iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…selamat pagi sugeng enjing. Pakdeeee….akhirnya IWB bertemu dengan direktur marketing PT AHM pak Thomas Wijaya perkara status PCX 150 yang masih saja inden dihampir mayoritas dealer Honda. Ketemu dengan pejabat tinggi ini jelas membuat IWB gatal…sebenarnya gimana sih kondisi PCX 150 ? kenapa masih terkesan seret produksinya disaat permintaan tinggi? kenapa masih ada inden ? dan bagaimana kiat AHM agar masalah ini terpecahkan ? Inilah jawaban beliau pakdeeee…

Seperti yang kita tahu, penjualan Honda PCX 150 memang cukup baik. Hal ini bisa kita lihat dari indikasi inden yang masih terjadi pada mayoritas dealer Honda. Tenan cak…sampei jenggotan nunggunya. Padahal Vario 150 wae yang notabene datang belakangan Justru malah lebih mudah. Itulah yang membuat kita semua jadi penasaran sebenarnya apa sih yang terjadi dengan produksi PCX 150. Kendati sebenarnya IWB sudah tahu jawabannya namun rasanya tidak afdol jika tidak bertanya langsung kepada pihak Honda. Dan inilah jawabannya….

Memang betul Mas Iwan hingga saat ini masih terjadi inden untuk pembelian PCX 150. Inden bervariasi antara 1 hingga 2 bulan. Sebelumnya minta maaf atas ketidaknyamanan sehingga konsumen harus menunggu untuk membeli PCX150. Pada dasarnya permintaan memang cukup tinggi dan di luar perkiraan. Padahal kita hanya mematok penjualan 12,500 unit per bulan. Namun ternyata permintaan lebih daripada itu…

iklan iwb

” Tentu saja Honda akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen. Oleh karena itu produksi PCX 150 akan kita tambah setelah lebaran ini. Artinya semester 2 kita akan berusaha meningkatkan produksi PCX 150. Tapi tentu saja tidak instan dan prosesnya memang bertahap. Mohon ditunggu dan maaf atas ketidaknyamanan….” seru pak Thomas….

” Semester 2 kita akan berusaha meningkatkan produksi PCX 150….”

Perbedaan Honda PCX 150 serta Vario 150 adalah proyeksi produksi dimana keduanya memang berbeda. Di awal Honda sudah mematok angka yang cukup tinggi untuk produksi Vario 150. Hal ini beda dengan PCX 150 yang tergolong masuk sebagai kelas premium. Dilalah wong Indonesia ki sugih-sugih cak….. justru PCX 150 termasuk motor yang dicari oleh para bikers…..

Last…. dengan interview pendek diatas bisa kita pastikan bahwa Honda ternyata sudah sadar bahwa pasar memang sedang meningkat untuk Maxi scooter 150 cc.?Dan tanpa diminta pun ternyata sebenarnya pada bulan-bulan ini Seharusnya produksi PCX 150 sudah bisa ditingkatkan. Memang tidak mengatakan bulan namun lebih kepada konsentrasi semester 2 yang bisa saja pada bulan Agustus November ataupun Desember. Kira-kira ngono pakde. Sing inden monggo bersabar. Wis gamblang yoooo….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!