iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Puas cak….bener-bener puas Lorenzo setelah menang berturut-turut di Mugello dan Catalunya. Pembalap berjuluk X-fuera ini nyaris tidak tersentuh sama sekali baik di Mugello Italia ataupun di Catalunya. Tidak heran Jorge Lorenzo kini memiliki rasa pede luar biasa dan meningkatkan target mencoba menantang Marquez untuk merebut Juara Dunia 2018. Wihhhhh seruuu kiiii….

Dominasi Jorge Lorenzo terlihat Setelah doi nyalip Marquez pada lap 23 T1 tanpa pernah sekalipun disalip kembali oleh pembalap Honda. Konsistensi lap timenya juga luar biasa sebab dari awal hingga akhir Lorenzo bisa mempertahankan pada kisaran 1 menit 40-an detik. Kecepatan ini bahkan tidak mampu dijabanin Marc yang akhirnya menyerah diposisi dua. Menurut Lorenzo, semua tidak lepas dari kesempurnaan paket yang diberikan. Ducati sekarang adalah motor yang paling lengkap sehingga memudahkan dirinya meraih juara baik di Mugello ataupun Catalunya….

Dengan Ducati, aku tidak pernah merasa sebaik ini. Tahun lalu tidak bagus tapi sekarang motor kami kompetitif dan aku merasa puas. Mungkin kita memiliki Ducati terbaik dan paling lengkap yang pernah ada, itu pertanda bagus, jadi mari kita lihat kedepannya. Selain kami memiliki keuntungan tidak memiliki tekanan. Kami tidak kehilangan apa pun, sedang Marc memiliki sedikit tekanan dalam aspek itu (titel juara dunia)…

iklan iwb

” Kabar buruknya kami sangat jauh (gap poin). Kabar baiknya kami masih memiliki banyak balapan sampai akhir. Dari Mugello itu hampir tidak mungkin. Sekarang ? mungkin sangat sulit, tapi kami punya kesempatan (merebut juara dunia dari tangan Marc). Kompetisi bisa berubah dengan drastis. Aku sendiri juga bisa kehilangan banyak poin dalam balapan yang sulit, Assen misalnya adalah trek yang untuk saat ini sudah bertahun-tahun aku belum pernah mendapatkan hasil bagus....” tukas Jorge seperti dilansir crash…

Last….dari penuturan Lorenzo jelas target rider ini mulai ditingkatkan. X-Fuera sudah mulai berpikir untuk menantang Marquez merebut juara dunia 2018. Tentu ini bagus untuk tontonan cak. Walau IMHO bakal berat mengingat balapan kedepan adalah trek yang notabene kurang bagus untuk Desmosedici. Namun melihat konsistensi dari Lorenzo dalam dua balapan terakhir bukan tidak mungkin Jorge bener-bener akan menjelma menjadi pembalap penantang di saat musim baru berjalan setengahnya. Nah….kalau menurut sampeyan gimana, mungkin nggak Lorenzo bisa mengalahkan Marc ? monggo berikan prediksinya…..(iwb)

Advertisements

112 COMMENTS

  1. KL dr skrg sdh brani menantang aplgi saat pke rcv. kyk ayam jago satu kurungan dah. Smoga ya biar race seru..klo mrasa kuat tunggu oembalap lain trus lawan salip”an khas vr46 klo dia kuat. jgn touring ya.

    • Koq touring sih,,? itu karena pembalap di belakangnya yg ga bisa ngejar,, klo ga bisa ngejar itu namanya lelet,, ada akibat berarti ada sebab,,

    • Yg hebat itu marques.. pembalap honda yg lain hanya penggembira.. artinya honda itu motor penggembira.. kalo ga ada marques mungkin honda tak lebih dari dayang2 dalam setiap balapan..

  2. ….dalam rumah tangga…yang dominan itu jadi kepala keluarga biasa disebut…ayah…2019 keluarga risol…yang dominan lorenjo berarti markes jadi mm….mami markes…ekkkkkk….semoga sakinah mawadah….ngah ah ah ahhhh

  3. …asal lorenzo pake senjata…pasti …93njig gak berani sruntulan…itu opini saya kang….ngan ah ah ahhh

  4. KL dr skrg sdh brani menantang aplgi saat pke rcv. kyk ayam jago satu kurungan dah. Smoga ya biar race seru..klo mrasa kuat tunggu oembalap lain trus lawan salip”an khas vr46 klo dia kuat. jgn touring ya.

    • Koq touring sih,,? itu karena pembalap di belakangnya yg ga bisa ngejar,, klo ga bisa ngejar itu namanya lelet,, ada akibat berarti ada sebab,,

    • Yg hebat itu marques.. pembalap honda yg lain hanya penggembira.. artinya honda itu motor penggembira.. kalo ga ada marques mungkin honda tak lebih dari dayang2 dalam setiap balapan..

