iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..pokoke jangan protes jika warung akan banyak IWB isi perkara Motogp. Selain pada banyak yang adem karena lebaran, saat ini berita Motogp memang cukup menarik dengan kepindahan beberapa pembalap pada tim yang tidak diduga-duga. Seperti Lorenzo contohnya. Setelah sebelumnya kita tahu komen Rossi, tentu nggak afdol jika kita tidak mengetahui komentar calon rekan setimnya. Siapa lagi kalau bukan Marc Marquez. Yang mengejutkan pakde…Marc Marquez akui sudah lama tahu Lorenzo akan ke Honda. Weladalah…jebule wis ora kaget ki rekk sejak awal. Simak kata Marquez kangbro….

Semuanya berjalan dengan baik. Aku disana….dan seperti yang pernah aku bilang sebelumnya pentingnya memiliki rekan setim yang kuat saat itu (media mengartikan bahwa itu adalah Johan Zarco, padahal Lorenzo maksudnya). Sebab hal ini bagus untuk meningkatkan level kita….” tutur Marc seperti dilansir Motorsport. Dalam kacamata Marc, Lorenzo akan mudah beradaptasi dengan RC213V. Sebab karakter motor Honda agresif seperti Ducati namun sedikit dibawah mesin Desmo alias lebih jinak….

” Kamu tidak tahu bahwa Honda adalah motor yang betul-betul berbeda dibandingkan Yamaha. Motor ini lebih dekat dengan Ducati. So…tentu saja ini akan sedikit membantu sebab dia (Lorenzo) datang dari Ducati. Dia adalah pembalap bagus. Rider bagus mungkin butuh satu race, satu hari atau bahkan satu tahun. Kamu tidak pernah tahu. Namun aku yakin dia akan kencang. Satu poin penting lainnya dia adalah rider dengan banyak pengalaman sehingga bisa memberikan banyak informasi untuk tim…” tutup Marc….

iklan iwb

Marquez mengatakan keputusan Honda mengambil Lorenzo menjadi tandemnya terus dikomunikasikan ke Marc. Jadi nggak asal pilih sebab Honda ingin memastikan bahwa tandemnya juga bisa membuat Marc merasa nyaman. Jadi setiap progress diinformasikan secara diam-diam. “ Honda lakukan tugasnya dengan sangat baik sebab mereka terus berbicara dengan Jorge sebelumnya, namun secara diam-diam..” seru Marc. Dan pada penutupan Marc mengucapkan terima kasih kepada Dani yang sudah menjadi rekannya selama beberapa tahun kebelakang…

” Aku ucapkan terima kasih kepada Dani sebab banyak ilmu yang aku dapatkan darinya. Dia adalah rider yang banyak membantu Honda. Mungkin Dani tidak meraih juara dunia karena beberapa alasan. Tapi aku rasa dia adalah kombinasi luar biasa selama beberapa tahun bersama Honda..” tutup Marc. So…Lorenzo ke Honda ? wis ora kaget cak Marc, lawong Honda jebule aktif memberikan info ke Marc sebelumnya. Jiann rapi tenan pakde. Rekan ideal ? kita lihat saja tahun depan. Wisss Subuhan dulu rekkkk….(iwb)

iklan iwb
Previous articleManajer Yamaha Motogp yakin Lorenzo akan kencang di atas Honda dibandingkan Ducati !!
Next articleHarga sewa Yamaha M1 untuk tim satelit bikin mules euy
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!