iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…akhirnya secara resmi Yamaha mengumumkan warna baru Maxi scooter 250 cc andalan mereka X-Max 250. Konfirmasi ini datang dari pabrikan garputala berdasarkan press rilis resmi ke warung iwanbanaran. Dan setelah dicek…ternyata ada 4 pada varian terbaru yang ditawarkan mereka di tahun 2018. Sing jelas kuning ilang cak. Berikut sosok dan rilis resmi Yamaha…..

Kian meluasnya tren skutik premium di Tanah Air makin meningkatkan gairah di market segmen itu. Di segmen tersebut Yamaha menciptakan kategori MAXI Yamaha yang telah menjadi favorit banyak orang, mulai dari Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155, Lexi 125.

Xmax 250 yang diperkenalkan perdana di tahun 2016 mendapatkan respon sangat baik dan untuk pertama kalinya mendapatkan sentuhan warna baru di tahun ini. Menyegarkan tampilan Xmax dengan warna baru merupakan cara ampuh untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen.

iklan iwb

Empat warna tersedia dan bisa dipilih konsumen sesuai selera masing-masing yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Yamaha menawarkan semuanya dalam warna matte yang tengah naik daun menjadi trend di industri otomotif kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium. Respon positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Xmax sebelumnya yang dijual di Indonesia. Jadi ini benar-benar fresh dan layak dimiliki konsumen.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha XMAX 250 menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

 

Yup….itulah rilis resmi Yamaha yang mampir ke warung IWB. Jadi untuk warna terbaru Yamaha menghilangkan warna kuning dan menghadirkan warna merah termasuk black matt serta biru. Garang ki. Yo wis cak..untuk memberikan gambaran IWB sudah melampirkan foto-foto terbaru dari warna paling update Yamaha X Max 250 versi 2018. Piye cak….mundak ganteng opo oraaaa ? (Iwb)

 

iklan iwb
Previous articleBertemu Suzuki RGR150 lansiran 1996, terkenang masa muda cak !
Next articleJorge Lorenzo yakin bisa tantang Honda – Yamaha di Assen
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!