iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..pasca balap Catalunya Marc Marquez sukses memperlebar gap dari Valentino Rossi dari 23 menjadi 27 poin. Perbedaan 4 angka jelas membuatnya senang. Namun menurutnya, tidak ada waktu untuk teledor mengingat apapun bisa terjadi. Termasuk performa rivalnya yakni Valentino Rossi yang cukup konsisten. ” Valentino kuat dan konsisten…” tegas Marc ogah menyepelekan pembalap Yamaha….

Seperti yang sampeyan tahu, pada balapan MotoGP di Barcelona Marc Márquez sudah berusaha keras untuk nempel Jorge Lorenzo. Tapi pada akhirnya doi harus menyerah dan harus puas berada diposisi kedua. Masuk garis finish lebih lambat 4,4 detik di belakang Lorenzo, Marc mengaku realistis sebab poin angka lebih penting. Toh secara poin doi berhasil melebarkan gap klasemen MotoGP menjadi 27 poin dari Valentino Rossi….

Para pebalap Yamaha secara klasemen keseluruhan cukup baik. Terutama Valentino…dia kuat dan sangat konsisten. Tapi aku merasa nyaman dengan performa motor, itu yang paling penting. Aku sudah siap ketika dibeberapa trek kesulitan maka aku akan kembali menyerang ketika masuk trek yang bagus dan cocok bagi motor kami…” seru Marc ogah menyepelekan performa Rossi..

iklan iwb

Marquez sendiri mengaku waspada dengan Lorenzo dan Dovi. Namun dengan gap 44 poin memang membuat dirinya merasa tenang. ” Perkembangan yang cukup aneh sebab Dovi biasanya luar biasa konsisten selama karirnya. Namun dia sudah crash 3 kali dalam 4 kali balapan terakhir. Itu tidak normal. Kecepatannya bagus, namun justru sekarang Jorge yang malah makin kuat. Tapi kita harus lihat dan tunggu perkembangan selanjutnya sebab tiap trek bisa beda hasil..” tutup Marc…

Last…Rossi hanya crash sekali ketika dihajar Marc Marquez pada balap Motogp Argentina. Marc mendapatkan penalti karena melakukan ilegal start saat mesinnya stall, eling oraa?. Selebihnya belum cak. Makanya Marc menyebutnya sangat konsisten. Btw…konsistensi diperlukan mengingat satu poinpun sangat berguna dalam kompetisi meraih juara dunia Motogp. Performa Dovi tahun kemarin yang berhasil masuk runner up juga karena konsistensinya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBerikut 10 bebek terlaris Mei 2018, woww Revo dan SupraX Laris manissss !!
Next articleTesting Aragon : Alex Marquez puji mesin Triumph Moto2 !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!