iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo… kemenangan Galang Hendra yang berhasil sabet podium satu di sirkuit Brno di republik Ceko pada tanggal 10 Juni kemarin membuat antusias para fans tanah air. Rata-rata mereka bertanya tentang satu hal yakni klasemen sementara rider WSSP300 dan dimana posisi Galang Hendra sekarang? Dan inilah jawabannya…

Seperti yang kita tahu Galang Hendra berhasil menjadi juara di sirkuit Brno Ceko. Berkat performanya tersebut posisi doi terkoreksi hingga empat strip dari sebelumnya. Artinya, Galang sekarang berada di posisi delapan pada klasemen pembalap sementara. Sekarang Galang berhasil mengoreksi 43 poin. Piye dengan pembalap paling atas?

Memang lumayan jauh. Sebagai informasi pemegang klasemen sementara adalah Ana Carrasco dari Kawasaki. Pembalap geng ijo mengoleksi 78 angka. Sementara posisi dua di tempati oleh Borja Sanchez dengan 58 angka. Jadi posisi satu dan dua di tempati rider Kawasaki. Sedang KTM nguntit di posisi tiga lewat Luca GrunwalD dengan 57 angka…

iklan iwb
iklan iwb

Last… menilik dari klasemen pembalap sementara perjuangan Galang Hendra memang tidak mudah. Doi harus tetap mempertahankan performa secara konsisten jika ingin merangsek kedepan. Yang membanggakan Galang menjadi pembalap Yamaha terbaik di kategori ini mengalahkan Maria Herrera. Berikut hasil lengkap pembalap klasemen sementara pasca balap Ceko. Seri WSBK ke depan akan di lanjutkan di San Marino pada tanggal 6-8 Juli 2018. Goooo merah putihhhh ! (iwb)

  1. ANA CARRASCO78KAWASAKI
  2. BORJA SANCHEZ58KAWASAKI
  3. LUCA GRUNWALD57KTM
  4. SCOTT DEROUE55KAWASAKI
  5. KOEN MEUFFELS49KTM
  6. GLENN VAN STRAALEN47KTM
  7. DORREN LOUREIRO46KAWASAKI
  8. GALANG HENDRA PRATAMA43YAMAHA
  9. WALID KHAN42KAWASAKI
  10. NICK KALININ33KAWASAKI
  11. MIKA PEREZ32KAWASAKI
  12. JAN-OLE JÄHNIG30KTM
  13. MARIA HERRERA22YAMAHA
  14. DANIEL VALLE21YAMAHA
  15. ENZO DE LA VEGA19KAWASAKI
  16. KEVIN SABATUCCI16YAMAHA
  17. ROBERT SCHOTMAN11KAWASAKI
  18. MANUEL GONZALEZ11YAMAHA
  19. LUCA BERNARDI6YAMAHA
  20. ALI ADRIANSYAH RUSMIPUTRO6YAMAHA
  21. MAXIMILIAN KAPPLER5KTM
  22. FILIPPO ROVELLI3KAWASAKI
  23. DENNIS KOOPMAN3YAMAHA
  24. MARC LUNA BAYEN2KAWASAKI
  25. PAOLO GRASSIA2YAMAHA
  26. ANDY VERDOÏA1YAMAHA
  27. TOM EDWARDS1KAWASAKI
  28. DINO IOZZO1
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

119 COMMENTS

    • Tipis nasionalis fbh.. Anak mudah indonesia yg bertaji bisa podium 1.. Pak menteri aja kasih supot dan semangat..

      Dari ajang balapan dunia.. Masi galang yg bisa bikin bangga indonesia..

      Nasionalis fbh perlu di Tanda tanyak.. Kacung fbh ni antek” jepun apa tidak.. Masak ada org indo bikin bangga negara masi di nyinyirin

    • Fby jgn ngomong nasionalis. Tuh atasnya shock mletot ejek pembalap Indonesia di Moto2. Komen jangan asal njeplak cung kacung

    • Prmbalap indo moto2 belum bisa bikin bangga..
      Pos 25 bikin sakit cuk…
      Mending moto 3 dulu.. Uda bagus (bisa juara dunia baru naek moto2).. Bukan moto 2 karbitan hasilnya memalukan.. Bosen lht indo jadi di belakang muluk..

  1. …..ms sak gurem…tapi masalah terobosan…yamaha emang O.A.O.E…..nguahhhh buangah rasane pengalihku kanjeng prabu pull….ngahhhhh

  2. keyen….. smeoga rider lain tampil buruk dan gak pada dapet poin jadi Galang Hendra bisa naik posisi terus sampai posisi pertama … ???

  3. Itu bikin tabel klasemen kog kyak gk niat..
    Kolom gak ada…spasi gak ada…
    Coba klo pembalap ngondiah yg main..meski cuman wildcard..
    Heboh sunia akhirat..

