iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kemenangan beruntun Lorenzo di Mugello serta Catalunya memberikan rasa percaya diri luar biasa kepada sang ex-fuera. Walaupun secara data diatas kertas sirkuit Belanda bukanlah milik Ducati namun Lorenzo percaya bisa ngrecokin Yamaha & Honda. Konfirmasi ini dilayangkan Lorenzo jelang balap Assen. Berikut kata Lorenzo….

Kendati Assen bukanlah sirkuit Ducati namun Lorenzo percaya bahwa doi bakal tampil kompetitif. Untuk melawan Honda dan Yamaha menurutnya tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi Lorenzo saat ini pada kondisi puncak dengan rasa percaya diri luar biasa….

“Dua kemenangan secara beruntun di Mugello serta Catalunya adalah sesuatu yang luar biasa dan sangat penting bagi kita. Dari sana perebutan gelar tidak pernah berhenti dan kita harus menunjukkan bahwa kami kencang disegala sirkuit termasuk Assen….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Mungkin Assen bukanlah sirkuit terbaik untuk Ducati. Namun aku yakin kita bisa tampil kompetitif. Kita harus melakukan pendekatan race demi race dan sadar betul bahwa setiap balapan sangat penting. Pada saat ini kita tidak memikirkan mengenai titel juara dunia. Namun yang terpenting sekarang adalah bekerja dan terus mempertahankan apa yang sudah kita lakukan….

” Kemudian selalu menjaga rasa percaya diri pada level tertinggi. Assen adalah sirkuit historis dan selalu terasa istimewa jika membalap disini. Sepertinya kita tidak bisa mengandalkan cuaca sebab apapun bisa terjadi mengingat kondisi yang tidak stabil di Assen….” tutup Lorenzo…

Last…. rasa percaya diri Jorge Lorenzo tidaklah berlebihan mengingat penampilan di dua race terakhir Memang luar biasa. Bahkan Marc Marquez pun tidak mampu menghentikan dominasi Lorenzo di Catalunya. Kita tunggu saja Apakah sang X-Fuera bakal mampu mengulang performanya yang sangat cemerlang di Assen pekan nanti…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!