iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kemenangan beruntun Lorenzo di Mugello serta Catalunya memberikan rasa percaya diri luar biasa kepada sang ex-fuera. Walaupun secara data diatas kertas sirkuit Belanda bukanlah milik Ducati namun Lorenzo percaya bisa ngrecokin Yamaha & Honda. Konfirmasi ini dilayangkan Lorenzo jelang balap Assen. Berikut kata Lorenzo….

Kendati Assen bukanlah sirkuit Ducati namun Lorenzo percaya bahwa doi bakal tampil kompetitif. Untuk melawan Honda dan Yamaha menurutnya tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi Lorenzo saat ini pada kondisi puncak dengan rasa percaya diri luar biasa….

“Dua kemenangan secara beruntun di Mugello serta Catalunya adalah sesuatu yang luar biasa dan sangat penting bagi kita. Dari sana perebutan gelar tidak pernah berhenti dan kita harus menunjukkan bahwa kami kencang disegala sirkuit termasuk Assen….

iklan iwb

” Mungkin Assen bukanlah sirkuit terbaik untuk Ducati. Namun aku yakin kita bisa tampil kompetitif. Kita harus melakukan pendekatan race demi race dan sadar betul bahwa setiap balapan sangat penting. Pada saat ini kita tidak memikirkan mengenai titel juara dunia. Namun yang terpenting sekarang adalah bekerja dan terus mempertahankan apa yang sudah kita lakukan….

” Kemudian selalu menjaga rasa percaya diri pada level tertinggi. Assen adalah sirkuit historis dan selalu terasa istimewa jika membalap disini. Sepertinya kita tidak bisa mengandalkan cuaca sebab apapun bisa terjadi mengingat kondisi yang tidak stabil di Assen….” tutup Lorenzo…

Last…. rasa percaya diri Jorge Lorenzo tidaklah berlebihan mengingat penampilan di dua race terakhir Memang luar biasa. Bahkan Marc Marquez pun tidak mampu menghentikan dominasi Lorenzo di Catalunya. Kita tunggu saja Apakah sang X-Fuera bakal mampu mengulang performanya yang sangat cemerlang di Assen pekan nanti…..(iwb)

Advertisements

82 COMMENTS

    • Jelas marc msh diunggulkan dlm hal ini , krn rossi ud g sanggup balap. Mending rossi jadi sales nemenin Fby Jazz Jezz Jozz saja …. mencemooh org lain tp dia g ingt apa yg telah dia lakuin dmasa muda dulu…gajah d pelupuk mata tak nampak ,tp Berux di seberang lautan kelihatan? Dasar Berux!! pemuja rider kalap tahunya balapan adil itu kalo rossizong menang terus. balapan sendiri aja kayak Lorenz. Dia udah tenang meninggalkan tim yahamo. kelakuan pemuja rossizong pasti sama dengan idolanya. naik motor di jalan gak pake aturan. ngobrol di atas motor sebelahan. nyalip dari kiri. lampu merah diterobos saza krn kelihatan ijo semua.
      Dlm dunia blp pd saat GP argentina saat “Marquez
      membuat kesalahan dan pergi untuk meminta maaf” , tim yahamo mlh membela rossizong. bedakan antara “menengahi” dan “membela” ,Menengahi dan membela itu tidak ada. Yang ada membenarkan dan menyalahkan. Tidak ada netral. Sudah tahu ada aturan dan “juri” nya
      kok soksokan sok tahu tentang balap. Dasar Fby!! Ngomong gak dipikir!!
      Menengahi itu bahasa halusnya “Marquez membuat kesalahan dan pergi untuk meminta maaf”. Padahal idola balap Fby MotoGP rossi, mending ikut lomba omr kusus yahama aja Fby balapan di sentul aja ikut sunday race aja… OMR antar FBY yg suka lele kuning R155vva Plastik T1pis Icikiwir 15kg v3 Indihe 2 Mata Belong,KeboBantet, Sohc Cungkring Boros Oli Kualitas Alakadarnya, v3 Tidak Lolos Ekspor Eropa, Usd Cina v3Suka Bocor Oli, Harga v3 Overpriced Dan Sport Terpegel Dikelasnya > Sohc Fakta.

    • Ane paham bro dari penjelasan panjang lebar mu. Dan singkatnya dari penjelasan panjang lebarmu yg ane coba pahami adalah : FBY SUDAH TOLOL SEJAK LAHIR

    • Wew ada kacuuuung Beg* alaaay..
      Org ngekit apa di jawab lain..gk nyambung, nyasar jauh
      Uda tertekan salah..malu.. Komen bawak” ibuuuu org.
      Jelas Tu kacunggg masi bocahh jgn di ladeni Biar capek dewek..
      #IwakBeneran

    • Yang tuolol itu konsumen pembeli merk asrtra secara astra itu raja kanibal,raja plagiat,produk tambal sulam plus kwalitas gk lulus eksport..

