Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….ternyata cukup banyak yang bertanya ke IWB dan bingung menjatuhkan pilihan antara kedua maxi skuter yang saat ini menyita perhatian. Satunya sudah ready stok (NMax155), sedang satunya masih inden antara 1-2 bulan  (PCX150). Para pembaca juga mumet karena antara satu dengan lain reviewer berbeda-beda. Nahhh…..oleh karena itu, IWB akan coba menjawab dari sisi opini IWB sendiri. Dari relung hati yang paling dalam (jiahhh)….Yamaha NMax 155 vs Honda new PCX 150, pilih mana ??? dan inilah VLog IWB….

Sejauh ini cukup banyak data dan review disodorkan beberapa Blogger ataupun media yang mengadu kedua maxi skuter 150cc tanah air yang sedang Hot yakni Yamaha NMax 155 vs Honda new PCX150. Mereka melakukan komparasi berdasarkan data performa akselerasi ataupun top speed. Performa NMax 155 dan PCX 155 coba digali dengan hasil top speed unggul tipis NMax 155. Hasil yang nggak mengejutkan. Kenapa ?

Karena dengan kubikasi lebih besar 155 vs 149cc plus 4 katup VVA memang sudah seharusnya menang. Kalau kalah malah diguyu pitik sekampung….iyo ora cak. Sedang akselerasi dari 0-60 imbang….PCX not bad buat mesin 149 SOHC 2 katup. Kuwi urusan performa. Piye dengan handling, feel riding hingga vibrasi yang kita rasakan? kemudian finishing hingga ketebalan cat dll?

Soal itu nggak ada alat ukur sahih yang bisa kita jadikan acuan. Kecuali merasakan, meraba serta membandingkan feel riding. Bagaimana respon mesin ketika kita geber pada rentang 60-100 hingga top speed. Alus mana ? lek boso londone…” the most refined engine” (haiyahhh)…apakah NMAx atau PCX ? Termasuk ketebalan dan finshing material IWB jabarkan dengan gamblang…

Hingga adu fitur juga menjadi fokus kita. Terus dengan harga tersebut mana yang paling worth to buy ? semua IWB ulas dalam Vlog berjudul Yamaha NMax 155 vs Honda new PCX 150, pilih mana ???. IWB fokus pada video karena bisa lebih panjang lebar cak. Kalau ditulis…weehhh bakal keriting tenan. Driji (jari) iso di urut rekkk. So….jawaban dan komparasi IWB ini semoga menjadi bahan masukan dan gambaran sampeyan untuk memutuskan mengingat pernah IWB pernah memiliki keduanya. Penasaran ? langsung klik video reviewnya dibawah ini cak. Ora gablek kuota, melipir ke warnet rekkkk…gazzzzzz ! (iwb)

Vlog komparasi Yamaha NMax 155 vs Honda new PCX 150

HP klik disini

Advertisements