iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..ingatkah sampeyan terhadap tragedi Michele pirro yang jatuh pada kecepatan 350 km/jam saat nunggang Ducati di MotoGP Italia?? Kecelakaan spektakuler pada free practice 2 di mugelo tersebut membuat banyak orang lumayan kuatir dengan kondisi Michele pirro sebab benturan yang terjadi memang luar biasa extreme. Tapi siapa siapa menyangka kondisi doi sekarang sudah jauh lebih baik. Dan inilah?Inilah kondisi terbaru Michele Pirro setelah dlosor pada kecepatan 315km/jam !

Michele Pirro sempat menjalani perawatan intensif setelah mengalami Crash pada kecepatan 315 km/jam di atas Ducati Desmosedici pada FP2 Mugello Italia. Pembalap Wild card Ducati ini awalnya dikhawatirkan akan mengalami koma setelah diduga terjadi gegar otak parah serta beberapa patah tulang khususnya di area tangan. Namun siapa menyangka setelah didiagnosis terjadi gegar otak parah, memar di dada serta daerah perut termasuk dislokasi bahu kanan…Michele pirro ternyata mengalami recovery lumayan cepat….

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang terdekatku sebab setelah kecelakaan pada dokter dengan Sigap membantu aku termasuk Dorna. Dukungan mereka luar biasa termasuk simpati para penggemar yang membantu mempercepat pemulihan sakitku. Jatuh di mugelo Italia memang menyebabkan beberapa cedera. Yang terburuk adalah bagian pundak Sebab terjadi dislokasi….

iklan iwb

” Namun berkat fisioterapi, cedera bahu mengalami kemajuan cukup besar. Baru seminggu kemarin aku cek dan semuanya baik-baik saja. Meskipun jujur saat ini masih terasa sakit. Aku juga kehilangan tenaga namun mereka memberikan lampu hijau buatku turun balap kembali. Mulai Jumat dan seterusnya aku akan coba mengikuti balap akhir pekan di Italia Championship. Dan tentu saja aku akan melakukan yang terbaik…” seru Pirro. Dan perihal Motogp, doi kembali menambahkan…

” Private tes akan dilakukan minggu depan dan aku harapkan bisa bergabung di Misano serta Valencia dengan status Wild card rider seperti biasa. Aku tidak sabar untuk kembali lagi di atas sadel motor setelah kecelakaan. Aku ingin melakukannya kembali setelah jatuh. Aku katakan demikian karena banyak mendapatkan suntikan painkiller. Dan saat efek obat menghilang baru akhirnya aku sadar bahwa itu tidak mungkin. Dari fisik masih cukup sulit bisa membalap namun goalku adalah kembali menang setelah kecelakaan..” tutup Pirro…

Last…. Michele pirro akan mendapatkan wildcard kembali di ajang MotoGP Misano serta Valencia. Tidak heran saat ini pembalap tester Ducati ini berusaha keras untuk mengembalikan seluruh kemampuan termasuk mempercepat kesembuhan Cedera yang dialami. Pirro memang dipastikan sudah sehat akan tetapi doi masih menggunakan penyangga bahu. Yah…pasti butuh waktu cak. Tapi yang jelas kini doi sudah bugar dan bisa jalan seperti sediakala. Bukti protektor Motogp luar biasa kelas dewa? diluar masalah takdir, pastinya demikian. Juozzz semangat Pirrooo….(iwb)

‘Kondisi Pirro terbaru, wis sehat cak….”

50 COMMENTS

    • Cari di yutup brayyy cukkk….
      Ada kok painkiller judaspriest
      Keren abiz coiyyy cukk…..

    • Update FBY, lek di tunggu, bagaimana kondisi nya sekarang, setelah sang motor M1 jarang menang

    • Tp kok masih gegar otak cak? Helmnya ga mampu kah? Apa mmg ga ada helm yg mampu nahan kecepatan segitu?

  1. moto jipih namanya juga..
    biar pembalapnya kena crash ampe badan rusak juga dibela2in dibikin kaya cyborg,, semi robot, selain kalsium tingkat tinggi, uranium juga disematkan ke tulang2nya..
    maknya pas liwat metal detector bunyi.. teteww.. tongpoo..tongpoo..aa aaaaa aisan,, juatuh cintaaa…

  2. Aku ndlosor pada 100kpj,,udh 8 tahun msh nyeri lek…berarti sangkal putung kene kalah adoh yo lik….???

    • Di gowo nang palur ae pak…
      Dlosor 100km/jam mesti nanggo motor yahaha pasti..
      Honda lebih safty pak…

    • Hehehe…kejadian itu gara2 ngindarin anak baru pondok (agak stres) nyebrang lari,,pas ngindar kanan arah berlawanan ada truk,,banting kiri trus ndlosor sktr 50meter di aspal,,alhamdulillah waktu bangun msh sadar,,yakin pake honda atau merk lain kondisi seperti itu safety??

    • @fendy
      Betul, precise sekali. Honda memang peduli faktor safety pak. Honda temukan tehnologi pengereman CBS. Tehnologi Rem Cakram paling mutahkir. Pengembangan dari rem ABS dan BBS. Misal pada produk vario CBS. Sedangkan kompetitornya dipasang VVA utk tambah power mesin. Tapi hanya dibekali system pengereman ABS which is merupakan hasil tehnologi permulaan sistem rem cakram. Yg notabenenya bekerja sekedar menghentikan laju sepeda motor. Contohnya, nmax ABS.

    • Pak Heru Wijaya@
      Betul pak,,saya tau kok semua produk punya plus minus…tp masalah safety bukan hanya kendaraan,,dari kejadian yg saya alami (helm blaker parah,,jaket robek2) tp alhamdulillah saya cuma luka lecet2 di kaki,,patah tulang penyangga bahu krn benturan..dan itupun msh untung ngga ada kendaraan yg nyalip truk dari arah depan (mngkin lain lg ceritanya)…

  3. Ngeri yo lik,,tp aku ora setuju michele pirro dibilang ndlosor,,nek kuwi koyo dibanting kuda liar lik…

  4. dukacrott kalo mau nyuruh pirro balapan kasih safety gear yg canggih napa? Untung ga tewas si om pirronya.

  5. moto jipih namanya juga..
    biar pembalapnya kena crash ampe badan rusak juga dibela2in dibikin kaya cyborg,, semi robot, selain kalsium tingkat tinggi, uranium juga disematkan ke tulang2nya..
    maknya pas liwat metal detector bunyi.. teteww.. tongpoo..tongpoo..aa aaaaa aisan,, juatuh cintaaa…

  6. dukacrott kalo mau nyuruh pirro balapan kasih safety gear yg canggih napa? Untung ga tewas si om pirronya.

  7. Ngeri yo lik,,tp aku ora setuju michele pirro dibilang ndlosor,,nek kuwi koyo dibanting kuda liar lik…

Comments are closed.