    • Preeetttt… Balapan ini yg ente banggakan?
      Yg tingkat kompetisinya spt balapan kampung.
      Honda sdh 4 kemenangan di WSBK. Yamaha = 1
      Honda sdh 27 kemenangan di Suzuka 8 Hours. Yamaha = 7
      Kemenangan Honda sdh berbuah 67 gelar di semua kelas.
      Yamaha? sebut datanya disini dong.. yg kelasnya agak bonafid lahh..
      wkwkwkwk

    • Punya keahlian di moto gp harusnya di turunin ke WSBK dong,,,mosok mau menang di WSBK harus panggil HRC dulu,biasakan mandiri biar menang,,,ekekekekekekekekek

    • Daripada loe @Shock Mletot galang baru juara sekali aja ekspos nya gila gilaan tuh Yamami……AHRT yang menang berkali kali aja gak ekspos tuh…..ehhhh gak tau nya posisi 8……apa yang mau dibanggain cung….kecuali galang pemimpin klasemen….oalahhhhhhhhh…tapi gak apa apa seh….banggain aja WSS 300 mu…wong dimotogp moncrotOne babak belur…..silakan dinikmati cung kacung @Paidi….ama @Shock Mletot…kasian ane melihat ente berdua…..silakan menghibur diri ente berdua

    • Ea moto 2. Tapi belum bisa bikin bangga..indonesia
      Pos 25 krn pembalap di depan jatuh… Ini bikin malu indonesia..

      Maaf kasar.. pait lebih bagus dari pada dusta pait di blng manis..

      Pak mentri olah raga aja kasih semangat galang yg uda bikin indonesia berkibar..
      Kacung fbh ni lama” kayak antek” jepun.. Penjilat lu.. Anak muda bangsa yg bikin bangga bangsanya lu nyinyirin..

  4. Makan tu artikel hiburan buat si beye ,pa baper masih belum sembuh? paa udah sehat? waras? udah keluar dr zamban city? mana yg kemarin nyerang iwebeh? koar2 gilo tenan rekkk 😛

  5. Kambing ama kirik lagi saut2an? Itu paidi katanya disuntik.mati ama yahaha..gegara bc nya kurang mantab? Btw ..dharmo udah almarhumah?? Bhahahha

  6. yang jurdun di kelas teratas aja gak dilirik blas motogp,
    apalagi yang kelas ginian, jalan masih teramat jauuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh
    dan hampir mustahil masuk motogp.
    durung wayahe lek.
    mungkin 100 th lagi, itu pun kalo negara maju, mandeg,

  7. yang jurdun di kelas teratas aja gak dilirik blas motogp,
    apalagi yang kelas ginian, jalan masih teramat jauuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh
    dan hampir mustahil masuk motogp.
    durung wayahe lek.
    mungkin 100 th lagi, itu pun kalo negara maju, mandeg,

  8. sepertinya bagusan ikut balap senggol aja, cepet terkenal.
    yang juara di kasta tertingginya saja tidak dilirik sama sekali,
    apalagi yang di sini. jauh!

  9. Itu bikin tabel klasemen kog kyak gk niat..
    Kolom gak ada…spasi gak ada…
    Coba klo pembalap ngondiah yg main..meski cuman wildcard..
    Heboh sunia akhirat..

  10. …..ms sak gurem…tapi masalah terobosan…yamaha emang O.A.O.E…..nguahhhh buangah rasane pengalihku kanjeng prabu pull….ngahhhhh

  11. sepertinya bagusan ikut balap senggol aja, cepet terkenal.
    yang juara di kasta tertingginya saja tidak dilirik sama sekali,
    apalagi yang di sini. jauh!

    • Daripada loe @Shock Mletot galang baru juara sekali aja ekspos nya gila gilaan tuh Yamami……AHRT yang menang berkali kali aja gak ekspos tuh…..ehhhh gak tau nya posisi 8……apa yang mau dibanggain cung….kecuali galang pemimpin klasemen….oalahhhhhhhhh…tapi gak apa apa seh….banggain aja WSS 300 mu…wong dimotogp moncrotOne babak belur…..silakan dinikmati cung kacung @Paidi….ama @Shock Mletot…kasian ane melihat ente berdua…..silakan menghibur diri ente berdua

    • Ea moto 2. Tapi belum bisa bikin bangga..indonesia
      Pos 25 krn pembalap di depan jatuh… Ini bikin malu indonesia..

      Maaf kasar.. pait lebih bagus dari pada dusta pait di blng manis..

      Pak mentri olah raga aja kasih semangat galang yg uda bikin indonesia berkibar..
      Kacung fbh ni lama” kayak antek” jepun.. Penjilat lu.. Anak muda bangsa yg bikin bangga bangsanya lu nyinyirin..

    • Preeetttt… Balapan ini yg ente banggakan?
      Yg tingkat kompetisinya spt balapan kampung.
      Honda sdh 4 kemenangan di WSBK. Yamaha = 1
      Honda sdh 27 kemenangan di Suzuka 8 Hours. Yamaha = 7
      Kemenangan Honda sdh berbuah 67 gelar di semua kelas.
      Yamaha? sebut datanya disini dong.. yg kelasnya agak bonafid lahh..
      wkwkwkwk

    • Punya keahlian di moto gp harusnya di turunin ke WSBK dong,,,mosok mau menang di WSBK harus panggil HRC dulu,biasakan mandiri biar menang,,,ekekekekekekekekek

  12. Kambing ama kirik lagi saut2an? Itu paidi katanya disuntik.mati ama yahaha..gegara bc nya kurang mantab? Btw ..dharmo udah almarhumah?? Bhahahha

  13. Makan tu artikel hiburan buat si beye ,pa baper masih belum sembuh? paa udah sehat? waras? udah keluar dr zamban city? mana yg kemarin nyerang iwebeh? koar2 gilo tenan rekkk 😛

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here