iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. pasti sampeyan setuju race MotoGP assen Belanda kemarin adalah balapan yang benar-benar seru. Best race 2018 yang sangat ketat dari awal hingga akhir. Ada tiga pabrikan yang bertarung yakni Ducati, Honda, Yamaha serta Suzuki. Valentino Rossi yang tampil Cemerlang sempat beberapa kali masuk di podium sebelum akhirnya harus puas finish di posisi ke-5. Sebuah manuver yang memaksa Rossi melebar dan menurutnya jika tidak didorong Andrea Dovizioso potensi untuk finish di podium sangat besar….

Valentino Rossi mengakui sangat menikmati jalannya balapan MotoGP Assen. Pembalap yang sudah berusia 39 tahun ini sangat enjoy. Sayang akhirnya Rossi harus puas di posisi kelima walaupun menurutnya itu adalah posisi yang tidak seharusnya. Doi merasa seandainya tidak didorong oleh Andrea Dovizioso potensi masuk podium sangat besar…..

” Jelas sebuah balapan yang tidak membosankan (Rossi tertawa). Aku benar-benar senang berada di sana, satu-satunya hal yang aku harus minta maaf adalah gagal masuk podium. Padahal aku memiliki potensi untuk melakukannya….” seru Rossi. Menurut the Doctor kegagalannya berjuang meraih podium akibat manuver Andrea Dovizioso yang terlalu agresif dan Kurang cerdas…

iklan iwb

” Kami bertempur habis-habisan, aku melewati Andrea di chicane terakhir tetapi dia keluar lebih baik dan mencoba mengambil alih posisi. Titik pengereman di mana aku merasa kuat, kami berdua saling berebut posisi, dan pada akhirnya dia mendorongku keluar. Itu adalah langkah yang agresif, tetapi itu terjadi sepanjang balapan, dan menurutku tidak apa-apa…

” Hanya saja tindakan tersebut memang bukanlah langkah cerdas dari sudut pandang strategis sekalipun, karena tanpa itu kita berdua bisa saja naik podium, malah kini hanya finish di posisi 4 dan 5…” seru Rossi via Gpone. Tidak ada hard feeling cak… namun The Doctor hanya menggarisbawahi Seandainya saja mereka berdua tidak melebar bisa saja Rossi ataupun Dovi masuk podium. Piye menurut sampeyan…setuju nggak dengan opini Valentino Rossi…(iwb)

iklan iwb
Previous articleInilah Kondisi buntut Ducati Lorenzo setelah terhantam Rossi pada kecepatan 200km/jam, retak cakk !
Next articleMembongkar sistem selang minum helm Motogp !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!