iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akuratttt cakkkkk…sekali lagi seluruh terawangan IWB akurat perkara new produk. Berkat bantuan sampeyan semua, prediksi yang kini sudah tidak lagi prediksi fix 100 % akurat. Dua motor Honda yang disinyalir akan dirilis hari ini yakni Forza 250 dan Supercup 125 terbongkar dari poster diajang GIIAS 2018. Terlihat dengan gamblang…sebelah kiri adalah Forza dan kanan adalah supercub 125. Akhirnya rekkkkk..

Sebagai Blogger IWB baru berani mengatakan fix 100 % jika ada bocoran media walau sebenarnya mungkin wis ngerti sekalipun. Dilalah Kompas secara gamblang memposting sebuah poster persiapan ruangan yang akan digunakan untuk presscon di ajang GIIAS 2018. Ruangan ini adalah ruang Garuda…dan terlihat jelas poster Forza 250 disebelah kiri sedang Honda C125 Supercub disebelah kanan. Artinya fix memang dua produk itulah yang akan dirilis Honda hari ini. Prediksi IWB akurattt…lego tenan euy…

Persiapan AHM untuk merilis Forza 250 sebenarnya sudah tercium IWB beberapa waktu lalu dan puncaknya ketika mereka melakukan training team Wing Sales ke Sunter. Kemudian beberapa petunjuk termasuk satu prediksi akan lahirnya SuperCub 125. Dilalah semua terjawab oleh bocoran poster oleh Kompas. Alhasil sampeyan mendapatkan informasi dengan cepat dan tidak perlu menunggu nanti sore untuk menunggu konfirmasinya. Mantappp ora jal…

iklan iwb

Sebagai informasi…..bebek Supercub C125 merupakan buah karya Honda yang tetap mempertahankan bentuk Retro. Super Cub C125 terbaru diperkenalkan sekitar awal Juli 2018 merupakan salah satu gebrakan Honda untuk terus melestarikan eksistensi bebek klasik.?Apalagi Honda memang terkenal sebagai pabrikan yang sangat sukses membesarkan segmen ini….

Mulai dari Super Cup C100 sekitar 1958 kemudian dilanjutkan dengan C110 dan terbesar adalah C125 dan dirilis sekitar 60 tahun lalu. Sementara untuk versi terbaru 2018 tentu saja motor menyesuaikan dengan teknologi yang kini sudah menggunakan pengabut bahan bakar injeksi bukan lagi karburator. Tapi karena retro, spesifikasi pun juga termasuk classic dimana Super Cub C125 dibekali mesin SOHC 2 katup 4 speed dengan kubikasi murni 124,9 cc. Kompresi mesin juga cukup rendah yakni 9,3 : 1?

Sementara dari sisi kaki kaki Honda Super Cub c125 mengandalkan model teleskopik dan suspensi belakang model tabung tertutup seperti era klasik (dual suspension).? yang membuatnya istimewa, Super Cub C125 sudah dibekali dengan smart key atau Keyless. Jadi dijamin anti maling cak. Untuk ban disinyalir masih menganut tipe tube belum tubeless dengan ukuran depan 70/90 serta belakang 80/90 17 inchi. Terus piye dengan Forza 250 ?

Wiss IWB nggak usah terangin panjang lebar sebab sebelumnya udah IWB kupassss. Yang paling menonjol adalah fitur electric windshield. Yang kedua lampu sein (winker) yang sudah terintegrasi dengan spion. Jadi memang seperti moge maxi skuter. Wisss clear yo cakkkk. Kini kita tinggal mantengin berapa banderol yang akan dipasang Honda pada kedua produk barunya. Stay tune diwarung IWanbanaran…..dan nantikan informasi paling update dari warung ini. So..new Forza dan SuperCub 125 ?? bukan hanya mimpi, 100 % datang dan akan dirilis sore nanti. Siapkan celengan cakkkkkk :mrgreen: …..(iwb)

159 COMMENTS

  1. Gak yakin bakal laku,
    Menapak tilas yang sudah sudah, ngepbeha gak doyan motor CBU.
    Hambuk yakin aku…

    Laku paling yang beli dealer, kalau gak dibeli sama hahaem sendiri buat mainan para blogger dan vlogger buat di JAZZ… JEZZZ…JOZZZZin

  2. haiyyaaa drpd mimpi ayo cung kacung print tu poster punya
    waaa trus tempel dijidat lu ouwlang waaa

    by owner NINJA H2

Comments are closed.