iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….. setelah beberapa kali render gambar tentang Suzuki Bandit 150 bertebaran di dunia maya, spyshot terakhir memberikan beberapa petunjuk penting. Cak Julak yang selalu memantau dari jauh akan seperti apa sosok motor sport Suzuki tersebut akhirnya menelurkan update render terbaru. Dan inilah update Render Sosok Suzuki Bandit 150, piye cak ?

Secara garis besar sebenarnya render terbaru ini memang tidak jauh berbeda sebab olah Photoshop masa lalu sedikit banyak sudah mirip. Hal ini karena basis desain Bandit sendiri memang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan Suzuki GSX S150. Khususnya bagian shroud tanki, fuel tank, sasis (kecuali subframe), engine, knalpot, pelk hingga ukuran ban….

Namun pada dasarnya ada 3 point perbedaan yang membuat Suzuki Bandit 150 bakal jauh lebih enak dilihat dibandingkan dengan GSX S150. Tiga hal tersebut adalah pada area fascia depan atau headlamp. Nah…. pada render update dari julak sendie, doi melakukan revisi pada batok lampu….

iklan iwb

Khusus di bagian samping kiri kanan ada sedikit sentuhan berdasarkan spyshot baru kemarin. Kemudian point kedua adalah stop lamp. Perbedaan dibanding GSX S150, Suzuki Bandit 150 menggunakan basis desain lampu belakang dari Suzuki Satria F150 FI. Sama seperti headlamp, Suzuki Bandit 150 ini terinspirasi dari siayago bike Suzuki. Sementara poin ke-3 ada pada bagian jok….

Bentuk jok tandem dan untuk membuatnya wajar serta tidak terlalu nungging Suzuki melakukan revisi pada bagian sasis belakang. Derajat kemiringan dirubah dan kini subframe tidak terlalu nungging seperti Suzuki GSX S150. Tujuannya satu yaitu meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai dengan seluruh masukan yang kita berikan bahwa motor sport naked akan lebih baik nyaman digunakan untuk harian termasuk buat boncengers sekalipun…

Yup….. itulah beberapa detil perbedaan dari Suzuki Bandit 150. Dan jangan lupa Cak julak sendie juga menambahkan satu poin penting yakni hadirnya silincer cover. Tidak seperti GSX family, khusus Suzuki Bandit 150 julak sendie memberikan tambahan exhaust cover pada update Render Suzuki Bandit 150 terbaru. Nah….dengan update diatas, piye menurut sampeyan. Apakah Suzuki Bandit 150 sudah cukup sesuai harapan serta ekspektasi? Monggo berikan opininya cak. Salam dari kota Bonek….okrekkk (iwb)

Bandit Before

 

 

Bandit after

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!