iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….akhirnya kelar juga balap Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru 2018. One make race Honda yang diadakan untuk mewadahi para pembalap daerah yang disupport penuh oleh pabrikan dan main dealer yang kali ini dihandle oleh Capela Grup selaku main dealer diPekanbaru. Beberapa pembalap cukup menonjol dari Pekanbaru, Batam dan Medan. Digelar di Kaharudin Nasution Sport Center Rumbai Pekanbaru Riau, inilah Hasil lengkap Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru 2018….

Tidak seperti tahun lalu pada balap Honda Dream Cup 2018 Pekanbaru Riau ini hanya ada 6 kelas yang dilombakan dari 8 kelas yang biasanya dibuka oleh Honda. Tidak ada kelas 125cc ataupun matic, 6 kelas ini fokus pada motor 150cc yaitu Honda Sonic 150 serta Honda CB/R150. Persaingan cukup ketat datang dari para pembalap lokal yang ternyata ganas-ganas cak….

Sebut saja Ahmad Zulkifli yang berhasil menjadi juara di kelas HDC 6 CB/R150R standar terbuka. Pembalap yang bernaung di bawah Honda Menara Agung Dragon ini berhasil mengalahkan Dimas Pangeran Aditia yang membela tim Riau racing yang harus puas Berada di posisi dua. Dibelakangnya nguntit Fitra Ramadhan satu tim dengan Dimas dan berada di posisi ketiga….

iklan iwb
iklan iwb

Lalu di kelas HDC 5 atau Honda Sonic 150R/ Supra GTR 150 standar community nama Rian Pratama asal Pekanbaru menjadi juara 1 disusul oleh Zidane Shah yang nongkrong di podium kedua. Sedang posisi tiga juga ditempati pembalap asal tuan rumah yakni DS. Farhan….

Yang cukup menonjol adalah performa dari Ridwan Rahmadani yang membela tim Honda Deli Indako RCB Uma racing proliner FDR NHK. Kendati tertatih-tatih serta masih cedera pada kaki kirinya Ridwan berhasil menguasai kelas HDC 4 serta 3 baik race 1 ataupun 2. Lalu di kelas HDC 2 atau Sonic 150R Supra GTR 150 pemula nama Deri Satio Sunarso asal Medan berhasil menjadi juara….

Deri berhasil mengalahkan Adrian Aritonang yang harus puas Berada di posisi kedua di kelas ini. Untunglah pada race kedua Andrian Aritonang akhirnya berhasil menggeser posisi Deri yang kali harus puas berada di podium dua. Cuaca yang silih berganti panas dan kemudian hujan memang menjadi tantangan tersendiri buat para pembalap pada Honda Dream Cup Pekanbaru 2018. Sebagai gambaran berikut hasil lengkap Honda Dream (HDC) 2018 Pekanbaru Riau. Rider lokal ganas-ganas euy…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here