iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..siapa pengganti Tech 3 menjadi tim satelit ditubuh Yamaha memang masih menjadi misteri. Banyak sekali rumor atau isu diangkat yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar Petronas bakal bergabung bersama sirkuit internasional Sepang. Sayang hingga sekarang belum juga nongol pengumuman resmi. Namun menurut sinyal terbaru dari bos Yamaha MotoGP, kesepakatan antara Yamaha dengan SIC-Petronas sudah mencapai 99,9 persen? Wihhhh akhirnya cak…

Seperti dilansir speedweek… terjadi kesibukan luar biasa antara produsen minyak Malaysia Petronas serta Yamaha dalam 3 atau 4 hari ke belakang di Belanda. Mereka termonitor Sedang membahas sesuatu yang sangat serius sebagai bentuk kerjasama final dengan Yamaha. Petronas yang nantinya berkolaborasi dengan Sirkuit internasional Sepang (SIC) ini konon sedang melakukan diskusi untuk memuluskan kerjasama mereka tahun depan. Dan sepertinya kesepakatan sudah bisa dipastikan fix alias confirmed dengan status Yamaha racing akan memasok mesin dan motor untuk SIC….

” Iya kesepakatan sudah mencapai 99,9 persen, kami akan memiliki tim satelit MotoGP baru pada musim 2019. Kita memang belum umumkan apapun di Assen. Tapi kami akan segera melakukannya..” tukas Lin Jarvis. Seirama dengan Lin Jarvis, dilaporkan Dani Pedrosa juga terpantau bertemu dengan bos Sirkuit Sepang Razan Razali di Assen. Mereka termonitor Intens melakukan pertemuan secara diam-diam….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan gerak-gerik tersebut sepertinya tim Motogp SIC – Petronas Yamaha tinggal menunggu waktu. Isunya lagi… mantan manajer Jorge Lorenzo yakni Wilco Zeelenberg yang akan bakal menjadi manajer Dani Pedrosa.┬áRincian lebih lanjut akan dibahas pada hari Sabtu ini. Sebagai informasi Petronas sudah mensponsori tim SRI Petronas Sprinta Razlan Razali di Kejuaraan Dunia Moto3 dan Kejuaraan Dunia Moto2 tahun ini. Tahun depan mereka mulai akan mengembangkan sayap diajang MotoGP….

Last…..diajang Motogp, Sirkuit Internasional Sepang (SIC) Petronas akan menurunkan dua pembalap. Dua slot ini isunya adalah Dani Pedrosa serta Franco Morbidelli. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dalam beberapa hari kedepan. Semoga confirmed ki cak…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!