iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….IWB nggak berhenti tersenyum ketika mendapatkan sebuah surel kejadian nyata namun unik di Cilacap. Kejadian sepele namun fakta dilapangan bahwa sesuatu hal yang baru butuh waktu dan edukasi. Tidak langsung bisa mulus karena ada beberapa orang yang terbiasa dengan satu hal tiba-tiba disodori dengan barang baru walau sebenarnya nggak baru. Lha piye cak…Seorang bapak batal beli Honda PCX 150 gara-gara stang, lhooo koq iso ??

Sebuah kejadian nyata dituturkan cak Heri asal Cilacap yang mengirim surel ke IWB perihal Seorang bapak batal beli Honda PCX 150 gara-gara stang. Lho koq iso ? nahhh ini yang unik cak. Ternyata kejadian nyata ini dituturkan salah satu konsumen Honda yang mengaku nggak demen dengan model stang telanjang PCX 150. Berikut penuturannya…

” Siang mas IWB, ini aku lagi service motor vario 110esp ku, di salah satu bengkel AHASS di cilacap. Sembari nunggu aku lihat All New PCX 150, Tiba2 ada seorh bpk2 bilang ke saya,”sy dulu mau inden PCX ini tp ga jd hnya karena Stangnya model telanjang tdk kaya NMAX”, aku jwb memang PCX ini dr dulunya model stangnya model telanjang pak, dr sini aku punya unek2 dan pesen buat iwb untuk menyampaikan ke AHM spy bikin varian PCX dgn stang tertutup untuk mengakomodasi yg seneng dengan stang tertutup. Ngono wae mas iwb. Salam joss guandhoss

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

HERI M
CILACAP

Juozzz gandozz juga cak Heri. Nahhh….unik to cak. Hanya gara-gara model stang telanjang…ada konsumen yang batal inden PCX. Ini jujur baru IWB denger dan ternyata memang ada. Kuwi jenenge selera cak….soal selera nggak bisa kita paksa. Mungkin karena NMax berhasil menjadi kiblat di pasar maxi skuter sehingga cover stang dianggap lebih wajar dibandingkan telanjang. Tapi memang sejak pertama dirilis, konsep PCX 150 tidak pernah menganut stang dengan cover. Ini mirip dengan Beat Street yang sekarang eksis….

Last…berharap lahir PCX 150 dengan stang cover sepertinya memang kecil mengingat masing-masing pabrikan memiliki garis konsep sendiri-sendiri. Justru kita ada pilihan  beragam. Contohnya jika demen stang cover….ada NMax155 dan kalau suka suka maxi skuter dengan stang yang menganut model ala motorsport monggo pilih PCX150. Nah…kalau sampeyan sendiri piye cak, demen yang stang telanjang seperti PCX atau dengan cover seperti NMax seperti sibapak diatas ? monggo berikan opininya…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!