iklan iwb
iklan iwb
” Gambar spyshot lawas R25 (hanya ilustrasi)…”

Iwanbanaran.com – Bener-bener pakai dukun apa ki cak para tester Yamaha new R25 facelift. Alot tenan…sangat sulit untuk mendapatkan gambar mereka dari depan atau bahkan samping sekalipun. Penuturan ini diungkapkan cak Hilman asal Cirebon yang mergokin sosok sport fairing misterius yang diduga sebagai new R25 pagi tadi. Perjuangan mengejar sang kuda besi dengan harapan mendapatkan foto otentik agar bisa dishare diwarung ini. Dan berikut ciri-ciri yang dishare oleh cak Hilman ke IWB….

Surel cak Hilman barusan IWB terima. Email yang menceritakan perjuangannya untuk mengejar sosok motorsport fairing misterius yang sangat mirip dengan R25 namun moncong depan berubah total. Motor ini dipastikan sudah mengadopsi suspensi USD dikelir warna kuning. Berikut surel lengkapnya…

Siang kang..

iklan iwb
iklan iwb

Perkenalkan nama saya hilman asal cirebon, udah lama jd SR kang iwan dari tahun 2013-2104an, dari jaman R15 v2 yg akan launching thn 2014 akhirnya dapat unitnya saat inden online di bulan april, motornya udah 2 thn lalu digondol maling (jadi curhat he..) dan tahun lalu setelah g lama launching ambil unit R15 v3 vva bulan mei berkat info2 blog kang iwan juga.

Pagi menjelang siang tadi kira2 jam 11. Saya melintas di daerah susukan kab. Cirebon arah ke kota cirebon liat 2 unit tes R25. Saya coba kejar tapi gak ketulungan ngebutnya, bahkan terlihat tes ridernya sempet nunduk. Sempet mau tak jepret ambil hp, karena pikir akan melewati pasar kain tegal gubuk (daerah lalu lintas padat), pasti tuh motor bakal pelan, ternyata sebelum pasar tegal gubuk, setelah polsek susukan ada puteran balik. Tuh motor malah puter balik arah jakarta kembali.

” Surel cak Hilman”

Ciri fisik yg terlihat sekilas, lampu depan full led, suspensi warna gold, bodi lebih kekar dr current, yg jelas lampu belakang masih mirip dgn current cuma gak terlalu nungging, dan sekilas liat sein belakang kok sepertinya masih bohlam ya utk seinnya, model lama seperti current gen. Matur suwun kang, cuma itu info yg di dapat. Sayang gak dpt picnya nih.

Juozz infone luar biasa berguna. Nggak heran banyak yang gagal jepret cak sebab test rider jebule pada kesurupan kayak dikejar hantu kalau ngetes. IWB yakin kalau mereka baca artikel IWB ini mung mesam mesem senyum-senyum. Saran buat tester…mbokya dikasih dikit biar bisa kejepret agar hott cak. Mosok mung dikasih penjabaran. Suwe-suwe alias lama-lama jadi bosenn pakdeee :mrgreen:

IWB harus berikan acungan jempol buat kang Hilman yang sempat berjuang untuk mendapatkan gambar otentik. Kendati gagal kembali kita mendapatkan pencerahan dan kepastian bahwa buntut belakang memang cenderung identik dengan old gen. Yahhh…padahal kita berharap ada perombakan disektor tersebut sebab desain sekarang dilihat dari samping kurang maksimal. Buntut terlalu menjorok kebelakang kepanjangan cak…

Berita baiknya, secara dimensi fisik new gen terkesan lebih gambot dan gahar. So…dengan beberapa penjabaran nyaris semuanya klop dengan bocoran artikel lawas yaitu depan berubah namun belakang cenderung masih sama. Kiro-kiro ngono cak. Eh…buat follower IWB di Cirebon dan sekitarnya, mbokya disanggongi biar kejepret. Siapin kamera tele kalau perlu biar nggak lolos. Jangan kasih kendor cak. Itung-itung untuk membantu menjawab rasa penasaran para reader lainnya ki. Setuju oraaa cakkkk :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

127 COMMENTS

    • Joss keren banget. Yamaha semakin di depan. Ga sabar nunggu All New R25. Semoga launching pas GIIAAS. Mmuuueeehehehehe

    • Semoga tetap istiqomah dlm bertanggung jwb
      Akui bila ada kekurangan, biar konsumen tdk terlalu dirugikan, karena kekurangan adalah proses menuju emezingngngngng
      Heeeeeee

    • …newR25…jelas lebih gambot dan dewasa kang..kan udah disunat…berarti udah akil baliq….hati hati entupan 40ps kang….ngah ah ah ah ahhhhh

    • All new..? Buntut nya aja masih sama..klo tangki doang gede pake kondom berarti..?
      Don’t take it seriously bikers..??

