iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..nyuwun sewu minta maaf jika IWB agak lambat dalam melakukan review Skutik terbaru Suzuki NEX II. Karena kesibukan dan terpotong liburan lebaran artikel jadi rada delay. Tapi jangan kuatir cak…IWB akan beberkan kesampeyan semua plus minus dari Suzuki NEX II. Review yang akan menggali detil sang matic. Dan untuk artikel sekarang, IWB akan menjamah sektor penerangan.?Ngetes kekuatan lampu Suzuki NEX II, dan hasilnya ? Arus DC memang beda !!!

Dalam perkembangannya suzuki berhasill menciptakan generasi ke 2 dari skutik entry level dengan cukup baik. Banyak sektor yang di perbaiki termasuk kelistrikan dari sebelumnya AC menjadi arus DC. Secara teori langkah ini seharusnya akan membuat nyala lampu lebih stabil. Pertanyaannya apakah tindakan tersebut juga akan membuatnya lampu makin terang? Kita akan test dalam review berikut ini….

Untuk Suzuki NEX II yang IWB test, unit adalah versi Elegant standar dengan lampu bohlam bukan LED. Sinar lampu yang dihasilkan berwarna kuning cak. Dikelas entry level, sinar lampu kuning termasuk biasa. Namanya wae entry level. Mungkin secara visual sinar lampu kuning kurang modern dibandingkan dengan LED. Tapi ternyata dari pengetesan IWB justru merasa lebih puas dengan hasilnya. Nyala lampu konsisten pada cuaca apapun…

iklan iwb

Pengetesan IWB lakukan di sekitar rumah yang cukup gelap. Sinar lampu yang terpancar dari suzuki next II sangat baik. Cahaya bisa menangkap secara jelas kontur jalan sehingga permukaan yang bergelombang terdeteksi dengan akurat. Cahaya juga fokus dengan penyebaran kiri kanan lumayan memuaskan. Yang paling menyenangkan adalah kestabilan cahaya akibat sudah menganut arus DC….

Daya pancar sinar tetap terkontrol walaupun kita sedang tutup gas. Sebuah kondisi yang tidak mungkin terjadi jika motor masih menganut kelistrikan arus AC. Karena AC masih mengandalkan putaran RPM. Ketangguhan lampu NEX II juga ditunjukkan pada saat kita mengaktifkan high beam atau lampu jauh. Reflektor stanley mampu membantu fokusnya cahaya ketika kita ingin melihat object jarak jauh. Welldone Suzuki. Sebagai gambaran berikut beberapa jepretan lampiran IWB tanpa proses editing sama sekali kecual hanya nempelin watermark serta resize image…

Last….dengan hasil pengetesan bisa kita simpulkan bahwa lampu suzuki NEX II mengalami improvisasi dibandingkan dengan old gen. Arus DC dipadukan dengan reflektor berkualitas dikelasnya sukses membuat NEX II ini menjadi skutik dengan pancaran lampu yang terang serta stabil. Yo wis ngono wae cak. Semoga bisa jadi bahan referensi dan tunggu review testing IWB pada NEX II diartikel selanjutnya. NEX II ? Iki baru murah tapi nggak murahan :mrgreen: . Btw dari sini ada pertanyaan cak? (IWB)

Lampu dekat

Lampu jauh

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!