iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..akhirnya Suzuki resmi merilis Burgman 125 dengan banderol yang sangat miring. Skutik Suzuki yang memiliki desain lumayan keren ini dengan menggunakan basis mesin dari Access 125 ini konon terinspirasi dari desain Burgman 650 sehingga sosoknya juga ciamik tenan. Yang bikin bengong, banderolnya cak…jiannn miring tenannn !!!! emange piro ??

Suzuki resmi merilis Burgman 125 dengan banderol lumayan miring untuk kelas 125cc. Dengan mesin kecil berbasis Suzuki Access 125, Suzuki Burgman 125 merupakan skutik entry level yang banyak ditunggu biker India karena memiliki daya tarik tersendiri. Lha piye cak…moncong muka seperti maxi skuter tapi dek rata dengan ring pelk yang mungil. Hhhmmm…kuwi thok sing ngganjel kiii. Coba kalau gede pelknya…

Sebenarnya, proses revealed sudah mereka lakukan di?ajang auto Expo India pada bulan Februari. Motor yang mengusung model dek rata ini ternyata memiliki desain yang cukup keren khususnya detail desain yang serba meruncing. Untuk lampu juga sudah dibekali dengan teknologi light emitting diode atau LED, windshield yang cukup tinggi seperti halnya Maxi Scooter?.

iklan iwb

Artinya lampu tidak mengikuti stang dan ini tentu saja basis konsep jadi mirip seperti Yamaha Lexi yakni model ala maxi tapi dek rata. Yang menarik Suzuki burgman 125 ini masih dibekali pengabut bahan bakar karburator. Konon mesinnya menggunakan basis dari Suzuki access 125 yang secara spesifikasi mengusung mesin murni 124,3 cc?

Untuk ledakan power mesin juga tidak terlalu istimewa yakni hanya 8,6 HP di rentang 6500 rpm dengan torsi maksimum 10,2 nm pada kisaran 5000RPM. Bore stroke 52.5mm x 57.4Nm menunjukkan bahwa karakter mesin sang skutik memiliki akselerasi jempolan. Uniknya Suzuki burgman 125 ternyata dibekali ban yang cukup kecil yakni 12 inchi untuk depan dan 10 inchi untuk belakang. Cilikkk cakkkk?.

Sementara tangki bahan bakar lumayan besar yakni 5,6 liter dengan bobot kosong secara keseluruhan adalah 110 kg. Bagasinya keren cak?wis helm in. Secara fitur Suzuki burgman 125 juga menggiurkan sebab pabrikan sudah membekali dengan power charger 12 Volt. Untuk speedometer sudah full digital namun nihil bar RPM. Sementara itu kunci menganut model shutter bukan keyless…

Last…Suzuki resmi merilis Burgman 125 diangka?INR 68.000. Miring cak…lumayan miring sebab kalau dirupiahkan berkisar 14 jutaan. Sebagai informasi, Suzuki Burgman 125 ini diracik untuk melawan TVS Torq, Aprilia SR125 serta Honda Grazia 125. Btw…jika Burgman 125 dibawa Suzuki Indonesia sampeyan tertarik ora cak ? monggo berikan komentarnya. Gazzzzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!