    • kualitas mesin rembes…emang pantesnya di obral bungg…kalu gak alibi pemangkasan produksi….ngah ah ah ahhhhh

    • Liputan6.com, Jakarta – Salah satu pemilik Honda CBR250RR, Mulyana, yang diwakili oleh pemakai motor, Nopi Wardani, mengeluhkan kebocoran oli mesin di motor kesayangannya. Kebocoran ini ditenggarai karena gasket comp silinder head atau paking head terjepit.

      Kerusakan ini berawal saat pemakai kendaraan berkendara di Subang, Kamis (21/9/2017). Sebelumnya, si empu sepeda motor sudah melakukan servis pertama di Honda Catur Putra Jaya (Dealer Wing) Depok, Rabu (20/9/2017). Ketika berada di Subang, Nopi yang mengendarai Honda CBR250RR mengecek kondisi motor di Honda dealer Wing Marconi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, diperoleh kesimpulan bahwa kebocoran di gasket comp silinder head terjadi karena gagal produk atau kerusakan dari pabrik.

      “Sudah dua bengkel AHASS yang bilang ini gagal produk. Dan saat di bengkel resmi Honda di Cikalong, Subang, Jawa Barat, mekaniknya tidak berani bongkar, hingga akhirnya saya bawa ke diler Bekasi,” jelas Nopi saat dihubungi Liputan6.com, Senin (25/9/2017). Lanjut Nopi, saat berada di bengkel Bekasi Motor, mekanik melakukan pemeriksaan dan ternyata benar di bagian gasket comp silinder head terjadi kebocoran oli karena terjepit.”

      Setelah dianalisis dan diperbaiki semaksimal mungkin, ternyata terjadi kembali kebocoran di tempat yang sama,” ujar Nopi. Sementara itu, Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada pihak PT Astra Honda Motor (AHM), selaku pabrikan yang memproduksi Honda CBR250RR.

      Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin ikut angkat bicara. Perwakilan pabrikan asal Jepang ini membantah Honda CBR250RR sebagai produk gagal. “Pada prinsipnya, setiap produk yang dipasarkan AHM telah melewati proses pengujian quality, untuk menjamin mutu produk agar selalu aman dan nyaman saat dikendarai konsumen,” jelas pria yang akrab disapa Muhib ini saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (25/9/2017).

      “Penyelesaian proses penyelidikan bakal diselesaikan sesegera mungkin, agar konsumen juga puas. Pastinya kita berikan yang terbaik untuk konsumen,” pungkasnya.
      Untuk diketahui, kerusakan Honda CBR250RR ini terjadi saat motor baru digunakan oleh pemiliknya. Jarak tempuh baru 209 kilometer sejak motor diperoleh konsumen pada 7 Agustus 2017.

      Pemilik kendaraan juga mengakui, jika motor ini merupakan kendaraan hobi, dan hanya dipakai saat akhir pekan atau Sabtu-Minggu, bukan digunakan harian.

      Selain itu, ada ubahan yang dilakukan oleh Nopi. Komponen yang diganti adalah knalpot dan ban. Modifikasi tidak menyentuh mesin.”Hanya ban dan knalpot, pakai full system. Tapi, kata mekaniknya juga tidak ada hubungan antara penggantian knalpot dan kebocoran oli di paking head, dan bocornya juga mesin atas, karena posisinya kejepit,” jelasnya.

