iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. ternyata di Jawa Timur populasi Honda New Vario 125 ataupun 150 sudah membludak. Sang matic seperti tebar pesona dimana-mana.┬áTermasuk di kota Trenggalek Jawa Timur. Fakta ini IWB temui ketika menikmati suasana Pasir Putih bersama keluarga. Dan dilalah…. ada satu penampakan new Honda Vario dilabur warna hijau stabilo ditunggangi salah satu biker. Mata IWB nggak lepas dari kelir yang digunakan. Lhoooo….koq cakeppp??

Dari jauh IWB sampai melotot memastikan warna di depan mata adalah asli. Waladalahh….warnanya koq nggak ada dalam line up Honda Vario yak. Apa emang dipainting ulang? Biasa jadi. Untuk memastikan IWB menunggu sampai posisi motor dekat. Wahhh…beneran ki, warna ijo stabilo. Lha koq cakep juga yak. Warna ini lumayan kontras dengan warna pasir pantai….

Dan dengan hanya di labur warna hijau stabilo….auranya IMHO jadi makin sporty. Karena penasaran IWB pun mencoba untuk mendekati dari dekat. 6 meter….5 meter…3 meter….dan 1 meter…..lalu 50cm….hasilnya? Waalahhh Ternyata bukan cat. Bukan repainting namun hanyalah permainan stiker.┬áJadi warna asli bawaan motor ditimpa dengan stiker warna ijo stabilo. Ealaahhhhh….kirain. Padahal warnanya keren cak. Alhasil…saat didekati, kurang juozzz. Kenapa?

iklan iwb

Soale garapannya terlihat kasar dengan sambungan di beberapa panel pating pecotot ora rapi. Sayang cak…. Padahal kalau Sudi memilih decal atau skotlet berkualitas pasti hasilnya lebih bagus. Apalagi pemilihan warna juga cukup keren dan membuat desain dari Honda New Vario ini terlihat semakin sporty. Kayaknya yang garap tukang stiker pinggir jalan sehingga kurang berpengalaman. Atau malah ditempel sendiri? Ora paham. Harusnya minta tolong lek Joe Motoblast biar mantap…

Last… hati-hati jika memasang scotlite pinggir jalan pada body atau cat tunggangan kesayangan. Sebab skotlet ini berpotensi merusak coating cat. Jadi kalau kelamaan nempel sekalinya sampeyan klentek suatu hari nanti….bisa saja cat mengelupas dari body motor ikut nempel discotlite. Lak yo nyesek tenan. Apapun itu… penampakan Honda New Vario dilabur warna ijo stabilo ini bisa menjadi bahan referensi kalau sampean ingin merubah warna bawaan dengan warna yang lebih eye catching. Sebagai gambaran berikut beberapa foto sosoknya…piye cak, apik oraaa? (Iwb)

iklan iwb
Previous articleKenapa Dani Pedrosa jeblok di Assen? berikut komentar Marquez
Next articleLaris manis, New PCX150 menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di PRJ !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!