Iwanbanaran.com – Allahuakbar…Allahuakbar… Allahuakbar walillahilham. Tidak terasa satu bulan sudah kita berpuasa Ramadhan. Hari kemenangan bagi umat Islam setelah satu bulan lamanya kita menjalankan perintahnya sudah datang. Dan dihari yang suci ini…..IWB sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1439H….mohon maaf lahir dan batin….

Hari ini seluruh umat muslim sedunia merayakan hari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa. Menang dari jihad menahan lapar…dahaga….nafsu dan seluruh tindakan negatif lain. Begitu juga dengan Iwanbanaran.com. Tidak terasa satu tahun berlalu. Warung ini tetap setia menemani sampeyan baik dalam kondisi suka ataupun duka. Alhamdulilah…..berkat dukungan dan doa para pembaca…..Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan sehingga IWB terus bisa berkarya….

Tidak ada manusia yang sempurna termasuk IWB. Dalam perjalanannya pasti ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak. Kata-kata atau mungkin kalimat yang kurang menyenangkan wajib bagi IWB untuk meminta maaf. So…dihari yang suci ini, IWB dan keluarga meminta maaf dengan tulus. Pokoke sepurane sing akeh rek. Selamat hari raya Idul Fitri 1439H, Minal aidzin wal faidzin…mohon maaf lahir dan batin. Wisss rekkk…sholat Id dulu. Gazzzzzz…..(iwb)

 

Advertisements