  1. Joss keren banget. Yamaha semakin di depan. Ga sabar nunggu All New R25. Semoga launching pas GIIAAS. Mmuuueeehehehehe

  2. Bang tadi aq ngejar r25 pakai cbr 250 rr , sudah aq stell mode power tapi kenapa ya dohc aq ngeden terus terus thortle by wirenya g berfungsi, kencang benar tadi r25 padahal cbr aq sudah meraung raung , tapi memang aku akui kalau motor aq cuman ngeden aja

  3. Semoga r25/r3 disainnya mirip r6 dan r1 2018, biar jadi satu disain aja. Tapi sayang kayaknya sasis masih bukan deltabox nya yamaha

  4. Bang tadi sepulang ngojek , aku riding pelan pelan tiba tiba ada rider bawa motornya sedikit agresif , sepintas terlihat seperti nmax , karena aq rada emosi akhrnya kugeber cbr 250 rr aq , akhirnya udah terkejar si nmax itu , setelah berhasil terkejar pada saat itu speedo menunjukkan angka 120 km/jam rpm posisi sudah gigi 6 , tiba tiba di luar dugaan si rider nmax langsung melakukan slip stream dengan sempurna , gila bener padahal pakai matic race line si rider nmax dangat baik berkali kali aq coba melakukan harpin turn sia sia , aq coba late brake juga tak ada guna , akhirnya aq menyerah , selang 20 menit aq berhenti cari warung kopi dan disana ada si penunggang nmax , terus aq tanya , bang tadi yang bawa nmax kenceng banget ya larinya , terus dengan santai damg rider tadi berkata kalau cuman separuh gas , sontak aw tercengang padahal tadi motor aq sudah ngeden dan meraung meraung, apa ini yang disebut kehebatan mesin vva

  5. No pict = Hoax
    Jangan dibuat artikel lagi lek kalo gak ada bukti fotonya, numpang tenar doang itu biar di posting lek iwb.
    Yg ngaku2 liat kasih dong bukti fotonya, kalo cerita ngarang gitu doang sih nenek ane juga bisa wkwkwk

  6. Baca keterangan.. Foto diatas foto lama ( r25 lama ) hanya ilustrasi..
    Utk kang paidi comentnya gas banget.. Wkwkwk…
    Ada apakah gerangan??
    Sya pribadi make r25..
    Dri 2010 make ninja karbu sampe trkhir beli yg fi dan akhirnya kecantol sama r25..
    Dari pihak yamaha sendiri sangat bertanggung jawab.. Dari segi recall kemaren . . Mereka jujur..
    Dari pada yg sebelah. Alih2 bilangnya service gratis.. Ternyata eh ternyata.. Hahaha

  7. Breaking News
    Kengerian itu telah datang
    Cebong 79rr baru setahun penjualan sudah nyungsepp Ngerii!!
    Cebong 79rr ngak lolos ekspor global Ngerii!!
    Cebon79rr baru 209km udah bocorr Ngerii!!
    Dua bengkel resmi angkat tangan Ngerii!!
    Belum balik modal dihajar old dan new Ninja, Ngerii!!
    Belum balik modal dihajarr X max 250 Ngerii!!
    Tahun ini bakal tambah dihajarr new R25 40Hp Semakin Ngerii!!

    Ninja250 lifetime 6 tahun
    R25 lifetime 4 tahun
    Cebong 79rr lifetime belum setahun penjualan nyungsepp diskon 10jt.
    Dan cuma ekspor 5 unit setahun. Ngah ngah Ngah

  8. Dilihat dari gambar tsb. Buritan belakang mirip r25 lawas. Bagian stang juga terlihat masih upper yoke.
    Cmiiw

  9. Kang IWB, itu yang kasih bocoran dikasih PENGHARGAAN ga??
    Kasian mereka yang Susah payah, kang IWB yang Untung..

  10. Jd SR dr tahun 2013-2104an?..edan tu cak hilman umurnya udh 91th..gila dr masa depan dia cak..klo gt lek iwan msh ngeksis di tahun 2104an..gak kebayang lek iwan umurnya bisa 100an lebih klo gt tetep jd bloger..juosss..hhhhhhh

  11. Ntar udah di harap2 ..gak taunya cuma update USD …apa yamaha berani imbangi/d atas cbr250r ??? …totalitas upgrade…? gak yakin si…

  12. emang bener saya juga susah ngejer itu, waktu ketemu sekitar astanajapura pas depan RSUD ASTANAJAPURA, posisi berboncengan dan abis belanja pula bareng istri di pasar tegal gubuk, alhasil kejer2an sampe deket pintu tol palimanan sudah menghilang ditelan angin.

