iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….HDC yang sudah memasuki tahun gelaran ke-14 secara nasional ini membawa penyegaran baru pada kelas yang dilombakan. Tahun ini, HDC menghadirkan kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc. Yup….Honda Dream Cup Pekanbaru 2018, ada 6 kelas semua 150cc !!

Kota Cimahi, Jawa Barat berkesempatan menjadi kota pembukan helatan akbar HDC tahun ini pada 21 April 2018 yang lalu, dilanjutkan Pekanbaru Riau (Juli), Medan Sumatera Utara (Agustus), Surabaya -Jawa Timur dan Makassar -Sulawesi Selatan (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober). Selain ajang balap tersebut, one make race Honda lokal juga akan diadakan di dua provinsi yaitu Sumatera Barat dan Sulawesi Utara…

Melalui HDC, AHM ingin memunculkan para pebalap daerah berbakat sehingga mampu meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya pebalap internasionai Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens, Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar. Mereka adalah para pebalap daerah yang pernah menjadi bagian dari Honda Dream Cup dan saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional.

iklan iwb

Sementara itu, Hendro selaku Promotion & Advertisement Department Head PT Capella Dinamik Nusantara-Head Office Medan mengatakan, tahun ini Kota Pekanbaru kembali menjadi salah satu tuan rumah pelaksanaan event Honda Dream Cup di tahun 2018 ini. Sebagai tuan rumah, kami kembali akan menurunkan HONDA CAPELLA FIFASTRA KW FDR RACING TEAM dengan pembalap andalan Abdul Malik yang akan berlaga di kelas bergengsi yaitu HDC 1 Sonic 150R/Supra GTR150 Tune Up Seeded serta pembalap pemula yaitu M. Qorsy yang akan turun di kelas Demu’a HDC 2 Sonic 150R/Supra GTR150 Pemula….

Honda Dream Cup 2018 Pekanbaru ini akan memperlombakan 6 kelas dengan kelas balap sebagai berikut :

  1. HDC 1 Sonic 150R/Supra GTR150 Tune Up Seeded

2. HDC 2 Sonic ISOR/Supra GTR150 Pemula

3. HDC 3 Sonic 150R/Supra GTR150 Standar Pemula U15 HDC

4. Sonic 150R/Supra GTR150 Standar Pemula Terbuka HDC

5. Sonic 150R/Supra GTR150 Standar Community HDC

6. CB150R/CBRI50R Standard Terbuka

Selama kegiatan kejuaraan Honda Dream Cup 2018, Cappela mengadakan beragam aktifitas menarik lain yang bisa dinikmati masyarakat Pekanbaru yakni Product Exhibition & Sales, Gymkhana Competition, Riding Experience Honda, Safety Riding Education & Course, Honda Dream Cup Tour, Zumba Party, Band Competition, Dance Competition, Community Gathering, Live Music & DJ….

Khusus pameran penjualan motor Honda selama acara dan bagi konsumen yang melakukan pembelian di lokasi pameran Honda Dream Cup 2018, Honda akan berikan promo khusus dengan Tanda Jadi mulai 800 ribu rupiah untuk pembelian kredit dan potongan hingga Rp 1.100.000,untuk pembelian CBRISOR secara tunai dan kredit. Pembelian kredit all tipe mendapatkan Hadiah langsung dan juga program potongan angsuran berdasarkan tanggal lahir (mulai dari Rp 15.000,-/bulan sampai Rp 31.000,= /bulan) untuk semua tenor kredit dan untuk pembelian tipe Sport akan mendapatkan Jaket Honda Racing.

Last…saat ini race masih berlangsung. IWB yang berada dilokasi cukup terkesan dengan trek yang lumayan bagus cak. Aspalnya mantap juga euy. Sayang cuaca lumayan ekstrim. Panas hujan silih berganti membuat para pembalap kudu pintar memilih ban. So…kita lihat hasil akhir nanti, salam dari Pekanbaruuu……okrekkk !! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here