iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…akhirnya resmi sudah PT SIS merilis new GSX-R150 white color dengan pelk biru. Motor fairing dengan mesin DOHC tertinggi soal limiter ini secara official diumumkan oleh pihak Suzuki sebagai motorsport paling fresh dari PT SIS. Kerennya, kendati makin cakep Suzuki tidak mengerek harga alias banderol tetap berada dikisaran 30 jutaan. Cadazzzz !!

Perkembangan tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty. Melihat kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan tren warna tersebut dalam bentuk penambahan pilihan warna Suzuki GSX-R150 yang baru, yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional.

Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Melengkapi jajaran pilihan warna lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya. Berbekal mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan untuk perjalanan pengendara sehari-hari…

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales…

Penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Last….kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk segera memiliki Suzuki GSX-R150……(PT SIS PR edited iwb)

iklan iwb
Previous articleHotttt isu, AHM sudah mulai lakukan training Honda Forza 250 !! Wahhhh
Next articleSuzuki Bandit 150 disinyalir siap dirilis di GIIAS 2018, berikut detilnya !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

115 COMMENTS

    • Kasian pembeli leksi . moncrot shock depan. Bolak balik 3 kali ke bengkel gak selesai masalahnya. Disinyalir calon pembeli smart mikir 2kali mau dipakai kelinci percobaan

  1. lahhhh hahem ganti cat…harga malah turun ….mungkin dah nyadar keles cat nya kena embun aja luntur….ekkkkkk

  2. Nah ini warnanya cocok, ga nyeleneh.
    Apa suzuki mesti nyewa konsultan desain tuk ngejar demand di Indonesia?

  3. Motor terjelek
    Motor tersepi peminat
    Motor part tergado gado

    Harga murah karena paling serba alakadarnya.

    Semoga fblay lekas cerdas

  4. Yg tongos kuning kemarin fb lay juga jas jes jos ternyata si tongos kuning tetep bnyak numpuk di gudang.

  5. Selama designx tetep kaya gtu biar ubah warna ampe jungkir balik ya tetep ga laku. Ayolah sizuki bikin design yg keren.. udah bosan yg bersaing cuma yamaho dan hondo doank.. mesinx udh josss tinggal cari designer yg handal aza lg.

    • Pcx aq skoknya meletot , aq lihat di forum katanya memang triple springg begitu , tapi aq bukan orang bodoh jelas jelas aq lihat bengkok , kecewa deh mana g mau $$$$$$ eh malah di bilang efek visual, mungkin kalau orang bodoh mau aja di bodohi pakai penjelasan g masuk akal masalahnya akal aku masih sehat dan waras jadi aq bisa menerima argumen bodoh semacam itu

    • WKwkwkwk…
      Efbenyek pada rajin nyampah krn makin stress
      Gimana dgn Nmax yg tensioner jebol?
      udah produksi massal promo VVA tp gagal jg?
      Are u kidding me?
      Wkwkwkwkwk

  6. Mengingatkan pada striping RG150 gen 1. Coba porsi garisnya diperpanjang dgn kombinasi biru tua dan biru muda baik di fairing maupun area buntut. Mgkin lbih greget.
    Btw knp ya liat dri samping kog tangki bbm sperti penyok2.

  7. Harap PT Suzuki timbangkan 2019 GSX-R/S150 Fork depan (upgrade) tukar dengan Fork USD (Fork terbalik) untuk bersaing dengan Yamaha/Honda.

  8. Kenapa ya komen di $$$$ ini isinya cuma orang pada gelut. Hambok sudah yang pada rukun. Baik honda, yamaha, suzuki, semua kan bikinan menungsa, jadi ya wajar kalau ada kurang-kurangnya..

  9. Harap PT Suzuki timbangkan 2019 GSX-R/S150 Fork depan (upgrade) tukar dengan Fork USD (Fork terbalik) untuk bersaing dengan Yamaha/Honda.

  10. Mengingatkan pada striping RG150 gen 1. Coba porsi garisnya diperpanjang dgn kombinasi biru tua dan biru muda baik di fairing maupun area buntut. Mgkin lbih greget.
    Btw knp ya liat dri samping kog tangki bbm sperti penyok2.

  11. Kenapa ya komen di $$$$ ini isinya cuma orang pada gelut. Hambok sudah yang pada rukun. Baik honda, yamaha, suzuki, semua kan bikinan menungsa, jadi ya wajar kalau ada kurang-kurangnya..

  12. Motor terjelek
    Motor tersepi peminat
    Motor part tergado gado

    Harga murah karena paling serba alakadarnya.

    Semoga fblay lekas cerdas

  13. Selama designx tetep kaya gtu biar ubah warna ampe jungkir balik ya tetep ga laku. Ayolah sizuki bikin design yg keren.. udah bosan yg bersaing cuma yamaho dan hondo doank.. mesinx udh josss tinggal cari designer yg handal aza lg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here