iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….Sebanyak 200 bikers mengikuti gathering yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT pada hari minggu tanggal 08 juli 2018 pada acara yang bertajuk Nasional Road Honda Adventure – bebaskan diri bersama CRF150 ini diadakan serentak di 2 kota yaitu malang dan jember.

Berbagai kegiatan telah disiapkan pada acara kali ini antara lain light off road Trabas , test ride dan juga nonton bareng ( nobar) kejuaraan motocross tingkat dunia MXGP seri ke-13 di Semarang.

Di Malang peserta yang berasal dari konsumen CRF 150 Surabaya, Gresik dan Malang mangambil start di dealer Honda Kartika sari 2 jalan jaksa agung suprapto 54 Malang untuk melakukan trabas dengan honda CRF melalui jalur trabas yang ditentukan menuju gunung bromo di Hotel Lava View.

iklan iwb

Di Jember, kegiatan gathering dimulai dengan trabas dengan start di MPM Kebonsari – Jember untuk melakukan trabas melalui jalur yang ditentukan. Peserta yang berasal dari konsumen CRF 250 Rally jatim dan konsumen CRF 150ljember ini akan melakukan finish di hotel green hill

Fariz hadi selaku community development MPM mengatakan pada gathering kali ini kami ingin mengajak peserta merasakan mengendarai dengan berbagai medan jalan yang dilewati oleh peserta.

” Selain itu juga agar tetap terjalin silaturahmi antar anggota komunitas CRF serta memperkenalkan bahwa Honda CRF khususnya sudah menjadi bagian dari kejuaraan motorcross dunia lewat MXGP. “

Pada kesempatan kali ini juga diadakan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan memberikan beasiswa dan perlengakapan sekolah kepada 30 anak sekitar tempat acara dan deklarasi pengukuhan. Berikut beberapa foto keseruan┬áRoadAdventure nunggang CRF150L dari teman-teman bikers di Jatim. Seru euy….(MPM pr edited iwb)

iklan iwb
Previous articleHasil lengkap WSSP300 Misano 2018, Kawasaki Ninja kembali berjaya !
Next articleNgetes kekuatan lampu Suzuki NEX II, arus DC memang beda !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!