iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…akhirnya teka-teki perkara siapa yang akan menggantikan Yamaha Tech 3 terjawab sudah. Perhari ini tim Aspar telah diambil alih oleh?SIC Racing (Sirkuit Internasional Sepang) untuk memuluskan kerjasama mereka yang akan menggunakan mesin Yamaha untuk 2019-2021….

Konfirmasi ini dilayangkan Motorsport yang mengungkapkan secara gamblang posisi dan status SIC yang diharapkan akan disokong oleh Petronas. Angel Nieto Racing Team (ANRT) yang lebih dikenal dengan tim ASPAR mulai tahun depan akan bersama SIC dan sudah mengumumkan statusnya….

Kerjasama ini sudah menjadi langkah strategis demi mengusung mesin Yamaha selama 3 tahun tercatat 2019-2021 menggantikan posisi Tech 3. “Angel Nieto Racing Team (ANRT) dan Sirkuit Internasional Sepang (SIC) pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dari musim MotoGP 2019, SIC akan mengambil alih dua kelas MotoGP dari ANRT...” seru tim SIC….

iklan iwb

Sebagai informasi?ANRT dibentuk oleh Jorge Martinez dikenal sebagai tim ASPAR. Aspar sendiri mengambil dari nama panggilan Martinez.?Sejak bergabung di MotoGP pada tahun 2010, Aspar telah menggunakan beberapa tim termasuk Ducati, Honda dan Aprilia kecuali Yamaha. Dengan datangnya SIC maka dipastikan ANRT bakal menorehkan sejarah baru gabung bersama Yamaha. Kenapa ?

Karena menurut informasinya Yamaha-SIC sudah melakukan kontrak hingga 2021. Yup….pabrikan mengumumkan bahwa kedua pihak telah menandatangani nota kesepahaman. Sayang cak….status rider belum jelas. Jika Franco Morbidelli menyatakan siap dan senang hati bergabung bersama Yamaha-SIC, sejauh ini Dani Pedrosa masih ngambang…

Yup…Dani sepertinya sangat dekat menuju pensiun. Sebuah isu yang jelas kita tidak mengharapkan hal itu terjadi. Mungkin 18 tahun bersama Honda kemudian harus bergabung ke tim yang notabene menjadi lawan utamanya selama karirnya tentu tidak mudah. So…kita tunggu saja pengumuman Dani di Sachsenring nanti. Yamaha-SIC ? kelirnya bakal pakai opo yo cak…? (iwb)

23 COMMENTS

    • Lbh pnting rencana si anu soal tim satelit d pbrikan Dewa d kmdian hr drpd khadiran Pedrosa, drpd mikir pa yg bs Pedrosa berikn demi kmajuan pbrikan Dewa dg pgalaman & kmampuanny… ?

    • Kalo ngondah sponsor utama Remasol dari taon 2006,,,ngga ganti ganti itu sponsor,coba ganti sama sponsor helm trx,,,ngah ngah ngah

  1. hadeuhhh….Pedrosa dibilang ngambang….pedrosa bukan fbh yg ngambang kampul kampul di kali kang…..ohhhhhhh

    • Husss sama2 seneng yg ngambang2 diem..situ kan sering tinggal di zamban…minggir aku mau ee..ayo endusin..bhahahaha…uk uk uk?????????

  2. Andai stoner mau turun lagi pake paket M1 spek faktory + SIC racing pasti motoGp tambah seru…. *menghayal ?

  3. pensiun aja dan, tetap di motogp pun sulit jurdun bersama tim satelit.
    akan menambah kesedihan bila mbalap terus dinomor butut,
    dengan motor bagus aja sulit di depan, apalagi bersama tim sateli.
    mending pensiun, menikmati hidup.

  4. pensiun aja dan, tetap di motogp pun sulit jurdun bersama tim satelit.
    akan menambah kesedihan bila mbalap terus dinomor butut,
    dengan motor bagus aja sulit di depan, apalagi bersama tim sateli.
    mending pensiun, menikmati hidup.

  5. hadeuhhh….Pedrosa dibilang ngambang….pedrosa bukan fbh yg ngambang kampul kampul di kali kang…..ohhhhhhh

    • Kalo ngondah sponsor utama Remasol dari taon 2006,,,ngga ganti ganti itu sponsor,coba ganti sama sponsor helm trx,,,ngah ngah ngah

Comments are closed.