iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..siapa pengganti Tech 3 menjadi tim satelit ditubuh Yamaha memang masih menjadi misteri. Banyak sekali rumor atau isu diangkat yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar Petronas bakal bergabung bersama sirkuit internasional Sepang. Sayang hingga sekarang belum juga nongol pengumuman resmi. Namun menurut sinyal terbaru dari bos Yamaha MotoGP, kesepakatan antara Yamaha dengan SIC-Petronas sudah mencapai 99,9 persen? Wihhhh akhirnya cak…

Seperti dilansir speedweek… terjadi kesibukan luar biasa antara produsen minyak Malaysia Petronas serta Yamaha dalam 3 atau 4 hari ke belakang di Belanda. Mereka termonitor Sedang membahas sesuatu yang sangat serius sebagai bentuk kerjasama final dengan Yamaha. Petronas yang nantinya berkolaborasi dengan Sirkuit internasional Sepang (SIC) ini konon sedang melakukan diskusi untuk memuluskan kerjasama mereka tahun depan. Dan sepertinya kesepakatan sudah bisa dipastikan fix alias confirmed dengan status Yamaha racing akan memasok mesin dan motor untuk SIC….

iklan iwb iklan iwb

” Iya kesepakatan sudah mencapai 99,9 persen, kami akan memiliki tim satelit MotoGP baru pada musim 2019. Kita memang belum umumkan apapun di Assen. Tapi kami akan segera melakukannya..” tukas Lin Jarvis. Seirama dengan Lin Jarvis, dilaporkan Dani Pedrosa juga terpantau bertemu dengan bos Sirkuit Sepang Razan Razali di Assen. Mereka termonitor Intens melakukan pertemuan secara diam-diam….

Dengan gerak-gerik tersebut sepertinya tim Motogp SIC – Petronas Yamaha tinggal menunggu waktu. Isunya lagi… mantan manajer Jorge Lorenzo yakni Wilco Zeelenberg yang akan bakal menjadi manajer Dani Pedrosa. Rincian lebih lanjut akan dibahas pada hari Sabtu ini. Sebagai informasi Petronas sudah mensponsori tim SRI Petronas Sprinta Razlan Razali di Kejuaraan Dunia Moto3 dan Kejuaraan Dunia Moto2 tahun ini. Tahun depan mereka mulai akan mengembangkan sayap diajang MotoGP….

Last…..diajang Motogp, Sirkuit Internasional Sepang (SIC) Petronas akan menurunkan dua pembalap. Dua slot ini isunya adalah Dani Pedrosa serta Franco Morbidelli. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dalam beberapa hari kedepan. Semoga confirmed ki cak…..(iwb)

 

Advertisements

82 COMMENTS

  1. PERTAMINA KAPAN? Masih sibuk ngurus kerugian subsidi aja :v rugi lah rugi ini itu… PERTAMINA KAPAN UNTUNGNYA SIH :v Boro-boro punya sirkuit, apalagi jadi sponsor utama Tim MotoGP :v

    • Bossan article motor. Lagi ngedemenin yudibatang.com horor.
      Gobl_k baca motor terus

    • Ea laah dia samap HRC..
      Lu iwakbeneran Sampah + pengangguran.. Kerjaan hanya bece bece dan bece ckxkxkx miskiiin x luuu tong..

      Awas jgn gagal paham lagi… Uda gagal paham tertekan/ malu keluar umpatan Bawak” ibuorg lain.. Kayak bocah abis bahan luuuuu..fbh vekok beg* umpatan kok bwk” ibuorg ckckckckc

    • ciahahaha……
      fby fekok 90BL09 muncul lgi….
      habis nonton moto gepe trus ngumpet di zamban mana tong…….
      MuuUUUuuuehehehehe……..

    • awassss…….
      ada fby 90BL09 muka tembok muncul lagi…..
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Pakai ngatain miskin emang lu sekaya apa Bika Ambon? Uang warisan aja songongnya minta ampun.????

    • Awas bahaya ada raja maling teriak maling, para fbeha / fkutang..

    • Balapan ga guna cihhh…. Urusin motor terus ga peduli jalan macet ciuhh… Mending cerita horor full misteri dikemas dgn sedikit frase n diksi yg lucu. Bikin cerdas cinng….