    • Datamu dari mana ? Padahal idola Fby MotoGP yahama M1, tp M1 asli klah sama M1 kawe. Balapan itu memang bukan asal menang. Sponsor memang sangat menginginkan menang karena rating promosinnya efektif, namun promosi yang dilakukan diajang Olahraga tetep harus pada koridor Sportifitas,karena dasar Olahraga itu non profit dan anti rasial. Dasar dari olahraga adalah
      menjunjung tinggi sportifitas untuk kesehatan rohani dan jasmani.Jadi klo sudah ada unsur-unsur
      ketidaksportifitasan entah karena tekanan sponsor atau karakter pribadi harus dilakukan tindakan pencegahan agar Sportifitas dalam olah raga tetap
      terjaga dengan baik dari generasi ke generasi.
      Dlm kecepatan 300km/jam mau asal2an klo semua pembalap gtu ,bakal kacau. Harus ada efek jera. biar semua pembalap sesuai dgn aturan yg ditetapkan.Marq pembalap bagus tp hrs jaga emosinya.jangan bru hbs dlosor langsung emosian balapan.
      Ibarat sepak bola,Messi sama CR7 di sepak bola, ga ada angin aja pohon rubuh sendiri terus beritanya di tendang CR7/Messi…hahahaha. tapi berita hangat Icon tertentu memang MENJUAL.
      Persangingan hangat di Motogp terutama
      antara VR46 dan MM93 memang menambah
      pekerjaan tambahan dari Dorna mulai dari
      “Sikap, tindakan, klarifikasi, memberikan
      sanksi dll, tapi dengan adanya pekerjaan
      Extra ini justru Rating Penonton Motogp baik
      di Sirkuit maupun dilayar kaca makin
      meningkat. Ibarat El-Clasico di La Liga antara RMA vs Barca terlebih klo terjadi El-Clasiconya di UCL tentu Stewaardnya akan lebih banyak lagi soalnya Rating penontong meningkat. Pesepak bola yang menurunkan celananya sedikit agar terlihat Merek
      dagang Celana dalamnya pun dikenakan saksi karena itu bentuk tidak sportifitas, hal itu bisa terjadi bisa karena tekanan pemilik Merek (Sponsor) atau inisiatif si pemain itu sendiri namun apapun alasannya itu bagian tidak Sportif dan mencederai Sportifitas.Motogp makin lama makin
      lebay peraturannya, semenjak kakek 46 ga pernah jurdun. Klu pada takut kalah ga usah balap.Kerja jd sales aja, nemenin fBY jualan Mio. Klu makin lama rosi ga pensiun makin rusak motogp dengan aturan dia inginkan yang bikin penonton jadi jemu liat motogp mending fby ikut lomba omr kusus yahama aja Fby balapan di sentul aja ikut sunday race aja… OMR antar FBY yg suka lele kuning R155vva Plastik T1pis Icikiwir 15kg v3 Indihe 2 Mata Belong,KeboBantet, Sohc Cungkring Boros Oli Kualitas Alakadarnya, v3 Tidak Lolos Ekspor Eropa, Usd Cina v3Suka Bocor Oli, Harga v3 Overpriced Dan Sport Terpegel Dikelasnya.

    • Ane paham bro dari penjelasan panjang lebar mu. Dan singkatnya dari penjelasan panjang lebarmu yg ane coba pahami adalah : YAMAHO PRODUK GLOBAL KUALITAS GOMBAL

    • @M1C1N
      Sudahlah bro..
      mau gimanapun, Dorna juga cari makan dari rating penonton MotoGP.
      Emang aneh sih… ajang pembalap sekelas alien dan pembuktian teknologi balap tercederai dengan aneka regulasi mereka.
      Ngebiarin Honda melaju sendiri dengan kemutakhiran teknologi yg bikin pembalapnya selalu juara… sama saja mengancam kepulan dapurnya Dorna juga. Maklum kaum mahooo..
      Intinya.. ngeliat grafik Honda nanjak dikit… wajib dikebiri secepat mungkin. maka kita sebagai penonton tinggal ngambil sikap kl lagi2 mereka berulah.
      Ane mah siap2 berhenti nonton kl lagi2 teknologi dikebiri hanya demi menunggu kompetitifnya pabrikan yg lain.

