iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Alot cak…betul-betul alot kelas WSSP300 antara pembalap Kawasaki, Yamaha serta KTM. Bahkan IWB bisa pastikan bahwa di beberapa poin KTM dan Kawasaki cukup kesulitan melawan YZF R3. Lha piye cak…mosok lintasan lurus sering banget disalip. Tikunganpun mereka kalah enteng sehingga Bastinelli Serta Perez (Kawasaki) harus berjuang mati-matian pada last lap. Dan akhirnya, dengan jarak yang sangat rapat Kawasaki Ninja kembali berjaya di Misano. Berikut hasil lengkap WSSP300 Misano….

Dari balapan yang berlangsung selama 13 lap, Yamaha R3 menguasai hampir 60 persen didepan. Galang yang start dari pole sempat menjalankan perannya dengan baik sebelum doi mulai ngedrop. Galang akhirnya turun diposisi 11 cukup lama. Beruntung ada beberapa pembalap depan yang dlosor sehingga posisi terkoreksi…

Dan dalam pertarungan ini akhirnya pembalap kawasaki Bastianneli berhasil menjadi pemenang. Rider Kawasaki berhasil mengalahkan Perez (Kawasaki) Yang harus puas diposisi kedua. Sementara Posisi tiga diisi Gonzales (Pertamina Yamaha). Sedang Galang berhasil memperbaiki posisi dan finishi diposisi ketujuh. Praktis pada WSSP300 Misano Kawasaki kembali berjaya. Untuk Galang…tetap semangat masih ada next race. Berikut hasil lengkap WSSP300 Misano….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleHarga Honda new PCX150 Hybrid wilayah Surakarta sudah keluar !!
Next article200 penunggang Honda CRF150L lakukan road adventure di Bromo !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!