iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ilmu kanuragan tingkat dewa tetap akan sulit untuk mendapatkan satu atau dua informasi akurat perihal geliat pabrikan besar roda dua ditanah air. Nggak Honda, Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki sami mawon cak. Tapi bukan IWB kalau menyerah. Mengandalkan ilmu njengking mlumah murep….perkenankan IWB coba menerawang kelahiran trail Yamaha WR150. Penasaran ? yukkkk kita coba analisa sama-sama. Cekidottt cakkkkk….

Isu perihal bakal lahirnya trail dari Yamaha memang sudah lahir sejak awal tahun ini. Hampir semua Blogger bahas…nggak tersisa. Justru IWB malah “oleh kuretane” alias siso-sisone. Saat IWB prediksi mengarah pada satu topik yakni…Yamaha disinyalir memang sedang mempelajari untuk terjun dikelas penggaruk tanah 150cc. Perkara kubikasi 150cc iki sik predikssiiiiiii pakdeeee…jadi analisa thok lho yaaa. Kenapa ?

Karena di kelas trail 250cc Yamaha sudah memiliki WR250. Mosok katene gawe anyar maneh dikelas ini…kan ora mungkin. Makanya IWB lumayan yakin trail yang sedang disiapkan adalah 150cc dengan sebutan sementara WR150. Terus gimana soal kelahiran sang kuda besi ? mungkinkah tahun ini ??

Soal itu jelas hanya Yamaha yang tahu….IWB yo ora ngerti. Tapi dari pengalaman ilmu Bloggers yang sudah masuk kategori tuwo (ora usah guyu, sampluk sandal swallow)…IWB menduga trail tersebut tidak akan tahun ini. Ulang cak…dari terawangan IWB, trail WR150 sangat tipis lahir tahun ini. Kenapa ?

Lawong pergerakannya minim banget rek. Belum ada pergerakan masif dari sosok yang diduga sebagai WR150. Sejauh ini memang….indikasi kode project sudah nampak dipelupuk mata IWB. Jika tidak meleset, kode project trail Yamaha disinyalir adalah B*M. sekali lagi kalau nggak meleset. Namanya wae menerawang…kalau akurat namanya bukan menerawang. Tapi wis ngerti gamblang..

Last….kode B*M ini belum fix apakah bakal menganut mesin 150cc. Bisa saja diatasnya. Tapi nggak ada salahnya sampeyan bookmark dan pantengin bareng-bareng. Sing jelas rek….dimasa depan bakal makin seru persaingan dikelas penggaruk tanah 150cc. Ada Kawasaki, Honda, Suzuki dan Yamaha. Kawasaki dengan KLX, Honda CRF…Yamaha WR dan Suzuki ? Nahh…soal brand S harapannya sih mengusung nama TS reborn. Bakal makin cekot-cekot rek tahun ngarep. Wisss ah IWB mau lanjut perjalanan ke Lampung. Adios amigoooooo :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFoto : Inilah para pemenang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2018 !!
Next articleSuzuki resmi meluncurkan Burgman 125, banderol miringgggg !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

115 COMMENTS

  1. ini motor kadigdayannya udah teruji didunia …kalu cuman ngadepin $$$$$$$$ ce er ef….ences bung…ngah ah ah ahhhjj

    • Motor tidak laku itu seperti : sabre, xret, bison. Makanya punya mata dibuka yg lebar. Tapuk’i cangkemmu.

    • mbingha kalu pagi kuliah di fakultas ekonomi…tapi kalu siang dikit jadi budak ekonomi…smoga ciberuk 209rr tabah di obral ngah ah ah ahhjhh

    • R24 gimana bro laku dimari? Kan saya bilang buka mata yang lebar. Setelah ngomong lalu liat produknya. Maka akan malu sendiri kamu. Eh apa masih punya malu? Punya uang 5000 ngerasain yg punya uang 20.000 . Situ waras?

