iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….arek enom ancen beda. Anak muda lebih meletup dan tanpa tedeng aling-aling. Itulah yang bisa kita tangkap dengan gaya Vinales yang blak-blakan mengungkapkan rasa kesalnya terhadap performa M1 yang menurutnya tidak juga membaik. Doi bahkan tidak sungkan melontarkan pernyataan pedas kepada media. “Balapan 10 lap pertama seperti ingin aku buang ke sampah ” seru Vinales frustasi ! Welehhh….koyone nggondok tenan rekkkk….

Tanpa tedeng aling-aling Vinales memberikan kritikan pedas…kembali cak…kembali mengkritik Yamaha yang tidak juga membaik. Dalam pandangan matanya, M1 sekarang memiliki karakter aneh yang tidak doi temukan pada M1 2017….

Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi. Menggunakan gaya yang sama seperti pada saat latihan bebas namun motor tetap wheelie sulit dikontrol. Jujur 10 balapan pertama seperti aku ingin buang ke sampah. Selalu seperti itu padahal aku mencoba untuk membalap sekencang yang aku bisa seperti para Rider di depan. Aku sempat duel seru dengan Johann zarco tapi bukan di sana tempatku seharusnya…

iklan iwb
iklan iwb

” Kami butuh untuk di depan setidaknya mendekati Valentino. Artinya banyak sekali pekerjaan yang harus kita lakukan. Dengan tangki BBM penuh motor seperti sulit dikendalikan. Melebar kesana-kemari serta ban selalu sliding. Sensasi feeling awal race ini jauh berbeda dibandingkan dengan tahun lalu. Jujur aku tidak bisa melakukan apapun terhadap motor ini. Aku hanya bisa berikan yang terbaik serta berikan maksimum yang aku miliki…” celoteh Vinales kesal. Doi juga nggak bersemangat walau hari ini akan diadakan testing komponen M1…

Sulit untuk ngetes sesuatu hal yang baru. Menurutku yang pertama kamu harus pecahkan dulu masalah motor khususnya dengan tangki BBM penuh di awal lap. Jujur di masa lalu hal ini tidak pernah terjadi dan aku bisa melakukan lap terbaikku di 3 lap awal. Sementara sekarang aku baru bisa melakukan lapping dengan bagus ketika sudah melewati 9 lap. Cukup aneh. Oleh karena itu kita harus bekerja keras. Kita bisa di depan berkompetisi meraih juara dunia tapi yang pertama…..cari dulu sumber masalah kenapa motor sulit dikendarai pada awal lap….” tutup Maveric…

Last…Vinales musim ini memang terpuruk. Masalahnya tidak seperti Rossi yang kalem dan terus berusaha mencari solusi, kalau IWB perhatikan Vinales lebih mengedepankan emosi dan kesal tak berkesudahan. Keluh kesah sering dilontarkan mengkritik Yamaha didepan media. Apakah ini adalah bentuk kekesalan karena Yamaha dianggap kurang bekerja keras? entahlah. Yang pasti cak….doi kayaknya bener-bener frustasi pakde. Sabarrrr Vinnnn :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

102 COMMENTS

    • ROSSI FRUSTASI VINALES FRUSTASI.

      DULU KATANYA LORENJO YG BANYAK ALASAN..

      TERNYATA FAKTANYA MESIN ANGKOT MEMANG LEMOT.

      FBY TETEP.. NGELESS SEPERTI BIASA PEMIRZAAA…..

    • “…Dengan tangki BBM penuh motor seperti sulit dikendalikan.”

      dilema juga ya, tangki penuh motor celeng, tangki gak penuh lap terakhir dorong motor
      tengok zarco missano 2017 ekekekekekekekekek

    • Sejarah mencatat VR46 & JL99 beberapa kali juara di atas M1

      Kalah dengan rider lain menyalahkan mongtor, FAKTAnya VR46 lebih sering berada di depannya padahal VR46 sudah menurun kemampuannya faktor usia.

      Kalah dengan VR46 menyalahkan team mechanic FAKTAnya team mechanic yg menaungi nya team yg mengantarkan JL99 juara dunia

      Vinales rider terburuk yg pernah bergabung dengan YFR

    • Yaudah dipake aja lagi motor tahun 2017nya…jangan dibikin susah…atau nunggu 2019…biar sekalian baru presidennya?

