iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooooo…jiannn tobat tenan rek-rek. Baru saja IWB merilis artikel tentang hasil kualifikasi World superbike sirkuit brno Ceko… ternyata Race barusan usai. Dan seperti tebakan IWB sebelumnya Kawasaki kembali menunjukkan dominasinya dan tak terkalahkan pada saat race. Jonathan Rea juara ditempel Marco Melandri kedua….

Tidak mudah untuk menjadi juara di Sirkuit Brno Ceko. Sebab di sirkuit ini Ducati juga sangat kencang. Akan tetapi kecepatan Kawasaki di tangan Jonathan rea memang sulit untuk dijabanin oleh mesin Bologna. Jonathan Rea yang menghabiskan 16 putaran di atas mesin Kawasaki Ninja ZX10RR berhasil finis sekitar 5,3 detik di depan Marco melandri…..

Sementara Marco harus puas Berada di posisi kedua setelah sempat berjibaku melawan Tom Sykes. Pembalap Ducati ini berhasil mengamankan posisi diikuti oleh pembalap Kawasaki Tom Sykes yang nangkring di posisi ketiga. Hasil ini membuat Kawasaki berhasil sabet podium 1 dan 3…

iklan iwb

Sementara hasil cukup baik juga ditunjukkan oleh Yamaha lewat Michael Van Der Mark yang berada di posisi keempat. Termasuk Alex lowes yang juga nempel di posisi ke 5 tanda performa Yamaha semakin membaik. Berikut hasil lengkap race wsbk sirkuit brno Ceko….(iwb)

1. Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing ZX-10RR 16 laps

2. Marco Melandri ITA Aruba.it Racing Ducati Panigale R +5.381s

3. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10RR +7.336s

4. Michael van der Mark NED PATA Yamaha YZF-R1 +11.893s

5. Alex Lowes GBR PATA Crescent Yamaha R1 +13.145s

6. Eugene Laverty IRE Milwaukee Aprilia RSV4 +14.210s

7. Lorenzo Savadori ITA Milwaukee Aprilia RSV4 +17.051s

8. Chaz Davies GBR Aruba.it Racing Ducati Panigale R +17.743s

9. Leon Camier GBR Red Bull Honda CBR1000RR SP2 +18.104s

10. Toprak Razgatlioglu TUR Puccetti Kawasaki ZX-10RR +21.783s

11. Yonny Hernandez COL Team Pedercini Kawasaki ZX-10RR +30.614s

Advertisements
iklan iwb

63 COMMENTS

  1. haiyyaaa owe jd pgn ikut ajang wbsk pake NINJA H2.. pst jurdun beruntun waaaa palagi kelas motogp cingcay waaaa

  2. judulnya kawasaki sabet juara 1 dan 3
    andai cbr menang pasti beritanya hueeeeboh banget banyak tanda serunya
    breaking news!!!!!!

    • hahahahaaa!
      intinya fb yg ketusuk garpu karat.. karena penyakit dengki-nya akan selalu nyari2 kesalahan si empunya $$$$.
      Kurang mmbaca, tp maunya BC-nya dijadiin artikel berjilid.
      dimana-mana fby mmg lebay. sama lebay-nya dgn bintang iklannya yg ono noh… yg jaketnya sampe koyak naik jupiyem.
      preeettttt!
      Ngoaaahahahaaa

  3. Mesin inline honda kok melempem??

    Nyocot mesin angkot $$$$$ eh si cbr mesin angkot juga lebih $$$$$ ternyata.

    Sudah $$$$$ paling lemot pula.

    • Kawasaki emang bejaban am yamaha dlm.mesin inline,klo ducati taw sendri gak semua pembalap bisa ngendaliin apalgi bikers biasa.paling jg nyantai bawanya klo g pingin cpt pegel.

    • itu cma alesan aj.emang sejatinya plg lemot,krg ktanya bakal update mesin tuh. bisa” H2 am R1rim jg turun langsung.

  4. Sekelas honda kok mau-maunya ditampar bolak balik sama yamaha Ducati yah ? Bikin maluuu saja !! Duit gajah honda kalah sama ducati dan yamaha ??? Oh my god ….. , itu bukan masalah engga mau , tapi GAK MAMPU ….. malu lah sekelas honda ? . Jangan bicara versus kawasaki zx10R , lawan sepadan honda adalah yamaha dulu , baru lawan ducati , baru lawan sang raja wsbk yaitu kawasaki . Ingat itu saja kawasaki udah disunat sama peraturan wsbk

  5. Mesin inline honda kok melempem??

    Nyocot mesin angkot $$$$$ eh si cbr mesin angkot juga lebih $$$$$ ternyata.

    Sudah $$$$$ paling lemot pula.

    • Kawasaki emang bejaban am yamaha dlm.mesin inline,klo ducati taw sendri gak semua pembalap bisa ngendaliin apalgi bikers biasa.paling jg nyantai bawanya klo g pingin cpt pegel.

    • itu cma alesan aj.emang sejatinya plg lemot,krg ktanya bakal update mesin tuh. bisa” H2 am R1rim jg turun langsung.

  6. judulnya kawasaki sabet juara 1 dan 3
    andai cbr menang pasti beritanya hueeeeboh banget banyak tanda serunya
    breaking news!!!!!!

    • hahahahaaa!
      intinya fb yg ketusuk garpu karat.. karena penyakit dengki-nya akan selalu nyari2 kesalahan si empunya $$$$.
      Kurang mmbaca, tp maunya BC-nya dijadiin artikel berjilid.
      dimana-mana fby mmg lebay. sama lebay-nya dgn bintang iklannya yg ono noh… yg jaketnya sampe koyak naik jupiyem.
      preeettttt!
      Ngoaaahahahaaa

  7. Sekelas honda kok mau-maunya ditampar bolak balik sama yamaha Ducati yah ? Bikin maluuu saja !! Duit gajah honda kalah sama ducati dan yamaha ??? Oh my god ….. , itu bukan masalah engga mau , tapi GAK MAMPU ….. malu lah sekelas honda 😀 . Jangan bicara versus kawasaki zx10R , lawan sepadan honda adalah yamaha dulu , baru lawan ducati , baru lawan sang raja wsbk yaitu kawasaki . Ingat itu saja kawasaki udah disunat sama peraturan wsbk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here