iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Kawasaki memang selalu misterius. Pabrikan satu ini diam namun bergerak. Lek boso Jawa Timurane…ora kakehan cocot tapi obah. Termasuk terhadap warna baru New Kawasaki Ninja 250 SL yang di pamerkan secara diam-diam tanpa banyak pengumuman di ajang Jakarta Fair 2018. Hari pungkasan yang ternyata luput dari pantauan para blogger ataupun media namun tidak untuk para followers IWB yang memang juozzz gandozzz. Dishare oleh cak Yayan….dan inilah warna baru Kawasaki Ninja 250SL versi 2018. Weehhh merah marun cakkkk….

Dishare oleh cak Yayan…. menurut doi Warna ini memang hadir di penghujung event Jakarta Fair 2018. Jadi Kawasaki baru mengeluarkan didetik-detik terakhir pameran yang diserbu oleh para pengunjung. ” Nemu penampakan warna baru new ninja 250SL year 2018. Lokasi di detik-derik hari penutupan PRJ…” seru doi. Dan saat IWB intip…welehhhh merah marun cakkkk….

Warna ini dikombinasikan dengan abu-abu glossy. Di bagian cover samping hingga buritan warna grey membuat motor ini terlihat keren. Lalu di bagian tangki, Fender depan serta moncong fairing dilabur warna merah marun. Di bagian tangki kita akan terlihat tulisan Ninja serta 250SL pada tebeng kiri kanan. Sayang saat IWB coba tanyakan beberapa foto lain, cak Yayan nggak sempet ngambil karena situasi yang lumayan semrawut….

iklan iwb

” Anak wis rewel cak kondisi padat merayap karna week end dan penutupan PRJ. Ibu ratu juga wis ora nahan borong. Sekian tahun jadi pembaca setia IWB dari tahun 2013 ahirnya di balas juga pernah ketemu di plaza cibubur padahal. Jadi ora sempet foto banyak-banyak. Keterangan dari si sales baru keluar beberapa hari dan belum tau kapan di produksi banyak….” serunya. Oo ngono…IWB suwun puolll kiii

Last…. dengan foto ini maka bisa disimpulkan bahwa pada pertengahan 2018 ternyata Kawasaki diam-diam merilis New Ninja 250 SL warna baru. Opsi yang ditawarkan juga belum tergali jamblang namun yang jelas unit ini sudah bisa dipesan. So…. Monggo kalau sampeyan berminat memboyong New Ninja 250 SL… sekaranglah kesempatan yang tepat sebab new color ini sudah ada. Cuma kayaknya kudu inden dulu cak. Yo wis pakde…IWB mau melanjutkan perjalanan dulu menyusuri Pantura…salam juozzz gandozzz ! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleAturan baru fairing Motogp digulirkan, ora iso copot pasang cak !!
Next articleInilah surat Dani Pedrosa tentang masa depannya di Motogp !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!