Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal tenan pakdeeee….Honda trah ancene horaaa umum. Masih hangat dibenak kita bagaimana IWB beberapa kali memuat perihal kemungkinan maxi skuter 250cc Honda sebagai lawan Yamaha X-Max250. Dilalah waktu berjalan dan perhari ini IWB cukup terkejut karena mencium adanya gelagat mencurigakan dari tim AHM yang disinyalir mulai melakukan training Forza 250. Hayooo moncrotttt opo ora mumet. Penasaran toooo ? monggo lanjutkan bacanya cak….

Sejak pagi tadi sebenarnya pergerakan Honda memang sudah mencurigakan. Dikantong-kantong big Wing Honda pasti sampeyan akan melihat beberapa sales mereka berpakaian rapi dan siap menuju Sunter. Yup…mencurigakan cak. Karena penasaran dengan dibantu para follower setia serta telik sandi, jebule hasil investigasi sangat mengejutkan. Kenapa ?

Sebab isu yang masuk kenewsroom IWB, diduga AHM memiliki jadwal training produk baru yang diprediksi sebagai maxi skuter Forza 250. Dilalah dugaan ini diperkuat surel reader yang baru IWB terima yakni cak Yudha yang mengaku mendapatkan konfirmasi perihal Forza 250. Monggo intip surelnya dibawah ini…

Selamat pagi kang Iwan yang makin Joss gandhos…

Ceritanya pagi ini saya ke dealer wing untuk ambil aksesoris new pcx dan ketemu dengan salesgirl wingnya. Iseng nanya ke sales-nya tumben formil amat pakaiannya?.. dan jawabannya sungguh membuat terkejut. ” Iya ini mau ke AHM Sunter mau training produk FORZA 250 yang akan dilaunching pas GIASS”. Akhirnya yang ditunggu2 sekian lama akan hadir juga di Indonesia dengan status CBU dari negeri gajah Thailand.

Semoga info ini bermanfaat untuk yang sudah menunggu kehadiran FORZA di Indonesia.

Yudha CROW

Hayoooo mumet ora cak. Apakah hanya dari cak Yudha? nggak, IWB banyak mendapatkan bisikan perihal ini dengan kemungkinan akurasi yang cukup besar. Yup….Honda dipastikan akan mendatangkan new Forza 250. Disinyalir skutik seperempat liter Honda ini akan diperkenalkan saat ajang GIASS 2018. Sebuah isu yang jelas akan membuat sampeyan semua bungah apalagi yang sudah nyidam Forza 250…

Last….Honda Forza250 kemungkinan akan dipasarkan secara CBU. Mengingat segmen ini termasuk kelas premium, soal harga memang hanya AHM yang tahu. So…monggo kita pantengin saja berita tentang Forza, sing jelas bikin celengan bergetar cak. Honda Forza 250 ? hayooo yang ikut training dishare dong hasilnyaaa…penasaran ki rekkkk :mrgreen: ….(iwb)

Advertisements