iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kang Brooo…penantian kita terhadap nasib Dani Pedrosa akan ditentukan pekan ini. Apakah akan pensiun dari ajang MotoGP atau jadi bergabung dengan tim Yamaha dengan sokongan penuh Petronas….di MotoGP Assen lah semua akan terjawab. Namun yang paling hot, isunya ternyata? Dani Pedrosa sebenarnya Sudah menandatangani kontrak dengan tim garputala. Wahhh menarik kiii…

Seperti yang kita tahu Lin Jarvis memberikan konfirmasi bahwa deadline untuk meracik motor satelit adalah tanggal 30 Juni ini. Mengingat jika lebih dari tanggal tersebut akan mengganggu produksi factory machine (M1). Sementara Yamaha tetap berniat untuk menurunkan 4 motor di musim 2019 yang ini berarti 2 factory bike serta 2 satelit bike….

Dengan hengkangnya tech 3 dari Yamaha ada 1 opsi besar untuk mengganti dengan tim satelit baru. Tim satelit tersebut adalah Mark VDS walaupun auranya cukup samar akibat masalah internal. Namun yang terbesar dan sepertinya mendekati kenyataan adalah kehadiran Petronas yang bakal berkolaborasi dengan Sepang International Circuit (SIC) dengan pembalap utama Dani Pedrosa serta Franco Morbidelli. Tapi semua memang tergantung negosiasi….

iklan iwb

Harus diakui menjadi tim satelit tentu bukan hal menyenangkan bagi pembalap sekaliber Dani Pedrosa yang sejak lama selalu bersama tim factory. Dan juga harus diakui Dani adalah pembalap yang tidak hanya membalap untuk Yamaha. Namun diharapkan juga bisa menjadi sisa mata yang nantinya memberikan konstribusi besar untuk pengembangan YZR M1 dimasa depan….

Maklum Cak saat ini Yamaha M1 sedikit terseok – seok untuk mengimbangi performa Honda ataupun Ducati. Pengalaman Dani Pedrosa di Honda akan sangat berguna bagi pabrikan Iwata. Dapur Honda yang tidak semua orang bisa mengakses kecuali tim serta pembalap itu sendiri. Itulah kunci terbesar kenapa Dani harus direkrut Yamaha sekuat tenaga….

Last….nasib Dani memang akan ditentukan di Assen pekan ini. Namun menilik betapa besarnya nilai Dani didepan Yamaha IWB pribadi cukup optimis bahwa pembalap yang identik dengan HRC ini akan berlabuh ke Yamaha. Dilalah prediksi ini sepertinya bakal menjadi kenyataan sebab MCN secara gamblang sudah menyebut bahwa Dani Pedrosa sebenarnya sudah mendatangani kontrak dengan Yamaha secara diam-diam. Kita tunggu saja kepastiannya pekan ini, bakal seru ki Cak. Kalau menurut sampeyan optimis nggak Dani bakal ke Yamaha ??? (Iwb)

154 COMMENTS

  1. Bagaimana jika justru sebenarnya DP26 hanyalah fake firing?
    Seolah di pecat, namun itu strategy panjang Ha untuk memata-matai kelemahan dan kelebihan lawan kemudian menginformasikan kepada Ha.
    Apalagi, dengan minimnya prestasi DP bisa dipakai kedok Ha. Sehingga DP gak harus juara untuk team lawan. Gak punya beban untuk juara. Apalagi hanya tim satelit. Bisa pakai alasan masih butuh penyesuaian diri dan adaptasi, dsb, dsb.
    Namun bagi lawan posisi DP cukup diperhitungkan sebagai asset untuk mengetahui seluk beluk rahasia motor terkuat. Padahal hanya sebagai double agent dan strategy panjang dari Ha.
    Dapet duit dari Lawan, dapet duit dari Ha. Dan semua senang, kecuali tim lawan yang gak sadar.
    Buat apa tenar, kalau gak bisa atau belum tentu cukup waktu untuk mengalahkan beberapa rekor, baik rekor VR maupun MM dan JL. Lebih baik Biasa-biasa aja tapi sejahtera.