  5. Joss jolorr itu baru jiwa fighter, pede nantang battle marq, rossikil dan vina ga dianggap ckckck… pdhl mereka ada di klasemen sementara 2&3

    Tp.. strategy jitu setia menunggu tumpahan alias podium hibahh efek motor rasa sampahh jadi jurus pamungkas,, setia bersama fby ?

  6. “Aku ga ngerti bgmn cara stoner [dan juga jolor saat ini] menjinakan ducati..” -rossikil-

    motornya skrg aja ga bisa di solving sama gelarnya sendiri hahaha.. ? useless dan escape!

    • Hahaha juara dunia 9 kali aja lu bego2in, yang juara 5 kali lu sembah sembah,… Cekakak,… Rossidin juga pernah di honta lo,…

  7. Tahun ini lorenzo bisa saja juara dunia, bisa menang 5 kali lagi udah mepet tuh poin sama mm..selebihnya ya tonton aja siaran motogp sampai seri terahir

  8. Tahun ini lorenzo bisa saja juara dunia, bisa menang 5 kali lagi udah mepet tuh poin sama mm..selebihnya ya tonton aja siaran motogp sampai seri terahir

  9. Bagi cowok cowok macho ,kalo mau kenalan sama saya ya.. saya makmugitang..
    Siap melayani guys dari belakang.. hihihi..

  10. Setelah mengamat-amati, Movistar pasca ditinggalin Jorge, motornya lama-kelamaan jadi gimana yah? sedangkan Ducati waktu Jorge gabung motornya jadi lebih kompetitif. Prihatin juga sih sama Yamaha.

    • Bener banget ….. skil jurus dewa paling ampuh adalah selalu berharap yg didepannya ndlosor …. di ikuti fans nya yg komat kamit demikian … hibah oh hibah … bertahun2 selalu di harapkan …. sayang jurdun 2015 tidak bisa di hibahkan kpd vr46

  11. Nah kalau ducati di tangan rosiem piya nda?….. Nggak usah alesan umur deh… Rosiem mau di ducati, di yamaha tetep amsyong…. Kalau ke honda kan nggak mungkin… Kecuali di team satelit…. Itu juga satelis angkasa… Alias angan angan hahahaha

  12. butuh paket motor yg lebih bagus, untuk mengalahkan marq. nanti akan kelihatan aslinya saat pindah ke repsol.

  13. Hanya satu yg bisa dilakukan pembalap yahaha…
    MENGHARAPKAN YANG DIDEPAN NDLOSOR?????
    alias nunggu HIBAHan?????
    si DOGTOR dah 9thn ZONK makanya jadi THE DOGTOR?????

  14. Hanya satu yg bisa dilakukan pembalap yahaha…
    MENGHARAPKAN YANG DIDEPAN NDLOSOR?????
    alias nunggu HIBAHan?????
    si DOCTOR dah 9thn ZONK makanya jadi THE DOGTOR?????
    .
    .
    .
    .
    Sedangkan si mbak pina malah PLONGA-PLONGO nyalahin motor tapi gak tau dimana letak kekurangan motornya?????

  15. Tahun ini lorenzo bisa saja juara dunia, bisa menang 5 kali lagi udah mepet tuh poin sama mm..selebihnya ya tonton aja siaran motogp sampai seri terahir

  16. Setelah mengamat-amati, Movistar pasca ditinggalin Jorge, motornya lama-kelamaan jadi gimana yah? sedangkan Ducati waktu Jorge gabung motornya jadi lebih kompetitif. Prihatin juga sih sama Yamaha.

    • Bener banget ….. skil jurus dewa paling ampuh adalah selalu berharap yg didepannya ndlosor …. di ikuti fans nya yg komat kamit demikian … hibah oh hibah … bertahun2 selalu di harapkan …. sayang jurdun 2015 tidak bisa di hibahkan kpd vr46

  17. Bagi cowok cowok macho ,kalo mau kenalan sama saya ya.. saya makmugitang..
    Siap melayani guys dari belakang.. hihihi..

  18. Nah kalau ducati di tangan rosiem piya nda?….. Nggak usah alesan umur deh… Rosiem mau di ducati, di yamaha tetep amsyong…. Kalau ke honda kan nggak mungkin… Kecuali di team satelit…. Itu juga satelis angkasa… Alias angan angan hahahaha

  19. Tahun ini lorenzo bisa saja juara dunia, bisa menang 5 kali lagi udah mepet tuh poin sama mm..selebihnya ya tonton aja siaran motogp sampai seri terahir

  20. ….dalam rumah tangga…yang dominan itu jadi kepala keluarga biasa disebut…ayah…2019 keluarga risol…yang dominan lorenjo berarti markes jadi mm….mami markes…ekkkkkk….semoga sakinah mawadah….ngah ah ah ahhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here