iklan iwb
iklan iwb
” Ini Kawasaki apa mz ? seru pak Jokowi saat melihat W175…”

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..pesona klasik sport Kawasaki W175 memang luar biasa. Sulit bagi siapun untuk menolak tak terkecuali pak presiden Jokowi yang tertangkap kamera tanpa sengaja melintas dan langsung berbelok dibooth Kawasaki saat mengunjungi ajang Tumplek blek kemarin. Tampak pria nomer satu ditanah air ini langsung mengerutkan dahi seraya bertanya kesales Kawasaki. ” Ini Kawasaki tipe apa?? ” serunya. Wihhh katene tuku koyoneee…

Pak presiden yang dikawal paspampres tidak ada canggung untuk nyamperin kerumunan motor Kawasaki di booth Tumplek blek 2018. Pria nomer satu tanah air tampak santai dengan kemeja putihnya….langsung menuju sport klasik Kawasaki W175 berwarna green Army. Sepertinya pak Jokowi langsung kesengsem cak. Terbukti pak Jokowi tanpa sungkan nguber pertanyaan cukup detil pada pihak sales….

Predisen Jokowi : Ini kawasaki type apa ?
Sales : Kawasaki W175,175 cc pak
Presiden : Berapa harganya (tampak penasaran)
Sales : Harga OTR Jadetabek Rp 31.100.000 pak
Presiden : Tahun berapa motor ini keluar ?
Sales : 2018 pak
Presiden : (Setelah puas memandang dan meraba, pak Jokowipun pamit) Ok mas terimakasih
Sales : Sama-sama bapak. Senang telah berkunjung ke stand Kawasaki

iklan iwb
iklan iwb

Yup…itulah sekilas kunjungan presiden Jokowi kestand Kawasaki. IWB nggak paham apakah setelah pergi dari lokasi beliau menyuruh ajudan untuk buka PO…hanya pak presiden yang tahu. Sing jelas mengejutkan cak, yang dibidik langsung W175. Klasik memang nggak ada matinya. Motor dengan model everlasting seperti W175 sulit untuk ditolak apalagi trennya sekarang memang demikian. Nggak hanya Indonesia, globalpun sekarang sangat keranjingan dengan model klasik seperti Kawasaki W175. Lawong pak Jokowi wae sampe kesengsem…mosok sampeyan ora rek? iyo ora :mrgreen: . Hayooo siapa yang sudah punya Kawasaki W175 ngacungggg…(iwb)

Lihat berita lainnya

[display-posts tag=”Kawasaki” post_per_page=”10″]

Follow Iwanbanaran di :

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

110 COMMENTS

    • Mongtor kemunduran jaman yaitu mesin cuma 2 klep,bikin DOHC klotok klotok,bikin body kalo di gas bunyi trrrrrrrr,jok keras kaya papan penggilesan,cat cepat buluk,,,,,,,ini sebetulnya kurang bahan apa gimana sih,,,,,,?????

    • Mongtor kemunduran zaman tuh yg fiturnya niru2 Honda melulu.
      Mulai dari parking brake lock ditiru, Side stand switch ditiru, sampai ACG starter pun ditiru.
      Sekalian jg mau niru2 bikin DOHC nearsquare tp malah meledak.
      Mau niru tp gagal apa itu bukan bloon namanya?
      Wkwkwkwk

    • Joss Dua Periode. TGB aja dukung jkw. Ulama dengan kapasitas Umara. Umara dengan batin Ulama.

    • Lbh bosok lg tuh yg sebelah.
      knalpot berasap di 8000 rpm dibilang normal.
      rawan meleduk pula..
      Wkwkwkwk

    • Mosoooo’???
      knalpot ngebul, komstir oblak, segitiga patah, tensioner jebol, CVT gredeg koq dibilang standar tinggi?
      Otak ente keracunan terasi ya?
      Wkwkwkwkwk

  1. Tagar 2019 ganti presiden sudah ga laku aka melempam. Maka bikin ontran2 bom molotov.

    • Setuju sejutu setuju memang itu orang gak tau malu,dolar naik harga harga pada naik gak mau turun juga, terakhir freeport katanya mau di beli eh dibelinya pake uang minjem dari luar negri tanpa melibatkan bank bank lokal.

    • Setuju sejutu setuju memang itu orang gak tau malu,dolar naik harga harga pada naik gak mau turun juga, terakhir freeport katanya mau di beli eh dibelinya pake uang minjem dari luar negri tanpa melibatkan bank bank lokal.

  2. saran kang:
    ndak usah bahas yang ada hubunganya dengan presiden kang, nanti tergiring opini ke arah politik
    ada kesan negatif dibelakangnya

  3. saran kang:
    ndak usah bahas yang ada hubunganya dengan presiden kang, nanti tergiring opini ke arah politik
    ada kesan negatif dibelakangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here