iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..balap Asia Talent Cup menunjukkan pembalap merah putih Mario Surya Aji memang luar biasa. Mengalahkan pembalap Malaysia Danial Sharil dan pembalap Jepang Noguchi. Memulai start dari Grid 4 pembalap asal Magetan anak asuh dari Astra Honda Racing Team ini melesat dan berhasil mengantarkan merah putih juara di Malaysia pada ajang Asia Talent Cup seri 3. Mantaappp !!!…

Jalannya balapan bagi pembalap muda berusia 14 tahun anak asuh Astra Honda Racing Team ini tidak mudah. Melakukan start dengan sangat baik Mario diikuti dan ditempel ketat Noguchi, Van Eerde serta rider Malaysia Danial Sharil. Dengan sangat baik Mario memainkan perannya….leading dan baru dipaksa mundur Van Eerde. Tapi Mario tidak kendor….

Pembalap yang disebut sebagai Super Mario di balap Asia Road Racing Championship ini kembali mengambil alih posisi. Duel ini terus berlanjut hingga last lap. Eerde sempat kembali mengambil alih posisi dengan jarak 0,13 detik. Tapi tidak lama sebab masuk garis finish Mario sukses memaksa Eerde mundur kedua….

iklan iwb

Sementara Lucky sukses finish keempat diikuti Lucky Agung Didu ke 8. Dan Indonesia rayapun berkumandang di Malaysia. Juozzzzz merah putihhhh!! (Iwb)

https://ig.me/aNDWzvBX8cyiwh

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!