    • Fby tersipu malu! Biasanya bully pedrosa. Edisi jilat ludah kesekian. Sudah gak berani bilang pedrozonk. Wkwkwkwkwk

    • Kata fby pedrozonk pembalap ZONK . Kok di rekrut yamaho racing? Yang guoblok Yamaha racing apa fby? Kalau pertanyaan itu di tanyakan ke ane AKAN saya jawab : YANG GUOBLOKKK FBY.

    • pedrosa pindah ke angkot cuman kasihan si legen
      yg ambisi jurdun ke 10
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

    • Yang penting motornya yamaha mau pembalap siapa pun, asal jangan motornya honbul.. Paham ga para beha??

    • Di atas ane pemyembah berhala yahaha..bhahaha…otaknya udah sedeng..bhahahaha….sing oenting pembalap mana aja..yg penting jago apapapun motormya..dulu rossi sekarang era MM..itu fakta #antinyembahmerek_waras!!!

    • Pensboi tergantung pada motor yg dipakai. Manusia bisa berubah. Kemarin beye, sekarang beha. Bolah boleh saza.

    • Pepeees pepess.. Ky gitu disebut penyembah, dasar beha lu. Plintar plintir ngoceh aja lu.. Yg patut disembah tuh Yang Maha SegalaNya.. Gila aja lu..

    • @pepesan kosong,Intinya gak ada motor paling bagus dimotogp.klo iya podium diborong satu merk..koq cma satu org aj yg maju podium. fanatik dr bawah sampe atas lo.

    • Wihhh..

      Pedrosa.

      Dulu dihina FBY

      Sekarang dipuja dan dirindu FBY.

      Kan Vangkeeeeee. Wkwkwkkwkw.

    • tu fan boy buta la kaya ente ini hina sini hina sana.. maaf ane pemakai sport yamaha matic honda …fanboy apa hayooooo… kalo nyela palingan salesss hahah sales kurang target yang nyela

  2. Tunggu TMC ajalah..
    Yg jelas2 kredibel soal motojipi..bukan dari sumber comot2an…
    Alias katanya…

    • Frontal tenan….!!!!
      Tar kalo bener, di tulis lagi sudah di jabarkan di atrikel ini(kasih link)
      ???????????

    • Jangan membanding2kan narasumber 1 dgn lainnya kyk gini bro, itu sama saja ente tidak menghormati pemilik blog yg sdh dapetin bocoran dan susah payah bikin artikel ini.. lagian ini kan hot isu bukan fixed. Artinya setidaknya ini artikel buat mereka2 para fans yg dag dig dug liat idolanya jadi pensiun apa lanjut pindah warna.. ya drpd sepi berita motogp ttg dani.. nahh

    • Hush hush Sono ke TMC. Kalau menurutmu gak kredibel ngapain masih disini. Cangkem fby memang membingungkan

    • Warung ini bukan miliknya fbh . Cak iwan aja santai kok fbh ngg tahu diri main usir
      Bruekekek

  3. ,,,liat Pedrosa seperti menghayati ,,lagu deen assalam,,,hatiku langsung dingin dan membeku,,,,ohhhhhhh

    • Pedrosa apa pedrozonk? Kok sekarang jilat jilat Pedrosa wkwkwkwkwkwk. Malu woi..

    • Sah sah aja FBH bilang FBY jilat ludah sendiri atau sebaliknya, karena kalian sama sama blogh..go…blogh…huehuehue…kenapa sama? nah si lorengjo kan bekas rider YAHAHA walopun doi sekarang di ducatri, dan tahun depan doi ke HONDRA, coba bagaimana itu??? hueheee…

  4. Lorenzo di bully FBH = Lorenzo gabung Honda
    Pedrosa di bully FBY = Pedrosa gabung Yamaha

    • Dan koplok nya skrng kacung di atas menunjukkan ke beg* an nya bro..
      Cek atas congornya hebat bak jurdun moto gp 100 x ckckckc

  5. ,,,doi pengen ke yamaha sejak 2016 kang,,,,gak nyenyak di kluarga risol yg selalu ,,,memuja 93njig mulu,,,,ohhhhhhh

    • Ada yg mau nyembah2 dani pas mau pindah ke yahaha..lalluu nyentil2 MM93..tabiat kirik..ga dikasih tulng galak…dikasih tulang langsung bae2in ex risol…kirik kirik..lidah meleler cari santapan..bhahhaha

    • …tar kalu dah resmi bergabung….doi aku anjurkan mandi…junub…setelah sekian lama sekandang dengan….93njig….biar gk prenguzz ….ekkkkkkk

    • biasa lah Congor fby. Sebelumnya suka bully Pedrosa. Sekarang dunia berbalik ! Pedrosa pindah ke yamaho. Buongkoo we. Arep nyocot opo koe??

