dengan Suzuki Satria FU sementara untuk jok juga dipastikan sudah model tandem. Sekali lagi ini adalah kabar bagus buat sampeyan yang mendambakan mesin tangguh serta Powerful ciri khas dari DOHC Suzuki namun tetap nyaman digunakan untuk jarak jauh. Sebab bisa dipastikan untuk mesin merupakan komponen engine dengan GSX 150 series….

iklan iwb
iklan iwb

Kemudian untuk warna sepertinya sejauh ini kita bisa melihat ada merah dan juga putih campur biru. Kesimpulan berdasarkan foto yang dishare oleh kang Aant otomotif serta wak Haji Taufik. Ediann bener-bener rajin teladan ki mereka wis nyanggong sejak pagi. Untuk penamaan sementara kita sebut sebagai GSX 150 Bandit. Toppppp tenan.¬†Apapun itu Monggo tunggu liputan IWB…. kita akan kupas tuntas lewat foto ataupun video review yang tentu saja akan IWB share diwarung ini. Tunggu sore nanti kangbro…..juozzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

  1. Jajaran komen2 panik dari FBH dan FBY. Motor belum jelas penampakannya udh sibuk di BC sana sini. Santai aja sih, ngga ush panik gitu. Rilek aeee..

  2. Intinya daur ulang produk gak laku n jelek. Lah neh juga jelek n busuk makanya malu malu mau muncul. Bagus jujur jelek bilang jelek biar gak kepedean tuh pabrikan ???

    • kaoskaki msnya semakin mengkeret
      bebek nggak laku
      skutik nggak ada
      ayago madesu
      trail dikentutin CRF
      naked250 dikentutin MT25
      cuma ngandalin motor sport operprice si tinja250

      ekekekekek

  3. Harusnya ini namanya janga Bandit, mencederai citra klan bandit yg sesungguhnya.
    Sebaiknya namanya Burkman (buruk men)
    Parah eh desainnya. Dipikir mesin okey dan irit bisa menjual lebih banyak.
    Suzuki, silakan begini terus untuk menikmati sisa kejayaanmu yang dulu. Your time is at the End of glory

  4. posisi headlamp kurang nunduk dikit…
    coba nunduk kyak kaka.nya yg s..dijamin bubar dunia per bc.an….

  5. Jajaran komen2 panik dari FBH dan FBY. Motor belum jelas penampakannya udh sibuk di BC sana sini. Santai aja sih, ngga ush panik gitu. Rilek aeee..

  6. Aku sih lbih suka gsx s150 cuman kurangnya di spido doang yg kurang nunduk soal lampu sih udh berkarakter klo bandit ini kyaknya lampunya terlalu ndangak tpi klo ditutupi dgn tangki yg menggunuk semog ya mungkin oke lah

  7. Aku sih lbih suka gsx s150 cuman kurangnya di spido doang yg kurang nunduk soal lampu sih udh berkarakter klo bandit ini kyaknya lampunya terlalu ndangak tpi klo ditutupi dgn tangki yg menggunuk semog ya mungkin oke lah

  8. Udah liat si bandit. Menurut ku iki kaya suzuki Satria versi NakedBike soalnya lampu depan sama belakang persis Satria, Cuma Satria lampu belakang sama lampu sen jadi satu.

    Review performa nya di tunggu cak iwan…

  9. Udah liat si bandit. Menurut ku iki kaya suzuki Satria versi NakedBike soalnya lampu depan sama belakang persis Satria, Cuma Satria lampu belakang sama lampu sen jadi satu.

    Review performa nya di tunggu cak iwan…

  10. Harusnya ini namanya janga Bandit, mencederai citra klan bandit yg sesungguhnya.
    Sebaiknya namanya Burkman (buruk men)
    Parah eh desainnya. Dipikir mesin okey dan irit bisa menjual lebih banyak.
    Suzuki, silakan begini terus untuk menikmati sisa kejayaanmu yang dulu. Your time is at the End of glory

  11. posisi headlamp kurang nunduk dikit…
    coba nunduk kyak kaka.nya yg s..dijamin bubar dunia per bc.an….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here