iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. pasti tidak banyak yang tahu sebenarnya seperti apa posisi selang untuk minum para pembalap MotoGP dalam helm mereka. Selang minum yang nantinya terkoneksi pada punuk wearpack para pembalap. Cukup dimaklumi karena tidak banyak yang mengulas perkara ini mengingat produsen helm pun juga enggan menunjukkan kekhalayak. Namun tidak dengan LS2. Produsen helm ini secara sukarela membeberkan sistem serta posisi selang untuk minum para pembalap MotoGP. Dan seperti inilah detilnya….

Dibeberkan oleh Simmon Petterson jurnalis Motogp, sampeyan akan melihat posisi selang yang ternyata cukup rapi. Helm yang digunakan oleh beberapa pembalap MotoGP tersebut adalah LS2. Chin strap dilepas dan disana sampeyan akan melihat selang dengan ujung yang dibekali katup tipis. Selang ini dijejalkan pada busa yang dilubangi dan diatur sedemikian rupa….

Selang ini posisinya memutari shell..melipir dbagian sisi dalam lalu keluar dibelakang helm bagian bawah. Ukuran selang cukup panjang hingga kebelakang. Lalu disana akan ada connector yang terkoneksi dengan selang wearpack. Nah….jadi kira-kira demikian cak. Jadi punuk belakang Selain sebagai protector juga berfungsi untuk menyimpan air minum. Nahhh ngono yo cak…

iklan iwb

Tidak semua pembalap MotoGP menggunakan selang air pada saat membalap. Hal ini disesuaikan dengan kondisi trek dan kebutuhan rider. Khususnya kondisi sirkuit yang memiliki iklim cukup panas seperti Sepang rata – rata seluruh pembalap menggunakannya…..

Last…air mungkin yang dibutuhkan tidak banyak sebab rider hanya membasahi tenggorokan supaya konsentrasi tetap terjaga. Nah…jadi ngono Cak ya, sekarang wes mudeng kan posisi selang minum di helm motoGP…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleRossi yakin masuk podium jika tidak didorong Dovi !!
Next articleYamaha targetkan penjualan new X-Ride 125 100 ribu unit/tahun !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!