iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee budeeee…..sebuah undangan misterius masuk dari Honda ke newsroom IWB. Undangan yang memberikan banyak pertanyaan karena selama ini grup Astra selalu memberikan undangan tanpa ada informasi jelas. Dan dalam undangan IWB cukup curiga bahwa Honda akan merilis new produk. Hhmmm….apa ya gerangan ??

Undangan memang singkat dan padat. Tanpa ada penjelasan apapun kecuali tema invitatation adalah “Blogger Gathering”. Entah kenapa IWB nggak terlalu percaya cak. Sebab biasanya dalam undangan ada agenda tersembunyi. Disana tertuang sebuah tanggal yang menyebut moment minggu depan atau tepatnya dihari Jumat. Terus kira-kira undangan apa ini ya?

Sulit dijawab sebab Honda sangat ketat. Tapi dari terawangan IWB, undangan ini terbuka sebagai moment peluncuran produk baru….entah minor atau major facelift. Kalau yang terdekat dan cukup logis adalah peluncuran new CB150R facelift yang pernah IWB bahas diartikel sebelumnya. Rombakan dengan project K15M/N yang diduga merupakan versi facelift CB150R dan sekarang sudah berjalan dengan status trial….

iklan iwb

Yahhh…memang masih lemah cak prediksi ini tapi tetap terbuka. Yang kedua, bisa saja adalah revealed produk dari versi supermoto Honda CRF150L yang juga telah kita bahas diartikel sebelumnya. IWB juga sudah beberkan perkara hadirnya kode K84F yang projectnya juga sedang berjalan. Apakah ada yang lain ? tetap terbuka matic atau refrehment lain yang memang sangat sulit untuk dipastikan. Ketatttt tenannn jeeeeee…

Last….semua memang masih prediksi. Bisa saja undangan memang hanya Blogger gathering tanpa agenda lain. Tapi sebagai Blogger yang sudah cukup lama berkecimpung didunia persilatan busi perbusian, feeling tetap mengatakan ada agenda tersembunyi dibalik undangan yang dirilis Honda. So…sampeyan tunggu dan pantengin saja. Biarlah IWB yang mencari jawabannya. Undangan Honda minggu depan ? kalau tebakan sampeyan opo cak? monggo berikan prediksinya…..(iwb)

159 COMMENTS

  1. Berharap Honda ahm keluarin CB400 baru neh. biar makin byk pilihan moge entry level.Sehingga pabrikan lain jg makin semangat ngeluarin mogenya.

  2. Apakah mungkin motor yg njkbnya pernah dibahas wak tmcblog? :v

    Kalo cuma facelift kecewa dah keq kemaren waktu prj :v

    • Kalo Honda pasti beda GA kaya sblh bilang produk baru GA taunya Mio ganti spion doang heboh harga naek mana shock bocor

    • Ada agenda tersembunyi,,,Cibier 250 rrrrrrrrr diskon 10 juta tapi tetep ngga laku,nasibnya suram,,,,,,ngoahahahahahahaha

    • fbh cukup….nasi aking dikuningin….taburin bekatul + daun sledri…fbh dah girang …ngahhhhh

    • jangan lupa kang….sampekan salam dari kuli pantura…nasbungnya lauknya ditambahin…ekkkkkkk

    • Ada agenda tersembunyi,,,beli mbit dapet daster,,,MS 70% kebanyakan di sumbang sama matic mbit,,,ngoahahahahahaha

    • dari 70 persen kbanyakan disumbang Mbit, ya ndak apa2.
      Artinya sejak 2007, semakin dipercaya dibanding miong.
      Goldwing banderol semilyar aja dibeli cuyy..
      Lha efbenyek? Ngaku2 kaya dan smart tp Moge multi Silindernya kagak laku.
      Wkwkwk

    • megipret kagak laku lik….
      percuma zaza warna dan striping baru…
      MUUUeeehehehehe……..

    • Masih keren projects yamaho Be6o. Jiakakakakak kode sama fans boy nya sama bego nya

  3. Berharap Honda ahm keluarin CB400 baru neh. biar makin byk pilihan moge entry level.Sehingga pabrikan lain jg makin semangat ngeluarin mogenya.

  4. Apakah mungkin motor yg njkbnya pernah dibahas wak tmcblog? :v

    Kalo cuma facelift kecewa dah keq kemaren waktu prj :v

  5. haiyyaaa kemungkinan launching all new pcx 150 waaa

    dari body kebo skrg jd gajah bengkak waaa

  6. Ane ngarepnya CB Xmotion.
    Asli… terpaksa ngulik ATM diam2 biar ndak diomelin istri krn beli motor lg.
    Lumayan buat touring pendek 150an km.
    Bwaahahha

  7. Yamaho ajak fby ke sirkuit, lupain lara fby leksi shock bocor, nmak olie ngocorr ?

  8. Di piala dunia 2018 seru lihat drama adu finalti,,,kalo dimari seru lihat adu kebodohan…entah siapa yg dibela,,entah siapa yg dijatuhkan…udh lebih 70thn merdeka kok ya msh bnyk saudaraku rela cakar2an membela merk dari perusahaan asing…..miriiiiiis???

  9. Wahai sahabatku se indonesia,buatlah forum ini saling sharing hal positif ttg otomotif. Bukannya saling menjatuhkan ATPM,tks

  10. Tidak tertarik dengan yang namanya produk honbul.. Saya tertarik dengan produk:
    1. Yamaha
    2. Kawasaki
    3. Suzuki
    4. Kanzen, Viar, Ktm, Harley, Bmw, dll..
    Sekali lagi honbul tidak terdaftar..

  11. Tidak tertarik dengan yang namanya produk honbul.. Saya tertarik dengan produk:
    1. Yamaha
    2. Kawasaki
    3. Suzuki
    4. Kanzen, Viar, Ktm, Harley, Bmw, dll..
    Sekali lagi honbul tidak terdaftar..

    • Sy bukan sales brew, enak aje lu nuduh.. Dasar lu fbhonbul sukanya teriak maling ke orang lain tp dirimu yg sebenarnya maling.. Ya itulah khas fbhonbul..

  12. CRF150 supermoto mas, kalo sport nakednya tar ada di giias tapi bukan 150 namun valuenya lebih dr 150

  13. Wahai sahabatku se indonesia,buatlah forum ini saling sharing hal positif ttg otomotif. Bukannya saling menjatuhkan ATPM,tks

Comments are closed.