iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…. Setelah menunggu cukup lama dan terus ditunda selama 2 race yakni Catalunya serta Assen, Dani Pedrosa akhirnya sudah bulat untuk memutuskan tentang nasibnya di ajang MotoGP. Konfirmasi ini dilayangkan  Dani melalui surat elektronik yang disebar ke media. Isinya pun cukup misterius dan mengundang tanda tanya sebab ada dua kemungkinan dengan potensi 50:50. Apa gerangan ?…

Surat Dani Pedrosa yang dikirimkan secara elektronik ke beberapa media menunjukkan bahwa pembalap HRC ini sudah memutuskan secara bulat. Keputusan yang akan menjadi penentu masa depannya di ajang MotoGP. Isinya cukup singkat dan padat namun masih menyisakan segudang pertanyaan. Surat yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut hanya mengatakan bahwa doi sudah memutuskan masa depannya dan akan diumumkan secara resmi pada balap sachsenring. Berikut isinya…

Dear all,

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Finally I have taken my decision concerning my future. I want to inform everyone personally and at the same time.

For this reason, in Sachsenring I will give a press conference for this matter.

I please ask everyone to respect my decision to wait until then to make my announcement.

Thanks very much in advance

Dani Pedrosa

Yup….belum jelas cak. Saat IWB teliti setiap kata yang dituangkan dalam surat masih sangat sulit untuk menganalisa Apakah Dani bakal betul melanjutkan kiprahnya di ajang MotoGP dengan bergabung bersama Yamaha atau malah pensiun total? Bahkan Beberapa media asing pun sepertinya mulai ragu Betulkah Dani akan bergabung dengan Yamaha? Pensiun dini masih tetap terbuka dengan kemungkinan 50:50….

Last….. terus mundurnya konfirmasi nasib Dani Pedrosa diprediksi akibat alotnya proses negosiasi kontrak yang disodorkan kepada pembalap HRC. Di sisi lain status Dani Pedrosa yang dibangun dari bawah bersama HondaRacing tentu bukan Hal mudah untuk menyeberang pabrikan. FB sendiri berharap Dani Pedrosa akan terus melanjutkan karirnya di MotoGP. Sebab harus kita akui Pedrosa adalah pembalap yang memiliki sejarah cukup panjang dan salah satu Rider peninggalan era lama yang sempat mencicipi mesin 2 tak bersama Valentino Rossi. Generasi lawas yang kini hanya tersisa 2 pembalap yaitu Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Kita Tunggu saja konfirmasi Dani dibalap Sachsenring….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!