    • Bhahaha..painem mendadak jilat ludah..mana pedrozonk..kirikkk…nguk nguk..mana nick name dharmo..asuuuu..mbeeeee…makanya jangan nyembah merek..otak karatan..bhahahaha

    • G3jik sama kirik sama2 najis..bhahahaha..ga nyadar
      .mending mbee..halal..bhahaha..painem..painem..mana mbah dharmo? Udah disuntik mati ngikutin vixion di vietkong.. bhahahaha…ngahh..nguik

    • under son silva….udah inalilah….tapi roh gentanyangannya….masih mondar mandir ngepet…93njig…ngahhhhhh

    • Awas ada fbh sok netral
      Padahal motorny terlemot dikelasnya loh
      Lirik cbr series bruekekek

    • Ekekekekekekkkkk

      Ada selentingan si 93njik mau d ambil yamaha loh 2020…..

      Gmana nih paidi…..

      Ngah ngah ngah

  6. hahahahaaaa!
    belajar dari pengalaman dekade lalu… karena terpuruk, rossi dibutuhkan untuk pengembangan.
    Skrg terulang lagi… karena kembali terpuruk, dai yang dibutuhkan agar tidak semakin ketinggalan.
    Lalu… slogan semakin didepan itu sebenarnya slogan merk kain kafan kah?
    Wkwkwkwkwk…

  7. Akan gmn gitu DP26 berseragam Yamaha,,rasanya janggal…
    Gw fans DP26 dr wktu tandem sama NH69,,!!!
    Tp semoga aja karier DP26 akan ttp berlanjut sampai pensiun..

  8. Lha trus tim satellite yamaha sidone sg ndi kang?

    Petronas Yamaha?
    Marc VDS Yamaha?
    Angel Nieto Yamaha?

    • Tam tim tam tim ga ngurus lahhh. Penting balapan cakkk…… Cucuk cucukan pakai motor bukan cucuk manuk. Jingan Soe tenan kie

  9. Bagaimana jika justru sebenarnya DP26 hanyalah fake firing?
    Seolah di pecat, namun itu strategy panjang Ha untuk memata-matai kelemahan dan kelebihan lawan kemudian menginformasikan kepada Ha.
    Apalagi, dengan minimnya prestasi DP bisa dipakai kedok Ha. Sehingga DP gak harus juara untuk team lawan. Gak punya beban untuk juara. Apalagi hanya tim satelit. Bisa pakai alasan masih butuh penyesuaian diri dan adaptasi, dsb, dsb.
    Namun bagi lawan posisi DP cukup diperhitungkan sebagai asset untuk mengetahui seluk beluk rahasia motor terkuat. Padahal hanya sebagai double agent dan strategy panjang dari Ha.
    Dapet duit dari Lawan, dapet duit dari Ha. Dan semua senang, kecuali tim lawan yang gak sadar.
    Buat apa tenar, kalau gak bisa atau belum tentu cukup waktu untuk mengalahkan beberapa rekor, baik rekor VR maupun MM dan JL. Lebih baik Biasa-biasa aja tapi sejahtera.

  10. Berharap pedrosa jurdun, sekali aja gpp deh.

    Biar ada kenangan kayak mendiang NH69.

    Tapi ya jangan habis jurdun terus nyusul

    • Di yamaha? Ga bakal terjadi selagi ada kakek legend, contoh vinales, awal2 kenceng, tiba2 turun drastis, ada apa? Motornya disabotase bro supaya kakek legend gak keliatan lemot…ingat kejadian le mans 2017? Si kakek nguber vinales ndlosor di last lap, itu awal mulanya….apalagi pedrosa, tim satelit, mau di letakkan di mana mukanya si kakek

    • Trus si 93mbel ke yamaha gitu biar bisa juara kaya rossi dl dari honda….

      Ngah ngah ngah

  11. Diganti juga cuma bawa aib zonk 10 taon. Apaan yg mau digali. Kan uda ane bilang dia tetep di hrc slama ne ya krna memang Gd tim lain yg mau nampung itu juga gaji dipotong terus sama hrc.

