iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….tidak ada anak emas cak. Yup….sepertinya kedatangan Jorge Lorenzo ketubuh Honda menjadi tantangan tersendiri untuk tim HRC tahun depan. Memelihara dua singa dalam satu kandang diakui memang akan menyulitkan Honda jika tidak dikelola dengan baik. Hal ini diakui oleh Honda. Yang menarik cak…Honda menegaskan walau Marc menjadi rider andalan mereka saat ini, tapi HRC bertekad akan meracik motor yang sama antara Marc Marquez serta Lorenzo !!

Alberto Puig selaku bos HRC saat ini mengakui bahwa keputusan Honda merekrut Lorenzo menjadi tantangan buat mereka tahun depan. Sebab merekrut dua rider terbaik dalam satu tim akan membuat mereka harus menjaga supaya persaingan tetap berjalan secara sehat. Puig mengatakan filosofi Honda adalah mendapatkan pembalap terbaik, bahkan jika itu harus membuat mereka puyeng sekalipun…

“Pemahamannya adalah bahwa tim ingin memiliki pembalap terbaik, inilah prinsipnya. Dan disaat kemungkinan tesebut datang [ngontrak Lorenzo], maka kesempatan tersebut kami ambil. Tim lain, aku tidak tahu apakah mereka juga akan melakukannya. Bagi Honda penting untuk menyiapkan terbaik yang kami bisa, memberikan motor terkencang untuk pembalap. Tentu saja tidak mudah (menyatukan Marc dan Lorenzo).

” ​​Tetapi jika niat kami yakin semua akan lebih mudah, mungkin akan sedikit rumit tapi ini adalah tantangan.  Di Honda kami selalu mencari tantangan…” tukas Alberto Puig. Ditempat terpisah, Manajer Umum HRC Tetsuhiro Kuwata menegaskan akan meracik motor yang sama antara Lorenzo dan Marc. Tidak ada perbedaan cak. Strategi ini sebenarnya sudah dilakukan mereka antara Dani dan Marc. Jadi tidak benar jika Honda membedakan antara keduanya…

Sekarang, kami mengembangkan motor untuk Marc dan juga Dani. Jadi tidak benar jika ada yang mengatakan hanya untuk satu pembalap. Kami akan melanjutkan cara yang sama tahun depan. Kami tidak tahu Jorge, mesin seperti apa [yang dia inginkan]. Tapi tentu saja kami akan mencoba menyesuaikan berdasarkan permintaan pembalap. Kami percaya jika kami dapat membuat mesin yang bagus untuk Marc dan Dani, itu berarti potensi teknis kami tinggi. So…tahun depan kami akan akan racik RC213V yang sama untuk Lorenzo dan Marquez…tidak ada perbedaan pastinya…” tukas Kuwata san…

Last…konfirmasi Kuwata akan memberikan kita sebuah tontonan menarik yang patut kita tunggu. Kompetisi dan adu skill antara Marc vs Lorenzo….kayaknya hot cak. Sebab satunya paling anti disenggol dan satunya demen nyenggol…iso cakar-cakaran ki koyone. So…Honda akan racik RC213V yang sama untuk Lorenzo dan Marquez tahun depan ? iki baru juozzzz gandozzzzz :mrgreen: …..(iwb)

Lihat berita lainnya

[display-posts tag=”Motogp” post_per_page=”10″]

Follow Iwanbanaran di :

iklan iwb
Previous articleTidak cocok dengan Maverick Vinales, Ramon Forcada merapat ke Valentino Rossi ?
Next articleSharing ilmu IWB-Honda TDM, pertanyaannya kritis-kritis cak !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

72 COMMENTS

  1. pokonya sing penting gas poul lah
    kalo marq menunggu baru fight diakhir lap…
    nah kalo lorenzo langsung tancap gas dan ga mau adi fight satu persatu

    ini sepertinya akan menarik untuk disaksikan tahun depan

    • Perlakuannya istimewa bro..
      tuh ada uccio disediakan sbg tandem sang kakek.
      Fix disebelah suka pelihara homo
      Wkwkwkwk

  2. This is a dream team..!
    Bukan tim pecundang macam sebelah yg berusaha pencitraan di media dgn counter isu seolah msh kuat padahal mmg tumpul inovasi.
    Wkwkwkwk

    • Congorlu kagak ngaca ama junjungan lu dimari cung.

      Hadeh ini kan hahrese cung bukan macam hahaem pecundang nyang lihat lihat rumput sebelah subur dikit ikutan nimbrung.