  1. kalau tahun ini sudah disuguhkan duet jl99 dan mm93 untuk perebutan p1, bakalan bosen motogp tahun depan apalagi jl99 sudah satu team dengan mm93. bisa-bisa turing berdua terus mereka mulai musim ini sampai 2 tahun ke depan.

    • Tidak semudah itu..
      Konon katanya RCV lebih susah dan lebih menguras tenaga dibanding dengan desmo gp17 apalagi yg 18 sekarang sudah di buat nyaman riding positionnya.

    • Tidak semudah itu..
      krn lagi2 dorna nan maho akan mencari tau resep anyar Honda untuk dikebiri lagi. Agar pabrikan lain terutama yamehek bisa tetap bersaing tanpa grafik yang lumayan curam dengan Honda.
      Maklum… ada si tua bangka yg msh diidolakan para fansboy baperan dan dihitung sebagai kiblat rating tontonan + sebagai pundi2 euro yang bergelaetakan di meja taruhan demi dorna.

  2. pasti bero….
    nanti juga pasti juara asalkan ducati dan honda jatoh
    mengharapkan hibah
    MuuUUUuuuehehehehe…..

  3. Lah tahun lalu walaupun hujan si petrucci di ducati cuma kalah sejengkal sama mbah rossi. Kalo lihat lorenzo yg sekarang pasti bisa masuk podium.

  4. Ada orang gila komentar panjang lebar di atas,parah nya lg di tanggapi sendiri ,tp beda nick name.. parah.. dasar wong edan.. ki ketok keturunan ne wong edan,mbok bapak e mungkin Yo koyo ngono..

  5. semua KETAKUTAN ama Jolor.
    dari dulu gua mah emang sudah ngefans ama yang ganteng ini.
    dulu du kuyo-kuyo, giliran menang, dipuja-puja, diaku-aku

  6. Ada orang gila komentar panjang lebar di atas,parah nya lg di tanggapi sendiri ,tp beda nick name.. parah.. dasar wong edan.. ki ketok keturunan ne wong edan,mbok bapak e mungkin Yo koyo ngono..

  7. Lah tahun lalu walaupun hujan si petrucci di ducati cuma kalah sejengkal sama mbah rossi. Kalo lihat lorenzo yg sekarang pasti bisa masuk podium.

  8. semua KETAKUTAN ama Jolor.
    dari dulu gua mah emang sudah ngefans ama yang ganteng ini.
    dulu du kuyo-kuyo, giliran menang, dipuja-puja, diaku-aku

  9. kalau tahun ini sudah disuguhkan duet jl99 dan mm93 untuk perebutan p1, bakalan bosen motogp tahun depan apalagi jl99 sudah satu team dengan mm93. bisa-bisa turing berdua terus mereka mulai musim ini sampai 2 tahun ke depan.

    • Tidak semudah itu..
      Konon katanya RCV lebih susah dan lebih menguras tenaga dibanding dengan desmo gp17 apalagi yg 18 sekarang sudah di buat nyaman riding positionnya.

    • Tidak semudah itu..
      krn lagi2 dorna nan maho akan mencari tau resep anyar Honda untuk dikebiri lagi. Agar pabrikan lain terutama yamehek bisa tetap bersaing tanpa grafik yang lumayan curam dengan Honda.
      Maklum… ada si tua bangka yg msh diidolakan para fansboy baperan dan dihitung sebagai kiblat rating tontonan + sebagai pundi2 euro yang bergelaetakan di meja taruhan demi dorna.

    • Ane paham bro dari penjelasan panjang lebar mu. Dan singkatnya dari penjelasan panjang lebarmu yg ane coba pahami adalah : YAMAHO PRODUK GLOBAL KUALITAS GOMBAL

    • @M1C1N
      Sudahlah bro..
      mau gimanapun, Dorna juga cari makan dari rating penonton MotoGP.
      Emang aneh sih… ajang pembalap sekelas alien dan pembuktian teknologi balap tercederai dengan aneka regulasi mereka.
      Ngebiarin Honda melaju sendiri dengan kemutakhiran teknologi yg bikin pembalapnya selalu juara… sama saja mengancam kepulan dapurnya Dorna juga. Maklum kaum mahooo..
      Intinya.. ngeliat grafik Honda nanjak dikit… wajib dikebiri secepat mungkin. maka kita sebagai penonton tinggal ngambil sikap kl lagi2 mereka berulah.
      Ane mah siap2 berhenti nonton kl lagi2 teknologi dikebiri hanya demi menunggu kompetitifnya pabrikan yg lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here