    • Yang penting motornya yamaha, siapapun pembalapnya.. Awas ada yg bilang ‘sembahannya’..

    • Bbm bozookkk dri tahun 80-an pake nama kasta atas untuk menutupi kebosokannya dan jdi ajang senjata perang rezim politik, kurang ajar sekali kalian kartel minyak

    • Preettt..
      Ini bukan semacam WSS atau spt kelasnya si don* tata tuhh.
      diorbitkan kelewat cepat lalu akhirnya hanya jadi bulan-bulanan di moto2.
      selesaikan dulu tuh ana carrasco di WSS… kl gak, mending potong aja tuh bur*ng.
      wkwkwk

  2. Semoga dani ama morbidelli dapet motor spek pabrikan dan kalo bisa dani jadi developer kaya cal.
    Mantep nih strategi SIC – Petronas. Dapet duit dari penyelenggaraan motogp di SIC duitnya diputer buat balap

  3. awassss…….
    ada fby 90BL09 muka tembok muncul lagi…..
    MuuUUUuuuehehehehe…..

  4. PERTAMINA KAPAN? Masih sibuk ngurus kerugian subsidi aja :v rugi lah rugi ini itu… PERTAMINA KAPAN UNTUNGNYA SIH :v Boro-boro punya sirkuit, apalagi jadi sponsor utama Tim MotoGP :v

  5. HONDA = HRC Repsol, LCR
    YAMAHA = YAMAHA Factory, SIC Petronas
    SUZUKI = SUZUKI ecstar
    KAWASAKI = ??? #MOTO GP

    • kalaupun benar sales honda, komentarnya itu hanya karena reaksi akibat aksi yg telah lebih dulu ada.
      beda dgn fby dimari yg sdh merangkap sales pula… tp berlagak netral.
      kl nge-Black Champaign produk Honda pas lg brojol artikel Honda kalah tarung IRS aja.. udah pada nyampah disini.
      Ente mesti liat history dari banyaknya blog motor dulu bbrp tahun belakangan ini biar tau tabiat fby/sales yamehek itu spt apa. otreee?

  6. Kalo udah pasti DP ke Sic petronas,jd bkalan seru nih ,apakah kasus VR bkal terulang kembli lwat DP yg bsa bwa Yamaha sabet be2rapa kali juara dunia ..

  7. Kalo SIC-Petronas gagal jd tim satelit yamaha,,gimana kalo jadi tim satelit Palapa aja,,,usul lho…???

  8. Semoga dani ama morbidelli dapet motor spek pabrikan dan kalo bisa dani jadi developer kaya cal.
    Mantep nih strategi SIC – Petronas. Dapet duit dari penyelenggaraan motogp di SIC duitnya diputer buat balap

  9. HONDA = HRC Repsol, LCR
    YAMAHA = YAMAHA Factory, SIC Petronas
    SUZUKI = SUZUKI ecstar
    KAWASAKI = ??? #MOTO GP

  10. Kalo udah pasti DP ke Sic petronas,jd bkalan seru nih ,apakah kasus VR bkal terulang kembli lwat DP yg bsa bwa Yamaha sabet be2rapa kali juara dunia ..

    • Bbm bozookkk dri tahun 80-an pake nama kasta atas untuk menutupi kebosokannya dan jdi ajang senjata perang rezim politik, kurang ajar sekali kalian kartel minyak

    • Preettt..
      Ini bukan semacam WSS atau spt kelasnya si don* tata tuhh.
      diorbitkan kelewat cepat lalu akhirnya hanya jadi bulan-bulanan di moto2.
      selesaikan dulu tuh ana carrasco di WSS… kl gak, mending potong aja tuh bur*ng.
      wkwkwk

    • Yang penting motornya yamaha, siapapun pembalapnya.. Awas ada yg bilang ‘sembahannya’..

    • Balapan ga guna cihhh…. Urusin motor terus ga peduli jalan macet ciuhh… Mending cerita horor full misteri dikemas dgn sedikit frase n diksi yg lucu. Bikin cerdas cinng….

Comments are closed.