    • Emang knp kl ikutan nimbrung?
      Takut kompetisi ya cukkk..?
      owwhh, mungkin ente sama pecundangnya dgn sembahan ente.
      Wkwkwkwkwkkk

    • Ngegonggong mulu lu, itu yg minim inovasi…. cuma bisa banggain sesuatu yg jelas jelas bukan hasil karya sendiri…. dapat apa emangnya lu? LEMAH OTAK…. NGOAHAHAHAHAAAA

    • selama ini honda selalu suport dani pedrosa di moto gp.. tengok saat dani pedrosa kesulitan menunggangi motornya karena tingginya di bawah rata2 pembalap.. honda sudi membuat motor yg sesuai dengan dani (lebih pendek)..

    • @anggi..
      Percuma dijelasin bro..
      efbenyek tetap aja otaknya tumpul.
      hanya bs berasumsi kl sembahannya tetap lbh kencang..
      kencang di $$$$$ mereka.
      Wkwkwkwk

  3. Lrenzo punya pengalaman saat perkembangan M1 dan di ducati dia jg berhasil mengikuti perkembangan desmo gp 17-18
    Keuntungan besar bagi honda. Jika pengalaman lorenzo berguna untuk marc makan marc bisa lebih kencang lg

  4. lihat aja pasukan garpu karat semakin hancur lebur di musim 2019 nanti.
    nanti bakal banyak pemujanya garpu karat yg pura2 gak tau ato gak lihat,pasukan garpu karat akan sll diinjak-injak sm pasukannya tim HRC.
    ???????

  5. Sama sama honda tapi beda kualitas , kalau yang ngerti kualitas g bakal beli keluaran $$$ , kalau soal kualitas harus di akui hrc jauh di atas $$$ , perlu di garis bawahi hrc tapi masih setingkat dibawah ymki

    • Lalu knp kl $$$?
      Emang gak bosan baca borok YMKI di forum2? Dari knalpot ngebul, komstir oblak, segitiga patah, CVT gredeg..
      Atau ente mmg buta ketusuk garpu karat?
      Wkwkwkwkwk..

    • Mabok lem ?, Ayo EMG dungu !, Ga pernah baca sejarah kah ?!, Ato fby yg sakit hati ?!, Ummi lu samain sama HRC, terus lu bilang HRC ga sebanding sama HRC, yg ada ummi sama $$$ aja blom ada seupritnya, saran gue banyakin baca, jgn bacod dulu mikir belakangan

    • NGOAHAHAHA…..FBH SOMPLAK, udah jelas statementnya salah dianggap serius, kalau kalian mau sedikit pake otak kalian (kalau masih ada yah…) yg namanya kolom komentar mah sah sah aja orang mau ngomong apa, kalian ini memang maunya nyenggol tapi ga mau disenggol, begitu ada komen yg menjatuhkan merk sesembahannya langsung dengan sekuat tenaga, jiwa dan raga membelanya…
      WOLES aja bray…..!

      FBY barisan sakit hati kalau FBH barisan sakit jiwa….. NGOAHAHAHAAAAA……

      Kalian Luarrrrr biasa !

    • Barisan fby gila bin sakit hati, jarang baca banyak bacod HRC disamain sama ymki, maaf, ymki saja di samain sama $$$ ga ada apa-apanya

  6. Dear fby DUNGU banyakin baca sejarah ya, YMKI itu pabrikan Yamaha divisi Indonesia, kali $$$ itu pabrikan Honda divisi Indonesia, masing-masing sudah mendapat license dari pabrikan induk masing-masing dari Japan sana, nah kalo HRC ato YFR itu adalah divisi khusus Honda dan Yamaha dalam dunia Racing, yg secara khusus hanya bergerak dalam racing activity pabrikan masing-masing, nah sampel sini jelas kan?, Jgn lagi ada yg bandingin YMKI sama HRC ato $$$ sama YFR itu namanya DUNGU

  7. Naga-naganya Mamakez di-backup Crutchlow sebagai test rider dan developernya sedangkan Lorenzo berpartner dengan Pedrosa.. Disesuaikan dengan karakter ridernya

  8. Asek
    biarkan kedua singa bertarung di sirkuit dan saling menjatuhkan. Biar seru senggol-senggolan dan supaya KTM, Suzuki, Ducati ato Yamaha bisa juara dengan memanfaatkan konflik tersebut.

  9. Tenang saja yamaho juga akan membuat motor yang sama untukRossy sama nengVina…
    Sama2 $$$$$ maksudnya….

  10. This is a dream team..!
    Bukan tim pecundang macam sebelah yg berusaha pencitraan di media dgn counter isu seolah msh kuat padahal mmg tumpul inovasi.
    Wkwkwkwk

    • Congorlu kagak ngaca ama junjungan lu dimari cung.

