iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ilmu kanuragan tingkat dewa tetap akan sulit untuk mendapatkan satu atau dua informasi akurat perihal geliat pabrikan besar roda dua ditanah air. Nggak Honda, Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki sami mawon cak. Tapi bukan IWB kalau menyerah. Mengandalkan ilmu njengking mlumah murep….perkenankan IWB coba menerawang kelahiran trail Yamaha WR150. Penasaran ? yukkkk kita coba analisa sama-sama. Cekidottt cakkkkk….

Isu perihal bakal lahirnya trail dari Yamaha memang sudah lahir sejak awal tahun ini. Hampir semua Blogger bahas…nggak tersisa. Justru IWB malah “oleh kuretane” alias siso-sisone. Saat IWB prediksi mengarah pada satu topik yakni…Yamaha disinyalir memang sedang mempelajari untuk terjun dikelas penggaruk tanah 150cc. Perkara kubikasi 150cc iki sik predikssiiiiiii pakdeeee…jadi analisa thok lho yaaa. Kenapa ?

Karena di kelas trail 250cc Yamaha sudah memiliki WR250. Mosok katene gawe anyar maneh dikelas ini…kan ora mungkin. Makanya IWB lumayan yakin trail yang sedang disiapkan adalah 150cc dengan sebutan sementara WR150. Terus gimana soal kelahiran sang kuda besi ? mungkinkah tahun ini ??

iklan iwb

Soal itu jelas hanya Yamaha yang tahu….IWB yo ora ngerti. Tapi dari pengalaman ilmu Bloggers yang sudah masuk kategori tuwo (ora usah guyu, sampluk sandal swallow)…IWB menduga trail tersebut tidak akan tahun ini. Ulang cak…dari terawangan IWB, trail WR150 sangat tipis lahir tahun ini. Kenapa ?

Lawong pergerakannya minim banget rek. Belum ada pergerakan masif dari sosok yang diduga sebagai WR150. Sejauh ini memang….indikasi kode project sudah nampak dipelupuk mata IWB. Jika tidak meleset, kode project trail Yamaha disinyalir adalah B*M. sekali lagi kalau nggak meleset. Namanya wae menerawang…kalau akurat namanya bukan menerawang. Tapi wis ngerti gamblang..

Last….kode B*M ini belum fix apakah bakal menganut mesin 150cc. Bisa saja diatasnya. Tapi nggak ada salahnya sampeyan bookmark dan pantengin bareng-bareng. Sing jelas rek….dimasa depan bakal makin seru persaingan dikelas penggaruk tanah 150cc. Ada Kawasaki, Honda, Suzuki dan Yamaha. Kawasaki dengan KLX, Honda CRF…Yamaha WR dan Suzuki ? Nahh…soal brand S harapannya sih mengusung nama TS reborn. Bakal makin cekot-cekot rek tahun ngarep. Wisss ah IWB mau lanjut perjalanan ke Lampung. Adios amigoooooo :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!