iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT menggelar berbagai kegiatan Satu Hati Ramadhan Berbagi. Bersama Satlantas Polrestabes Surabaya, MPM menggelar Bagi-Bagi Tajil dan kampanye keselamatan berkendara pada 8 Juni 2018. Acara yang berlangsung di depan Hotel mojopahit dengan membagi 1000 Paket Ta’jil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada pengendara motor yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan….

Selain itu, Honda & Polsek-polsek di wilayah polrestabes juga mendirikan pos pelayanan dan pos pengamanan selama lebaran untuk membantu menciptakan rasa aman kepada masyarakat surabaya. Kegiatan yang berlangsung tanggal 9-24 Juni 2018 ini berada di titik-titik strategis di sekitar kota surabaya. Dalam kegiatan ini, ada Pos pelayanan kesehatan dan posko service lebaran yang bisa dimanfaatkan pengendara sepeda motor ketika datang di kota surabaya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor, “ ujar Suhari, Marketing & Communication Development PT. MPM Selain itu, ada program Ramadhan Care yaitu Sebanyak 980 voucher diskon service dibagikan MPM dalam program “Ramadhan Care, Sharing Happines”. Voucher service sebesar Rp. 20 ribu tersebut diberikan kepada konsumen yang melakukan booking service melalaui aplikasi mobile ohc. Program Ramadhan Care Sharing Happines dimulai tanggal 02 – 30 Juni 2018. Sebanyak 46 AHASS di Jawa Timur ikut memeriahkan program ini. Lokasi 46 AHASS dapat di lihat di www.mpm-motor.co.id.

iklan iwb

Check Point dan Layanan Cepat Pit Express

Layanan juga diberikan kepada konsumen yang akan melakukan mudik tetapi belum sempat datang ke AHASS, yaitu dengan pengecekan sepeda motor gratis (cek point) dan Layanan Cepat Pit Express. Penggantian Part dan Cek Point tersebut meliputi pengecekan lampu belakang dan lampu sein , tekanan angin ban, mesin , oli , bensin , kaca spion , lampu depan dan rem. Pelaksanaan berlangsung mulai tanggal 12 dan 13 Juni 2018 bertempat di Citi 9 Balongbendo dan Taman Apkasi Kec. Porong Sidoarjo. Tersedia Voucher service sebesar Rp. 10 ribu untuk 100 konsumen yang melakukan cek poit. Selain service gratis juga disediakan hiburan untuk konsumen dan pembagian takjil gratis

MPM Manjakan Konsumen Pada Mudik Lebaran 2018

Sebagai wujud kepedulian Honda kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang melakukan perjalanan pulang kampung pada musim mudik lebaran 2018, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar program Bale Santai Honda (BSH). Program ini berlangsung mulai tanggal 9 – 16 Juni 2018 dan terdapat di empat jalur mudik. BSH memberikan pelayanan tempat beristirahat dan servis bagi para pemudik. Harapannya dengan adanya BSH meningkatkan rasa aman dan nyaman pemudik selama perjalanan mudik.

“Kita berharap konsumen Honda yang sedang mudik bisa memanfaatkan posko Bale Santai Honda ini sehingga bisa menikmati perjalanan dengan nyaman,” ujar Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center Head. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan nyaman, sehingga pemudik dapat memanfaatkannya secara maksimal. Beragam fasilitas gratis dapat diperoleh di setiap posko, seperti ruang istirahat ber-AC, TV, Free-Wifi, takjil berbuka puasa, makanan dan minuman ringan, alat pijat, tempat wudlu, mushola, toilet, tidak ketinggalan pula konsultasi teknik sepeda motor Honda, tune-up dan servis ringan, serta penawaran spesial untuk suku cadang dan aksesori asli Honda

Selain itu, khusus bagi para pemilik sepeda motor bisa memanfaatkan fasilitas servis motor dan penjualan part di lokasi BSH dan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian suku cadang Honda Genuine Part, Aksesoris, Apparel dan Oli. Sedangkan pembelian ban luar dan ban dalam mendapatkan diskon sebesar 20%.
Daftar Lokasi Bale Santai Honda
1. CARUBAN : Jl. Raya Saradan – Caruban KM 6 Desa Sidorejo, Madiun
2. PROBOLINGGO : Rest Area Tongas Jalan Tongas Tongaswetan Probolinggo
3. MALANG : SPBU 54.651.54 Jalan Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang
4. MOJOKERTO : Jalan Raya ByPass KM 50 Mojokerto (Sebelah Depot Anda)

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda.

Selain itu, MPM memberikan pelayanan 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Hotline di nomor telepon 0-800-11-46632 untuk mendapatkan layanan Honda CARE di area Jawa Timur...(MPM PR)

iklan iwb
Previous articleSuzuki blak-blakan alasan tendang Andrea Iannone
Next articleManajer Yamaha Motogp yakin Lorenzo akan kencang di atas Honda dibandingkan Ducati !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!