iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo… performa Jorge Lorenzo yang luar biasa di Catalunya MotoGP ternyata tidak lepas dari pengamatan mata Valentino Rossi. Pembalap Yamaha ini bahkan menggarisbawahi dengan hasil free practice 2 maka sangat bodoh jika menyepelekan Jorge Lorenzo di musim ini. ” Bodoh jika coret Lorenzo dari perebutan titel 2018..” seru Valentino Rossi. Waahhh menarik nih. Yuk kita simak apa kata the doctor….

Menurut Valentino Rossi titik balik kebangkitan Jorge Lorenzo mulai dari Mugelo Italia. Momentum speed atau performa yang ditunjukkan oleh X-fuera ternyata terus pada free practice kedua di Catalunya Spanyol. Semua tidak lepas dari pengamatan Valentino Rossi yang memberikan peringatan kepada para tim untuk tidak menyepelekan perkembangan Lorenzo di musim ini…

Bodoh jika mencoret Jorge Lorenzo dari pertarungan merebut titel 2018. Marc Marquez memang memiliki sedikit keunggulan di klasemen tetapi pertarungan di posisi kedua juga sangat dekat…” tukas Rossi.¬† seperti yang kita tahu hanya Jorge Lorenzo yang mampu bermain di angka 1 menit 38,9 detik.¬†Artinya secara kecepatan pembalap Ducati ini memang terbaik pada free practice kedua di Catalunya Spanyol. Btw piye dengan Yamaha ?

iklan iwb

Valentino Rossi Yamaha masih terus berusaha keras untuk memperbaiki seluruh sektor khususnya Sisi manajemen ban. Hal itu menurut Rossi sangat krusial sehingga pemilihan ban yang tepat sangatlah vital. ” Di pagi hari aku mampu torehkan lap time dengan sangat baik. Di sini pemilihan ban yang tepat sangat penting….

” Pada prakteknya kamu bisa memilih tiga opsi untuk ban belakang pada saat race nanti. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Kamu tinggal pilih mana yang terbaik dan Cocok untukmu. Aku belum memutuskan ban mana yang akan aku gunakan nanti sebab butuh beberapa testing lagi. Yang jelas aku gembira sebab secara feeling sensasinya positif dan aku bisa kencang. Masalahnya banyak pembalap lain yang lebih kencang daripada kita….” tutup Rossi…

Last… keterangan dan opini The Doctor tentu saja cukup menarik sebab sebagai pembalap kawakan pasti Rossi mampu menganalisa potensi Rival. Dan dengan konsistensinya Jorge Lorenzo pada saat balap Mugelo Italia ditambah free practice di Catalunya, Rasanya apa yang dikatakan Valentino Rossi cukup logis. Apalagi target yang dipilih oleh Lorenzo di Catalunya adalah juara. Nah…kalau prediksi sampeyan piye cak, mungkinkah Jorge bisa menang di Catalunya ?…(iwb)

iklan iwb
Previous articleHasil lengkap FP2 Moto2 Catalunya : Dimas Ekky mulai membaik, lap time terkoreksi !
Next articleKencang di Catalunya, Lorenzo akui temukan rahasia kecil Ducati !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!