    • Vinales lebih rewel dari JL99 dulu.

      JL mah jauh lebih mending, rewel jg untuk develop kekurangan motor, dan ternyata ya ada/kelihatan hasilnya.

    • JL99 rewel tapi tau mana yg harus di benahi lah ini cuma rewel tapi gak tau masalahnya di mana, sampe botak sariawan juga mechanic & insinyur Y gak akan bisa membenahinya tanpa input dari pembalap….
      Bensin di tangki penuh di salahin ?
      Emangnya mau di isi separoh doang tuh tangki

    • I’m never lie itu kata JL,, jd bukan alesan,, bukti Yamaha Jaya di zaman JL99,, sekarang tau rasa kan gak ada yg develop Yamaha seperti JL,, #Salam_99

    • Yamaha tdk munggkin memberikan ruang untuk Vinales di depan Vale, secara garis besarnya Vale adalah pembalap utama dan vinales adalah bayang bayang.. Kalo vinales juara dunia pamor Vale akan turun sebagai pebawa brand yamaha.. Sadar Vinales,, tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur.. Vinales salah milih pabrikan..

    • Jika seperti itu ….
      Pertanyaannya mengapa itu tidak berlaku untuk JL99 saat masih di YFR & sering ngasapin VR ……. !?

      Tidak mungkin juga Y tidak menyiapkan pengganti VR jika saatnya nanti VR memutuskan pensiun

  1. Full Race MotoGP Catalunya 2018
    Silahkan yg belum nonton, copy link berikut:

    youtu.be/krpUZJ-JkfY

    • Comment:
      ada baik nya dek vina lakukan ritual khusus sebelum balapan..
      mungkin motornya harus di pipisin dulu sebelum dibuang ke tempat sampah…eh balapan maksutnya??

  2. ….emang pembalap …paling adem itu….pedrosa….senyumnya dingin bingits kek es cendol….ngah ah ah ahhhhh

    • Kalsemen sementara.. Marquez posisi pertama champion.. Honda posisi pertama konstruktor engine.. Fakta no Hoax.. ekekekk..

  3. M1 aja di bilang pantes di bilang ke tong sampah. Tapi motor syampah macam ngaerox, lexi dll malah di puja zuragam

    • Bentar lagi fby mencak2 di akun sosmednya pinales , gak terima motor dewanya mau dibuang ke tong sampah ? sama dg Sampah ? ???

    • cuman Raden Pedrosa gak pake menu…lambe turah dan lambe lemes…adem ayem walau motor bobrok ….ngah ah ah ahhhhh

  4. Jangan melulu menyalahkan vinales.
    Dilihat2 yamaha memang sangat lambat & cenderung ogah2an dlm memperbaiki motornya.
    Dr tahun kmrn bukannya tambah bagus malah tambah lemot.
    Ditambah input yg berbeda antara vinales dan rossi.
    Fix yamaha jd tim medioker.
    Mending 2020 segera balik ke suzuki gantiin rins.

    • Gak kayak Rossi yang selalu mengedepankan nyari solusi Kata kang Iwan. Lah Rossi lebih di dengerin daripada Vinales makane Vinales mencak2 kalo motore gak sesuai n gak enak. Mending waktu jaman hohe Yamaha sangat kompetitif.

  5. Sebenernya kasian ya YI*MM tetap menyiarkan Motogp di tra*ns7 dengan biaya yang ‘nggak sedikit’. Karena yang jurdun Honda mulu.. yang podium 1 2 ya kalo ga ducati ya honda wkwk cuma bikin marah fby doang wkwk

    • justru sbg bikers mrasa senang yamaha setia siarin motogp,memberikan hiburan gratis keseluruh bikers tanah air.

  6. dulu padahal sering digadang2 sebagai pebalap yang ngerti detil motor dan bisa kasih masukan ke tim dengan sangat rinci….

    nah, bottle neck nya di mana? masukan yang salah, atau tim yang keliru paham?

  7. Ohhh..klo gtu knapa gak km buang/dlosorin aja tuh motor keluar lintasan biar g msh di posisi 3 kejuaraan bro. hahahahaha .

  8. Nyesel kan pindah ke yamaha.. makanya di suzuki aja..
    Btw, masih nunggu artikel ndlosornya dovi cak.. makin jauh dari persaingan nih abis ndlosor kemaren..