  2. dipake dijalan aspal… boros oli…ngebul ..protol….
    dipake di jalan rusak….tambah remuk mesine…rompal????

    • Untuk melawan 2 Klep Honda, Sbelah harus menggunakan 4 klep.
      Untuk melawan 150 cc Honda, sebelah harus naikkan jd 155
      Tp untuk melawan DOHC150cc Honda?
      Jiaaahh.. bikin percobaan DOHC yg jebol krn tanjakan
      Wkwkwkwkwk

  3. Penggaruk tanah mesin pixen.
    Lha beberapa temenku yg bikin motor trabas pake mesin pixen selalu ngendel dibelakang, malah sering diasepin trail mesin shogun125
    Ngah ngah ngah

  4. ce er fie…cocok untuk yang selangkanganya rapet fbh contohnya….
    we er ex untuk laki laki berjiwa petualang dan berani ngangkang…ngah ah ah ahhhhhh

    • Untuk melawan 2 Klep Honda, Sbelah harus menggunakan 4 klep.
      Untuk melawan 150 cc Honda, sebelah harus naikkan jd 155
      Tp untuk melawan DOHC150cc Honda?
      Jiaaahh.. bikin percobaan DOHC yg jebol krn tanjakan
      Wkwkwkwkwk

  5. Untuk melawan 2 Klep Honda, Sbelah harus menggunakan 4 klep.
    Untuk melawan 150 cc Honda, sebelah harus naikkan jd 155
    Tp untuk melawan DOHC150cc Honda?
    Jiaaahh.. bikin percobaan DOHC yg jebol krn tanjakan
    Wkwkwkwkwk

  6. Ayo yamaha, hilangkan image motor trail enakan karbu, enakan air cooled bla bla bla.
    Oh iya, di mobil offroad kok gak air cooled juga ya? Kan biar gampang perawatan, kok malah di kasih grill radiator segede gaban, kan nanti rusak radiatornya kemasukan tanah atau pasir ???

  7. Untuk melawan 2 Klep Honda, Sbelah harus menggunakan 4 klep.
    Untuk melawan 150 cc Honda, sebelah harus naikkan jd 155
    Tp untuk melawan DOHC150cc Honda?
    Jiaaahh.. bikin percobaan DOHC yg jebol krn tanjakan
    Wkwkwkwkwk

  8. November Uji kelayakan Jalan alias test durabiti.

    Info dari aye mesin vixion 2pv 6 speed.

    Agustus sampai Oktober tahap finalisasi

  9. Penggaruk tanah mesin pixen.
    Lha beberapa temenku yg bikin motor trabas pake mesin pixen selalu ngendel dibelakang, malah sering diasepin trail mesin shogun125
    Ngah ngah ngah

    • R24 gimana bro laku dimari? Kan saya bilang buka mata yang lebar. Setelah ngomong lalu liat produknya. Maka akan malu sendiri kamu. Eh apa masih punya malu? Punya uang 5000 ngerasain yg punya uang 20.000 . Situ waras?

    • mbingha kalu pagi kuliah di fakultas ekonomi…tapi kalu siang dikit jadi budak ekonomi…smoga ciberuk 209rr tabah di obral ngah ah ah ahhjhh

    • Untuk melawan 2 Klep Honda, Sbelah harus menggunakan 4 klep.
      Untuk melawan 150 cc Honda, sebelah harus naikkan jd 155
      Tp untuk melawan DOHC150cc Honda?
      Jiaaahh.. bikin percobaan DOHC yg jebol krn tanjakan
      Wkwkwkwkwk

  10. ce er fie…cocok untuk yang selangkanganya rapet fbh contohnya….
    we er ex untuk laki laki berjiwa petualang dan berani ngangkang…ngah ah ah ahhhhhh

  11. November Uji kelayakan Jalan alias test durabiti.

    Info dari aye mesin vixion 2pv 6 speed.

    Agustus sampai Oktober tahap finalisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here