iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. kepindahan Jorge Lorenzo ke tubuh Honda ternyata memang membuat semua orang terkejut. Termasuk Manager Yamaha yakni Maio Meregalli yang cukup yakin bahwa Jorge Lorenzo akan tampil Cemerlang bersama Honda. Menurut Meregali Lorenzo akan beradaptasi lebih cepat dibandingkan menggunakan Ducati. Simpel…. alasannya Lorenzo adalah pembalap bagus dan Honda RC213V lebih mudah dibandingkan Ducati desmosedici…

Meregalli mengaku terkejut dan tidak menyangka Jorge Lorenzo diam-diam bergabung dengan Honda. Sebab sejauh ini yang dia tahu Yamaha sedang berusaha untuk menarik kembali Jorge Lorenzo ke pangkuan tim Iwata. Sayang sekali semua prediksi dan harapan tersebut tidak terkabul karena minimnya slot untuk Jorge Lorenzo. Meregelli juga memprediksi bahwa Lorenzo bakal cepat beradaptasi dan tampil kencang di atas RC213V….

” Kami belum tahu bagaimana rencana Yamaha dengan tim satelit. Kita telah gagal untuk mencoba serta membawa kembali Jorge Lorenzo. Simpel sebab kita tidak ada tempat untuk Jorge Lorenzo. Aku sendiri tidak menyangka dia akan bergabung bersama Honda. Aku yakin Lorenzo akan tampil kencang di sana sebab seperti yang pernah aku bilang RC213V bukanlah motor sulit untuk dikendarai. Lorenzo bakal beradaptasi lebih cepat dibandingkan saat di Ducati…” seru Meregelli…

iklan iwb

Manajer Yamaha ini juga menggaris bawahi bahwa perjuangan Yamaha di musim 2018 masih cukup panjang. Potensi mereka untuk menjadi penantang dalam perebutan titel Juara Dunia 2018 juga masih terbuka jika Yamaha bisa menolong Valentino Rossi. Sebab menurutnya masalah utama Yamaha tidak hanya elektronik akan tetapi lebih kompleks dan rumit…..

” Aku rasa kita akan berhasil mengoleksi poin bagus pada dua race ke depan. Sachsenring sedikit mengkuatirkanku…..kemudian Brno masih tanda tanya namun dari sana Kita seharusnya memiliki beberapa update sebab Yamaha mengatakan memiliki program update per 3 bulan di Jepang. Jujur menurutku kita tidak hanya mengalami kendala elektronik. Jika Yamaha bisa melakukan langkah besar secara cepat aku yakin Valentino Rossi bisa bertarung termasuk Vinales…” tutup Meregalli….

Last….. Yamaha kini mampu menempatkan pembalapnya pada posisi 2 dan 3 pada klasemen sementara Rider. Akibat kesalahan Marc Marquez serta Andrea Dovizioso yang sempat Crash pada balapan sebelumnya membuat posisi Valentino Rossi dan Vinales mendekat dengan jarak hanya 23 serta 28 angka dari Marc Marquez. Kita lihat saja Apakah betul Lorenzo bakal kencang bersama Honda tahun depan serta Apakah Yamaha kembali mampu mengulangi  performanya di Mugello atau Justru malah juara di Catalunya pekan nanti?…horaaa sabarrrr cakk ! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleMPM Gelar Ramadhan Care & lebaran Aman, mantap ki cakk !
Next articleMarc Marquez akui sudah lama tahu Lorenzo akan ke Honda
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!