iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..Sekali lagi PT AHM menunjukkan konsistensinya dalam kampanye keselamatan berkendara dengan kembali menggelar Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di Safety Riding Center CDN Riau Karya Indah. Trek yang sangat luas dan lengkap ini menjadi pusat kompetisi dari seluruh kelas yang dilombakan diseluruh tanah air. Melaporkan langsung dari lokasi, inilah beberapa foto ketatnya persaingan pada ajang Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2018!!

Pada kompetisi safety riding ini AHM membuka 6 kategori kelas, yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik. Seleksi AH-SRIC 2018 tingkat regional digelar oleh seluruh main dealer Honda dari Aceh hingga Papua. Konsistensi Honda pada sisi ini memang harus IWB acungin jempol. Apalagi seperti biasa 2 peserta terbaik safety riding instructor dari kelas big bike dan 1 peserta terbaik pada kelas sport akan dikirim ke Jepang dalam 19th Safety Japan Instructors Competition di Jepang pada Oktober mendatang…..

iklan iwb iklan iwb

Untuk kompetisi seperti biasa penilaian kompetisi melalui beberapa rintangan seperti narrow plank, braking dan slalom. Nah…untuk sport cak, IWB melihat untuk big bike kompetisi menggunakan CB650F. Sedang sport mengandalkan CB150R dan skutik adalah Vario 150. Untuk hari ini adalah kompetisi slalom dan braking. Sedang besok akan dilanjutkan slalom dan narrow plank. Jadi emang belum selesai cak….

Kampanye keselamatan terus didengungkan Honda. Mengusung prinsip jangan hanya bisa jualan tapi tidak perduli dengan keselamatan, grup Astra memperkuat kampanye melalui tagline #Cari_Aman. Tularkan kebaikan dalam duta keselamatan. Berikut beberapa jepretan IWB suasana Astra Honda Safety Riding Instructor Competition yang dilakukan di Pekanbaru. Juozzz gandozzz cakkk ! (iwb)

Advertisements

22 COMMENTS

  1. lebih setuju…kalu beli mongtor hahem dapet bonus…lakban…kalu protol di jalan bisa di sambung pke lakban…ngah ah ah ahhhh

  2. tu efbeha kalu dijalan jangan cuma nyebar brosur…sebarin juga korokan kuping…mpe budeg ndengerin musik klotog klotog….ekkkkkkk

  3. Sebenarnya tujuan kegiatan ini apa? Kenapa tidak ada dampaknya di masyarakat khususnya pengguna sepeda motor.. kayak cuman lip service saja..

  4. lebih setuju…kalu beli mongtor hahem dapet bonus…lakban…kalu protol di jalan bisa di sambung pke lakban…ngah ah ah ahhhh

  5. tu efbeha kalu dijalan jangan cuma nyebar brosur…sebarin juga korokan kuping…mpe budeg ndengerin musik klotog klotog….ekkkkkkk

  6. Sebenarnya tujuan kegiatan ini apa? Kenapa tidak ada dampaknya di masyarakat khususnya pengguna sepeda motor.. kayak cuman lip service saja..

Comments are closed.