iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…undangan masuk cak. Sebuah undangan dari Suzuki masuk kenewsroom IWB. Invitation yang tidak menyebutkan produk namun jelas mereka menyebut akan ada peluncuran motor baru dipembukaan GIIAS 2018. Dan IWB memprediksi…kans terbesar yang akan dirilis mereka akan ada dua produk salah satunya Bandit 150 ???

Undangan dari PT SIS memang tidak menyebut produk detil. Mereka hanya memberikan kepastian bahawa akan ada produk baru di GIIAS 2018. Nahhh….ini yang menarik sebab ketika IWB coba tanyakan ke beberapa kenalan internal PT SIS mereka bungkam seribu bahasa. Tidak ada konfirmasi dan hanya senyuman genit penuh arti. Ealaaahhhh sobek tenannnn…

Tapi tenang cak…bukan IWB kalau nggak bisa ngintip dan memprediksi. Begitu pula jadwal peluncuran yang rencananya akan dilakukan tanggal 2 Agustus 2018. Yup…pada tanggal tersebut kemungkinan besar PT SIS akan merilis produk baru yang diduga sebagai Bandit 150 (nama belum confirmed). Keyakinan IWB berdasarkan beberapa analisa. Pertama…

iklan iwb

Bandit 150 secara prototype disinyalir sudah dalam bentuk utuh dan siap diproduksi masal. Tes ride dan uji jalanan kelar dilakukan dengan hasil positif. Bahkan new Bandit 150 sendiri sebenarnya intens dites Suzuki di Jepang sebagai upaya mempercepat project. Dan kabar saat itu IWB mendapatkan sebuah bisikan bulan perkenalan motor adalah Agustus 2018….

Yang kedua..momentum GIIAS sangat tepat untuk ngepush berita kelahiran sang kuda besi. So…beberapa alasa tersebut membuat IWB cukup yakin bahwa produk yang akan dirilis mereka nanti adalah Bandit 150. Lalu kemungkinan kedua bisa saja mereka hanya merilis warna baru GSX-R150 dengan pelk biru….tapi sepertinya cukup kecil jika dengan itu mereka harus mengundang para media dan Bloggers….

Last….Suzuki akan ikut GIIAS 2018 dibooth roda dua Hall 2. Tenang cak, IWB sudah siapkan waktu dan alat lengkap untuk mengantipasi jika yang dirilis bener-bener Bandit 150. Pokoke akan IWB bedah sampai keakar-akarnya…pose kiri kanan atas bawah sampe dlosor dikolong sekalipun. Biar sampeyan puasssss pakdeee. Sooo….apakah PT SIS akan merilis new Bandit 150 diawal Agustus 2018 ? mari kita buktikan sama-sama cak…wiss horaaa sabar rekkk….(iwb)

64 COMMENTS

  1. nyimaak lek iwan…semoga desain tidak amburadul biar gak jadi penunggu gudang trus motor suzuki kasihan sales.nyaaa

    • Briking news. Begal motor kebingungan, krn motor hasil curian sh150i, tidak ada orang yang mau beli

    • Cie cie yg gak punya dohc 150cc ngetek di suzi .. Zlubbh

  2. rekan rekan efbeha….mungkin pada bobo duluan….krn besok pagi mo ngantri di posyandu….untuk suntik shock krn shock efbeha …kena penyakit polio….ekkkkkkk

  3. Briking newsss. Begal motorrr kebingungan, Krn motorrr hasil curian sh150i tidak ada yanggg mau beliii

  4. nyimaak lek iwan…semoga desain tidak amburadul biar gak jadi penunggu gudang trus motor suzuki kasihan sales.nyaaa

  5. Bandit bikin cb150r berasa overpriced…. builtup low end.. harga selangit… gambar doang yg mewah… ??

  6. nitip lek, kalo lagi review body tolong dibuat juga dari sudut yg jauh (2-3meter) karna kalo yg di rekam dari jarak dekat terus kami tidak tahu bentuk utuh dari motor tsb.

    suwun

  7. Desain suzuki matic paling bagus : skywave
    Desain suzuki bebek paling bagus : satria 2tak hiu
    Knp suzuki gk kembangkan model itu ya

  8. Desain suzuki matic paling bagus : skywave
    Desain suzuki bebek paling bagus : satria 2tak hiu
    Knp suzuki gk kembangkan model itu ya

  9. nitip lek, kalo lagi review body tolong dibuat juga dari sudut yg jauh (2-3meter) karna kalo yg di rekam dari jarak dekat terus kami tidak tahu bentuk utuh dari motor tsb.

    suwun

  10. rekan rekan efbeha….mungkin pada bobo duluan….krn besok pagi mo ngantri di posyandu….untuk suntik shock krn shock efbeha …kena penyakit polio….ekkkkkkk

  11. Briking newsss. Begal motorrr kebingungan, Krn motorrr hasil curian sh150i tidak ada yanggg mau beliii

Comments are closed.