  12. kalo sampe kembali kompetitip atau bahkan bisa juara dunia bisa bahaya, 10 tahun tanpa gelar berarti bukan kesalahan neh orang… pasti banyak FBH yang ngarep DP tetep jadi seorang pedrozonk.

  13. kalimat ini bagus nih:
    “…. Yamaha M1 sedikit terseok ? seok untuk mengimbangi performa Honda ataupun Ducati”

  14. Pedrosa terlalu nrimo. Harusnya pake mulut besar supaya hrc kasih perhatian. Dedikasi bertahun-tahun langsung dibuang karena masuknya alay sruntulan yg maen tikung.

  15. Semua tergantung yamaha. Bisa ga kasih motor satelit dengan spek ala factory bike?. . Kalo bisa. Maka ga ada alasan buat dp untuk berkata tidak. ? imho…

  16. Harusnya ya Vinales pindah ke satelite Yamaha, Zarco pindah ke Tim Pabrikan Yamaha, Pedrosa sementara di satelite Yamaha nunggu Rossi pensiun..
    After Rossi pensiun, Pedrosa bisa masuk ke Tim pabrikan Yamaha, kekosongan satelite bisa diisi Jonathan Rea.. Udah yakin tuh Yamaha pasti bisa kompetitif lagi kalau peta ridernya bisa gitu..
    Sayangnya tim pabrikan Yamaha gak bisa tegas sejak awal, sangat mengecewakan..

  17. Bisa dapat pedrosa..yamaha bagai dpt durian runtuh.rahasia honda akan dibongkar dan berpindah ke yamaha..fby bisa tersenyum manis skrg

  18. Diganti juga cuma bawa aib zonk 10 taon. Apaan yg mau digali. Kan uda ane bilang dia tetep di hrc slama ne ya krna memang Gd tim lain yg mau nampung itu juga gaji dipotong terus sama hrc.

  19. kalo sampe kembali kompetitip atau bahkan bisa juara dunia bisa bahaya, 10 tahun tanpa gelar berarti bukan kesalahan neh orang… pasti banyak FBH yang ngarep DP tetep jadi seorang pedrozonk.

  20. Bisa dapat pedrosa..yamaha bagai dpt durian runtuh.rahasia honda akan dibongkar dan berpindah ke yamaha..fby bisa tersenyum manis skrg

  21. Harusnya ya Vinales pindah ke satelite Yamaha, Zarco pindah ke Tim Pabrikan Yamaha, Pedrosa sementara di satelite Yamaha nunggu Rossi pensiun..
    After Rossi pensiun, Pedrosa bisa masuk ke Tim pabrikan Yamaha, kekosongan satelite bisa diisi Jonathan Rea.. Udah yakin tuh Yamaha pasti bisa kompetitif lagi kalau peta ridernya bisa gitu..
    Sayangnya tim pabrikan Yamaha gak bisa tegas sejak awal, sangat mengecewakan..

    • Fby tersipu malu! Biasanya bully pedrosa. Edisi jilat ludah kesekian. Sudah gak berani bilang pedrozonk. Wkwkwkwkwk

    • Kata fby pedrozonk pembalap ZONK . Kok di rekrut yamaho racing? Yang guoblok Yamaha racing apa fby? Kalau pertanyaan itu di tanyakan ke ane AKAN saya jawab : YANG GUOBLOKKK FBY.

    • tu fan boy buta la kaya ente ini hina sini hina sana.. maaf ane pemakai sport yamaha matic honda …fanboy apa hayooooo… kalo nyela palingan salesss hahah sales kurang target yang nyela

    • pedrosa pindah ke angkot cuman kasihan si legen
      yg ambisi jurdun ke 10
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

    • Pepeees pepess.. Ky gitu disebut penyembah, dasar beha lu. Plintar plintir ngoceh aja lu.. Yg patut disembah tuh Yang Maha SegalaNya.. Gila aja lu..

    • @pepesan kosong,Intinya gak ada motor paling bagus dimotogp.klo iya podium diborong satu merk..koq cma satu org aj yg maju podium. fanatik dr bawah sampe atas lo.

    • Yang penting motornya yamaha mau pembalap siapa pun, asal jangan motornya honbul.. Paham ga para beha??