      Hadeh ini kan hahrese cung bukan macam hahaem pecundang nyang lihat lihat rumput sebelah subur dikit ikutan nimbrung.

    • Emang knp kl ikutan nimbrung?
      Takut kompetisi ya cukkk..?
      owwhh, mungkin ente sama pecundangnya dgn sembahan ente.
      Wkwkwkwkwkkk

    • Ngegonggong mulu lu, itu yg minim inovasi…. cuma bisa banggain sesuatu yg jelas jelas bukan hasil karya sendiri…. dapat apa emangnya lu? LEMAH OTAK…. NGOAHAHAHAHAAAA

    • selama ini honda selalu suport dani pedrosa di moto gp.. tengok saat dani pedrosa kesulitan menunggangi motornya karena tingginya di bawah rata2 pembalap.. honda sudi membuat motor yg sesuai dengan dani (lebih pendek)..

    • @anggi..
      Percuma dijelasin bro..
      efbenyek tetap aja otaknya tumpul.
      hanya bs berasumsi kl sembahannya tetap lbh kencang..
      kencang di $$$$$ mereka.
      Wkwkwkwk

  11. Lrenzo punya pengalaman saat perkembangan M1 dan di ducati dia jg berhasil mengikuti perkembangan desmo gp 17-18
    Keuntungan besar bagi honda. Jika pengalaman lorenzo berguna untuk marc makan marc bisa lebih kencang lg

  12. pokonya sing penting gas poul lah
    kalo marq menunggu baru fight diakhir lap…
    nah kalo lorenzo langsung tancap gas dan ga mau adi fight satu persatu

    ini sepertinya akan menarik untuk disaksikan tahun depan

    • Perlakuannya istimewa bro..
      tuh ada uccio disediakan sbg tandem sang kakek.
      Fix disebelah suka pelihara homo
      Wkwkwkwk

  13. Sama sama honda tapi beda kualitas , kalau yang ngerti kualitas g bakal beli keluaran $$$ , kalau soal kualitas harus di akui hrc jauh di atas $$$ , perlu di garis bawahi hrc tapi masih setingkat dibawah ymki

    • Lalu knp kl $$$?
      Emang gak bosan baca borok YMKI di forum2? Dari knalpot ngebul, komstir oblak, segitiga patah, CVT gredeg..
      Atau ente mmg buta ketusuk garpu karat?
      Wkwkwkwkwk..

    • NGOAHAHAHA…..FBH SOMPLAK, udah jelas statementnya salah dianggap serius, kalau kalian mau sedikit pake otak kalian (kalau masih ada yah…) yg namanya kolom komentar mah sah sah aja orang mau ngomong apa, kalian ini memang maunya nyenggol tapi ga mau disenggol, begitu ada komen yg menjatuhkan merk sesembahannya langsung dengan sekuat tenaga, jiwa dan raga membelanya…
      WOLES aja bray…..!

      FBY barisan sakit hati kalau FBH barisan sakit jiwa….. NGOAHAHAHAAAAA……

      Kalian Luarrrrr biasa !

    • Mabok lem ?, Ayo EMG dungu !, Ga pernah baca sejarah kah ?!, Ato fby yg sakit hati ?!, Ummi lu samain sama HRC, terus lu bilang HRC ga sebanding sama HRC, yg ada ummi sama $$$ aja blom ada seupritnya, saran gue banyakin baca, jgn bacod dulu mikir belakangan

  14. Naga-naganya Mamakez di-backup Crutchlow sebagai test rider dan developernya sedangkan Lorenzo berpartner dengan Pedrosa.. Disesuaikan dengan karakter ridernya

    • Barisan fby gila bin sakit hati, jarang baca banyak bacod HRC disamain sama ymki, maaf, ymki saja di samain sama $$$ ga ada apa-apanya

  15. Asek
    biarkan kedua singa bertarung di sirkuit dan saling menjatuhkan. Biar seru senggol-senggolan dan supaya KTM, Suzuki, Ducati ato Yamaha bisa juara dengan memanfaatkan konflik tersebut.

  16. Dear fby DUNGU banyakin baca sejarah ya, YMKI itu pabrikan Yamaha divisi Indonesia, kali $$$ itu pabrikan Honda divisi Indonesia, masing-masing sudah mendapat license dari pabrikan induk masing-masing dari Japan sana, nah kalo HRC ato YFR itu adalah divisi khusus Honda dan Yamaha dalam dunia Racing, yg secara khusus hanya bergerak dalam racing activity pabrikan masing-masing, nah sampel sini jelas kan?, Jgn lagi ada yg bandingin YMKI sama HRC ato $$$ sama YFR itu namanya DUNGU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here