iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…. sepak terjang Jonathan Rea di ajang WSBK sepertinya akan terus berlanjut bersama Kawasaki. Pembalap yang mengoleksi 3 kali juara dunia ini baru saja diperpanjang kontraknya oleh geng ijo dua tahun sekaligus. Jonathan rea percaya bersama Kawasaki semuanya lebih mudah. Apalagi keluarga Kawasaki memang luar biasa mendukung karirnya di ajang World Superbike…

Kiprah Jonathan rea bersama Kawasaki memang mengkilap. Pembalap Inggris ini berhasil menorehkan 60 kemenangan selama karirnya setelah kemenangan di Brno Ceko. Bahkan Jonathan rea sukses menyalip Carl Fogarty yang mengoleksi 59 kemenangan. Saat ini Jonathan Leading dengan 65 angka diajang World Superbike. Tidak heran baik Kawasaki ataupun Rea tidak berpikir dua kali untuk melanjutkan kerjasama mereka….

” Kegembiraan yang luar biasa bisa melanjutkan dua musim lagi bersama Kawasaki Racing Team. Sebenarnya sejak musim kemarin kita sudah sempat berbicara mengenai ini yakni melanjutkan kerjasama. Dan ternyata kami bisa menyelesaikan semuanya sehingga tim bisa konsentrasi untuk menyelesaikan race di musim 2018….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“ Masih teringat bagaimana keluarga Kawasaki menerimaku dengan luar biasa pada tahun 2014. Sejak itu kami sudah meraih banyak kemenangan dan ini seperti mimpi. Dalam tim inilah aku ingin tetap tinggal. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya di dalam tubuh Kawasaki Racing yang percaya kepadaku dan memberikan kesempatan ini. Bersama kita akan bekerja keras mempertahankan ZX10RR tetap di depan di ajang Superbike. Aku memiliki tim orang-orang terbaik yang selalu mendukungku untuk bertarung meraih juara dunia…” tutup Jonathan Rea sumringah..

Last….. Jonathan Rea adalah pembalap jebolan dari tim Honda yang hijrah ke Kawasaki pada tahun 2014 di ajang WSBK. Dan bersama geng ijo pembalap Inggris ini langsung berhasil menjadi juara di kompetisi tersebut. Sebelum memutuskan lanjut dengan Kawasaki untuk 2 musim ke depan sebenarnya muncul rumor adanya tawaran dua pabrikan di MotoGP dari Honda dan Aprilia. Namun sepertinya kecintaan Jonathan Rea di ajang World superbike bersama tim Kawasaki sulit untuk di Bendung. So…. selamat atas berlanjutnya Partnership Jonathan rea dan Kawasaki untuk musim 2019-2020. Wisss Subuhan sik cakkkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!