    • Di atas ane pemyembah berhala yahaha..bhahaha…otaknya udah sedeng..bhahahaha….sing oenting pembalap mana aja..yg penting jago apapapun motormya..dulu rossi sekarang era MM..itu fakta #antinyembahmerek_waras!!!

    • Pensboi tergantung pada motor yg dipakai. Manusia bisa berubah. Kemarin beye, sekarang beha. Bolah boleh saza.

    • Hush hush Sono ke TMC. Kalau menurutmu gak kredibel ngapain masih disini. Cangkem fby memang membingungkan

    • Jangan membanding2kan narasumber 1 dgn lainnya kyk gini bro, itu sama saja ente tidak menghormati pemilik blog yg sdh dapetin bocoran dan susah payah bikin artikel ini.. lagian ini kan hot isu bukan fixed. Artinya setidaknya ini artikel buat mereka2 para fans yg dag dig dug liat idolanya jadi pensiun apa lanjut pindah warna.. ya drpd sepi berita motogp ttg dani.. nahh

    • Frontal tenan….!!!!
      Tar kalo bener, di tulis lagi sudah di jabarkan di atrikel ini(kasih link)
      🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  22. ,,,doi pengen ke yamaha sejak 2016 kang,,,,gak nyenyak di kluarga risol yg selalu ,,,memuja 93njig mulu,,,,ohhhhhhh

    • Ada yg mau nyembah2 dani pas mau pindah ke yahaha..lalluu nyentil2 MM93..tabiat kirik..ga dikasih tulng galak…dikasih tulang langsung bae2in ex risol…kirik kirik..lidah meleler cari santapan..bhahhaha

    • …tar kalu dah resmi bergabung….doi aku anjurkan mandi…junub…setelah sekian lama sekandang dengan….93njig….biar gk prenguzz ….ekkkkkkk

    • biasa lah Congor fby. Sebelumnya suka bully Pedrosa. Sekarang dunia berbalik ! Pedrosa pindah ke yamaho. Buongkoo we. Arep nyocot opo koe??

    • Ekekekekekekkkkk

      Ada selentingan si 93njik mau d ambil yamaha loh 2020…..

      Gmana nih paidi…..

      Ngah ngah ngah

    • under son silva….udah inalilah….tapi roh gentanyangannya….masih mondar mandir ngepet…93njig…ngahhhhhh

    • G3jik sama kirik sama2 najis..bhahahaha..ga nyadar
      .mending mbee..halal..bhahaha..painem..painem..mana mbah dharmo? Udah disuntik mati ngikutin vixion di vietkong.. bhahahaha…ngahh..nguik

    • Bhahaha..painem mendadak jilat ludah..mana pedrozonk..kirikkk…nguk nguk..mana nick name dharmo..asuuuu..mbeeeee…makanya jangan nyembah merek..otak karatan..bhahahaha

  23. ,,,liat Pedrosa seperti menghayati ,,lagu deen assalam,,,hatiku langsung dingin dan membeku,,,,ohhhhhhh

    • Sah sah aja FBH bilang FBY jilat ludah sendiri atau sebaliknya, karena kalian sama sama blogh..go…blogh…huehuehue…kenapa sama? nah si lorengjo kan bekas rider YAHAHA walopun doi sekarang di ducatri, dan tahun depan doi ke HONDRA, coba bagaimana itu??? hueheee…

  24. hahahahaaaa!
    belajar dari pengalaman dekade lalu… karena terpuruk, rossi dibutuhkan untuk pengembangan.
    Skrg terulang lagi… karena kembali terpuruk, dai yang dibutuhkan agar tidak semakin ketinggalan.
    Lalu… slogan semakin didepan itu sebenarnya slogan merk kain kafan kah?
    Wkwkwkwkwk…

    • Dan koplok nya skrng kacung di atas menunjukkan ke beg* an nya bro..
      Cek atas congornya hebat bak jurdun moto gp 100 x ckckckc

  25. Lha trus tim satellite yamaha sidone sg ndi kang?

    Petronas Yamaha?
    Marc VDS Yamaha?
    Angel Nieto Yamaha?

    • Tam tim tam tim ga ngurus lahhh. Penting balapan cakkk…… Cucuk cucukan pakai motor bukan cucuk manuk. Jingan Soe tenan kie

Comments are closed.