iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjingg selamat pagi pakdeeee. Salam juozz gandozzz pokoke. Cakkkk….dipagi atau jelang siang yang menyengat ini, IWB akan sedikit share dari terawangan olah kanuragan lampah-lumpuh. Terawangan pergerakan Honda yang semakin ketat jabang bajul tenan. Tapi bukan IWB kalau nggak mampu menembus barikade (haiayahhhh :mrgreen: ). Dibantu ilmu kabut tunggal dari Sembara, IWB menemukan pergerakan Honda terhadap Motorsport nakednya. Yup…sampeyan bener cak. Sssttt, Honda CB150R facelift sedang digarap cak….kode K15N/M ??

Hampir semua pabrikan sekarang sangat ketat soal produk baru mereka. Termasuk Honda yang begitu rapi melakukan blokade informasi. Makanya IWB sekarang hanya bisa melihat dari kulitnya saja…dari jauh cak. Dan beberapa poin penting IWB dapatkan soal kode project K15M/N (masih samar soal ini) yang disinyalir sebagai Honda new CB150R facelift. Yup…setelah 3 tahun sejak dirilis gen 2 rasanya nggak berlebihan jika sudah seharusnya new gen ini lahir. Emang ubahannya kayak apa?

Hhhmm, iki yang sulit cak. Asli jian dikekepin tenan rek. Tapi dari beberapa olah TKP sih, desain tidak akan banyak berubah. Revisi ada tapi basis desain konon masih mempertahankan generasi current gen namun sedikit sentuhan khususnya warna yang diduga bakal hadir warna merah doff (red Matte). Selentingan lain, bagian foot step berubah….

iklan iwb

Tidak terintegrasi dengan sasis, konon foot step sudah model knock down die cast seperti milik CBR150R. Jadi sudah nggak pakai pipa bulat lagi cak. Termasuk beberapa ubahan diarea stang. Sayang soal ini IWB nggak bisa memverifikasi kebenarannya. Bener-bener ketat bin kuadrat je…klepek-klepek euyyy. Yang jelas, kode K15M/N ini sekarang sudah jalan. Komponen masuk trial tanda kelahiran sang kuda besi seharusnya nggak bakal lama lagi…

Last…estimasi pribadi, Honda K15M/N adalah versi terupdate dari K15G yang sudah beredar. Artinya K15M/N ini bakal menjadi generasi ke 3 dari CB150R. Awal lahir dengan kode K15A dengan hasil kurang moncer….lalu K15G hasilnya mentereng dan booming dan akan diteruskan dengan K15M/N yang IWB prediksi akan lahir tahun ini. Yahhh..seharusnya sih semester dua ini cak. Yo wis, mending kita pantengin dan tampung sama-sama. Honda K15M/N ? semoga saja makin ganteng cak…semoga saja….(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleLhoooo, “Honda CBR250RR” ada versi 450-nya cak !!!
Next articleMenyulap suspensi hitam USD Yamaha new R15 jadi Gold color, murah tapi rapi puoll !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!