  13. emang bener saya juga susah ngejer itu, waktu ketemu sekitar astanajapura pas depan RSUD ASTANAJAPURA, posisi berboncengan dan abis belanja pula bareng istri di pasar tegal gubuk, alhasil kejer2an sampe deket pintu tol palimanan sudah menghilang ditelan angin.

  14. Ntar udah di harap2 ..gak taunya cuma update USD …apa yamaha berani imbangi/d atas cbr250r ??? …totalitas upgrade…🤔 gak yakin si…

  15. Breaking News
    Kengerian itu telah datang
    Cebong 79rr baru setahun penjualan sudah nyungsepp Ngerii!!
    Cebong 79rr ngak lolos ekspor global Ngerii!!
    Cebon79rr baru 209km udah bocorr Ngerii!!
    Dua bengkel resmi angkat tangan Ngerii!!
    Belum balik modal dihajar old dan new Ninja, Ngerii!!
    Belum balik modal dihajarr X max 250 Ngerii!!
    Tahun ini bakal tambah dihajarr new R25 40Hp Semakin Ngerii!!

    Ninja250 lifetime 6 tahun
    R25 lifetime 4 tahun
    Cebong 79rr lifetime belum setahun penjualan nyungsepp diskon 10jt.
    Dan cuma ekspor 5 unit setahun. Ngah ngah Ngah

  16. Baca keterangan.. Foto diatas foto lama ( r25 lama ) hanya ilustrasi..
    Utk kang paidi comentnya gas banget.. Wkwkwk…
    Ada apakah gerangan??
    Sya pribadi make r25..
    Dri 2010 make ninja karbu sampe trkhir beli yg fi dan akhirnya kecantol sama r25..
    Dari pihak yamaha sendiri sangat bertanggung jawab.. Dari segi recall kemaren . . Mereka jujur..
    Dari pada yg sebelah. Alih2 bilangnya service gratis.. Ternyata eh ternyata.. Hahaha

  17. Jd SR dr tahun 2013-2104an?..edan tu cak hilman umurnya udh 91th..gila dr masa depan dia cak..klo gt lek iwan msh ngeksis di tahun 2104an..gak kebayang lek iwan umurnya bisa 100an lebih klo gt tetep jd bloger..juosss..hhhhhhh

  18. Joss keren banget. Yamaha semakin di depan. Ga sabar nunggu All New R25. Semoga launching pas GIIAAS. Mmuuueeehehehehe

  19. Semoga r25/r3 disainnya mirip r6 dan r1 2018, biar jadi satu disain aja. Tapi sayang kayaknya sasis masih bukan deltabox nya yamaha

  20. Bang tadi sepulang ngojek , aku riding pelan pelan tiba tiba ada rider bawa motornya sedikit agresif , sepintas terlihat seperti nmax , karena aq rada emosi akhrnya kugeber cbr 250 rr aq , akhirnya udah terkejar si nmax itu , setelah berhasil terkejar pada saat itu speedo menunjukkan angka 120 km/jam rpm posisi sudah gigi 6 , tiba tiba di luar dugaan si rider nmax langsung melakukan slip stream dengan sempurna , gila bener padahal pakai matic race line si rider nmax dangat baik berkali kali aq coba melakukan harpin turn sia sia , aq coba late brake juga tak ada guna , akhirnya aq menyerah , selang 20 menit aq berhenti cari warung kopi dan disana ada si penunggang nmax , terus aq tanya , bang tadi yang bawa nmax kenceng banget ya larinya , terus dengan santai damg rider tadi berkata kalau cuman separuh gas , sontak aw tercengang padahal tadi motor aq sudah ngeden dan meraung meraung, apa ini yang disebut kehebatan mesin vva

  21. Bang tadi aq ngejar r25 pakai cbr 250 rr , sudah aq stell mode power tapi kenapa ya dohc aq ngeden terus terus thortle by wirenya g berfungsi, kencang benar tadi r25 padahal cbr aq sudah meraung raung , tapi memang aku akui kalau motor aq cuman ngeden aja

  22. No pict = Hoax
    Jangan dibuat artikel lagi lek kalo gak ada bukti fotonya, numpang tenar doang itu biar di posting lek iwb.
    Yg ngaku2 liat kasih dong bukti fotonya, kalo cerita ngarang gitu doang sih nenek ane juga bisa wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here