iklan iwb

Iwanbanaran.com – Resmiiii cakkkk…. ibarat pengantin Andrea Iannone dan Aprilia sudah Ijab Kabul. Ketuk palu perkawinan mereka di musim 2019-2020 resmi dilakukan serta diumumkan tanda bahwa pagelaran MotoGP tahun depan bakal makin seru…

Andrea iannone resmi meninggalkan Suzuki dan bergabung dengan Aprilia bersama aleix Espargaro diatas Aprilia RS MotoGP untuk musim 2019-2020. Konfirmasi ini dilemparkan manajer Aprilia Racing Team Romano Albesiano yang menyatakan cukup gembira dengan kedatangan Andrea Iannone yang bergabung dengan Piaggio Group….

” Dengan Iannone kita akan memiliki pembalap bertalenta lain dan juga pembalap kencang yang berhasil mendemonstrasikan kecepatannya dimusim ini. kedatangan Andrea Iannone bergabung dengan Piaggio Group serta Aprilia membangunkan komitmen kita untuk terus maju diprogram MotoGP….

iklan iwb

” Sekarang kita akan fokus untuk musim ini…memulai MotoGP selanjutnya di Barcelona. Kita memiliki tim yang kuat dan tidak pernah berhenti untuk bekerja keras. Kami ingin terus tumbuh dan berkembang kemudian membawa RS-GP di tempat yang seharusnya. Musim masih panjang. Dengan Aleix serta Scott Redding kami ucapkan terima kasih kepada sumbangsihnya yang luar biasa serta profesional sehingga kita bisa mencapai seperti level sekarang…” tutup?Romano Albesiano..

Last…dengan bergabungnya Iannone ditubuh Aprilia maka bisa dipastikan Suzuki saat ini kehilangan satu kursi rider utama. Akan tetapi kabarnya Suzuki sudah menggaet pembalap muda dari Moto2 yakni Joan Mir yang kemungkinan akan segera diikat kontrak tidak lama lagi. So, selamat buat Andrea Iannone dan kita sepak terjang doi di Aprilia nanti. Italia duet Italia….(iwb)

29 COMMENTS

  1. sorry out of topik.
    ada Isu pedrosa memilih pensiun dari MOTO GP. ada benar isi tersebut ?

    • haiyyaaa bukan isu lg waaa
      drpd pindah dg bawa info ya mending pensiun waaa
      kan ayahab

    • Pagi-pagi kok udah komen omm pred? Tadi sahur ya? Kue-kue basi jangan dibuang. Saya biasa rekondisi omm.

    • Pagi-pagi kok udah komen omm pred? Tadi sahur ya? Kue-kue basi jangan dibuang. Saya biasa rekondisi omm.

Comments are closed.