iklan iwb

Iwanbanaran.com – Konsistensi cak…. konsistensi PT Astra Honda Motor yang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen patut kita acungi jempol. Di saat pabrikan besar lain tiarap untuk melakukan mudik bareng namum Honda tidak. Terbukti perhari ini Honda sukses melepaskan 2.526 konsumen Honda dari Jakarta ke 3 Kota di Jawa Tengah yakni Semarang Yogyakarta serta Solo. Disaksikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karyadi, ada sekitar 56 bus tadi pagi berangkat dari Honda Sunter ke Jawa Tengah….

Mudik balik bareng Honda 2018 hari Sabtu ini adalah puncak dari prosesi mudik bareng Sejak hari Jumat kemarin. Seperti artikel IWB, sampeyan pasti tahu bahwa Honda sudah memberangkatkan 1000 motor menggunakan 20 truk yang sudah disiapkan oleh PT AHM. 1000 motor ini merupakan milik pemudik yang diantar terlebih dahulu? supaya bisa digunakan untuk wira-wiri di kampung halaman…

1000 unit motor milik pemudik sudah tiba terlebih dahulu sehingga ketika nanti malam para rombongan tiba di kota yang dituju, motor sudah standby dan siap untuk digunakan. Adapun tahun ini ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya di mana Honda menambah satu kota titik kedatangan. Jika MBBH Honda 2017 hanya mengantarkan di 2 titik yakni Semarang dan Jogjakarta maka tahun ini ditambah di kota Solo….

iklan iwb

Jumlah yang diberangkatkan oleh Honda juga lumayan besar. Tercatat ada 2.526 pemudik konsumen Honda yang diangkut dengan 56 bus full AC. Fasilitas yang diberikan juga termasuk istimewa sebab para pemudik akan diberikan asuransi, makanan dan minuman lengkap pada saat buka puasa serta tempat titik poin yang nyaman…

Bapak Menteri Perhubungan juga menekankan pentingnya #cari_aman ketika para pemudik nanti tiba di kampung halaman menggunakan motor. Selain dukungan MBBH, Honda juga menyediakan Bale santai Honda 2018 yang tersebar di seluruh pelosok tanah air. Tempat istirahat Honda ini memberikan fasilitas seperti pengecekan motor gratis, diskon sparepart, wifi gratis serta mesin pijat. Lengkapp cakkk….enak tenan….

Last…. untuk memastikan rasa aman dan kenyamanan para pemudik khususnya penunggang Honda, Honda customer care juga siap sedia membantu lewat call center 24 jam dinomer?1-500-989. So…. hati-hati buat sampean semua yang pulang kampung…. selalu pastikan kendaraan dalam kondisi Fit termasuk pengendaranya. Saat ini IWB juga sudah bersiap untuk terbang ke Semarang dalam rangka Meliput Kedatangan para pemudik Honda yang sekarang sedang melintasi jalur Cipali. Salam #cari_aman dalam mudik lebaran. Juozzzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!