  9. Yamaha tdk munggkin memberikan ruang untuk Vinales di depan Vale, secara garis besarnya Vale adalah pembalap utama dan vinales adalah bayang bayang.. Kalo vinales juara dunia pamor Vale akan turun sebagai pebawa brand yamaha.. Sadar Vinales,, tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur.. Vinales salah milih pabrikan..

  10. Wah alamat vinales out dari team yamaha iki.Gak jodo kang.Nunggu galang hendra ae wis kang jarvis.YAMAHA MOTORNYA YAMALUBE OLINYA.YAMAHA TOUCHING YOUR HEART.

  11. Pembalap yahaha mana ada yang juara…?
    Semua pada BOSYOK?????
    Kalo gak nendang ya nyikut
    Kalo gak nyikut ya ambil zak trus disawatno?????

  12. di warung ini fby dan fbr satu hati melawan fbm + fbh, di medsos laen fbr cakar2an ama fby. fbr nyalahin fby yg gak becus bikin motor, fby nyalahin fbr yg gak bisa ngasih masukan buat fby.

    tapi kalo fby bilang fbh itu bukan apa2 tanpa fbm, dan fbr bilang fbm bukan apa2 tanpa fbh. wkwkwkwkwk … cermin seonggok fans boy kebingungan ( fbr & fby )

  13. di warung ini fby dan fbr satu hati melawan fbm + fbh, di medsos laen fbr cakar2an ama fby. fbr nyalahin fby yg gak becus bikin motor, fby nyalahin fbr yg gak bisa ngasih masukan buat fby.

    tapi kalo fby bilang fbh itu bukan apa2 tanpa fbm, dan fbr bilang fbm bukan apa2 tanpa fbh. wkwkwkwkwk … cermin seonggok fans boy kebingungan ( fbr & fby )

  14. Yamaha tdk munggkin memberikan ruang untuk Vinales di depan Vale, secara garis besarnya Vale adalah pembalap utama dan vinales adalah bayang bayang.. Kalo vinales juara dunia pamor Vale akan turun sebagai pebawa brand yamaha.. Sadar Vinales,, tapi apa boleh buat nasi sudah jadi bubur.. Vinales salah milih pabrikan..

  15. Wah alamat vinales out dari team yamaha iki.Gak jodo kang.Nunggu galang hendra ae wis kang jarvis.YAMAHA MOTORNYA YAMALUBE OLINYA.YAMAHA TOUCHING YOUR HEART.

  16. Nyesel kan pindah ke yamaha.. makanya di suzuki aja..
    Btw, masih nunggu artikel ndlosornya dovi cak.. makin jauh dari persaingan nih abis ndlosor kemaren..

  17. Ohhh..klo gtu knapa gak km buang/dlosorin aja tuh motor keluar lintasan biar g msh di posisi 3 kejuaraan bro. hahahahaha .

  18. dulu padahal sering digadang2 sebagai pebalap yang ngerti detil motor dan bisa kasih masukan ke tim dengan sangat rinci….

    nah, bottle neck nya di mana? masukan yang salah, atau tim yang keliru paham?

  19. M1 aja di bilang pantes di bilang ke tong sampah. Tapi motor syampah macam ngaerox, lexi dll malah di puja zuragam

    • Kalsemen sementara.. Marquez posisi pertama champion.. Honda posisi pertama konstruktor engine.. Fakta no Hoax.. ekekekk..

  20. Jangan melulu menyalahkan vinales.
    Dilihat2 yamaha memang sangat lambat & cenderung ogah2an dlm memperbaiki motornya.
    Dr tahun kmrn bukannya tambah bagus malah tambah lemot.
    Ditambah input yg berbeda antara vinales dan rossi.
    Fix yamaha jd tim medioker.
    Mending 2020 segera balik ke suzuki gantiin rins.

    • Gak kayak Rossi yang selalu mengedepankan nyari solusi Kata kang Iwan. Lah Rossi lebih di dengerin daripada Vinales makane Vinales mencak2 kalo motore gak sesuai n gak enak. Mending waktu jaman hohe Yamaha sangat kompetitif.

  21. Sebenernya kasian ya YI*MM tetap menyiarkan Motogp di tra*ns7 dengan biaya yang ‘nggak sedikit’. Karena yang jurdun Honda mulu.. yang podium 1 2 ya kalo ga ducati ya honda wkwk cuma bikin marah fby doang wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here