iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Puas cak….bener-bener puas Lorenzo setelah menang berturut-turut di Mugello dan Catalunya.┬áPembalap berjuluk X-fuera ini nyaris tidak tersentuh sama sekali baik di Mugello Italia ataupun di Catalunya. Tidak heran Jorge Lorenzo kini memiliki rasa pede luar biasa dan meningkatkan target mencoba menantang Marquez untuk merebut Juara Dunia 2018. Wihhhhh seruuu kiiii….

Dominasi Jorge Lorenzo terlihat Setelah doi nyalip Marquez pada lap 23 T1 tanpa pernah sekalipun disalip kembali oleh pembalap Honda.┬áKonsistensi lap timenya juga luar biasa sebab dari awal hingga akhir Lorenzo bisa mempertahankan pada kisaran 1 menit 40-an detik. Kecepatan ini bahkan tidak mampu dijabanin Marc yang akhirnya menyerah diposisi dua. Menurut Lorenzo, semua tidak lepas dari kesempurnaan paket yang diberikan. Ducati sekarang adalah motor yang paling lengkap sehingga memudahkan dirinya meraih juara baik di Mugello ataupun Catalunya….

Dengan Ducati, aku tidak pernah merasa sebaik ini. Tahun lalu tidak bagus tapi sekarang motor kami kompetitif dan aku merasa puas. Mungkin kita memiliki Ducati terbaik dan paling lengkap yang pernah ada, itu pertanda bagus, jadi mari kita lihat kedepannya. Selain kami memiliki keuntungan tidak memiliki tekanan. Kami tidak kehilangan apa pun, sedang Marc memiliki sedikit tekanan dalam aspek itu (titel juara dunia)…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Kabar buruknya kami sangat jauh (gap poin). Kabar baiknya kami masih memiliki banyak balapan sampai akhir. Dari Mugello itu hampir tidak mungkin. Sekarang ? mungkin sangat sulit, tapi kami punya kesempatan (merebut juara dunia dari tangan Marc). Kompetisi bisa berubah dengan drastis. Aku sendiri juga bisa kehilangan banyak poin dalam balapan yang sulit, Assen misalnya adalah trek yang untuk saat ini sudah bertahun-tahun aku belum pernah mendapatkan hasil bagus....” tukas Jorge seperti dilansir crash…

Last….dari penuturan Lorenzo jelas target rider ini mulai ditingkatkan. X-Fuera sudah mulai berpikir untuk menantang Marquez merebut juara dunia 2018. Tentu ini bagus untuk tontonan cak. Walau IMHO bakal berat mengingat balapan kedepan adalah trek yang notabene kurang bagus untuk Desmosedici. Namun melihat konsistensi dari Lorenzo dalam dua balapan terakhir bukan tidak mungkin Jorge bener-bener akan menjelma menjadi pembalap penantang di saat musim baru berjalan setengahnya. Nah….kalau menurut sampeyan gimana, mungkin nggak Lorenzo bisa mengalahkan Marc ? monggo berikan prediksinya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!