iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..ingatkah sampeyan terhadap tragedi Michele pirro yang jatuh pada kecepatan 350 km/jam saat nunggang Ducati di MotoGP Italia?  Kecelakaan spektakuler pada free practice 2 di mugelo tersebut membuat banyak orang lumayan kuatir dengan kondisi Michele pirro sebab benturan yang terjadi memang luar biasa extreme. Tapi siapa siapa menyangka kondisi doi sekarang sudah jauh lebih baik. Dan inilah Inilah kondisi terbaru Michele Pirro setelah dlosor pada kecepatan 315km/jam !

Michele Pirro sempat menjalani perawatan intensif setelah mengalami Crash pada kecepatan 315 km/jam di atas Ducati Desmosedici pada FP2 Mugello Italia. Pembalap Wild card Ducati ini awalnya dikhawatirkan akan mengalami koma setelah diduga terjadi gegar otak parah serta beberapa patah tulang khususnya di area tangan. Namun siapa menyangka setelah didiagnosis terjadi gegar otak parah, memar di dada serta daerah perut termasuk dislokasi bahu kanan…Michele pirro ternyata mengalami recovery lumayan cepat….

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang terdekatku sebab setelah kecelakaan pada dokter dengan Sigap membantu aku termasuk Dorna. Dukungan mereka luar biasa termasuk simpati para penggemar yang membantu mempercepat pemulihan sakitku. Jatuh di mugelo Italia memang menyebabkan beberapa cedera. Yang terburuk adalah bagian pundak Sebab terjadi dislokasi….

iklan iwb

” Namun berkat fisioterapi, cedera bahu mengalami kemajuan cukup besar. Baru seminggu kemarin aku cek dan semuanya baik-baik saja. Meskipun jujur saat ini masih terasa sakit. Aku juga kehilangan tenaga namun mereka memberikan lampu hijau buatku turun balap kembali. Mulai Jumat dan seterusnya aku akan coba mengikuti balap akhir pekan di Italia Championship. Dan tentu saja aku akan melakukan yang terbaik…” seru Pirro. Dan perihal Motogp, doi kembali menambahkan…

” Private tes akan dilakukan minggu depan dan aku harapkan bisa bergabung di Misano serta Valencia dengan status Wild card rider seperti biasa. Aku tidak sabar untuk kembali lagi di atas sadel motor setelah kecelakaan. Aku ingin melakukannya kembali setelah jatuh. Aku katakan demikian karena banyak mendapatkan suntikan painkiller. Dan saat efek obat menghilang baru akhirnya aku sadar bahwa itu tidak mungkin. Dari fisik masih cukup sulit bisa membalap namun goalku adalah kembali menang setelah kecelakaan..” tutup Pirro…

Last…. Michele pirro akan mendapatkan wildcard kembali di ajang MotoGP Misano serta Valencia. Tidak heran saat ini pembalap tester Ducati ini berusaha keras untuk mengembalikan seluruh kemampuan termasuk mempercepat kesembuhan Cedera yang dialami. Pirro memang dipastikan sudah sehat akan tetapi doi masih menggunakan penyangga bahu. Yah…pasti butuh waktu cak. Tapi yang jelas kini doi sudah bugar dan bisa jalan seperti sediakala. Bukti protektor Motogp luar biasa kelas dewa? diluar masalah takdir, pastinya demikian. Juozzz semangat Pirrooo….(iwb)

‘Kondisi Pirro terbaru, wis sehat cak….”
iklan iwb
Previous articleTesting Aragon : Alex Marquez puji mesin Triumph Moto2 !
Next articleAkan turun diajang Suzuka 8 Hours, inilah senjata Yamaha tahun ini !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!