iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….tidak banyak yang menyoroti kehidupan pribadi para pembalap Motogp dibelakang layar kecuali tentu saja Valentino Rossi. Setelah pisah dari pacarnya Linda Morselli, ternyata The Doctor disinyalir sudah mendapatkan penggantinya. Gadis ini disebut sebagai Broke Shieldnya Eropa. Dan Gadis ini terus tempel Valentino Rossi. Sebenarnya siapakah doi dan apakah betul gadis ini adalah pacar baru Vale ?

Disinyalir demikian cak. Menurut beberapa media Eropa, gadis ini bernama?Francesca Sofia Novello dan keduanya telah bertemu selama beberapa bulan kebelakang. Berdasarkan surat kabar Italia “Chi” kedua sejoli ini termonitor berjalan bersama dengan penuh mesra disebuah bar kawasan Pesaro. So..bisa dipastikan Sofia memang pacar baru Valentino Rossi…

Yup…setelah kandas dengan Linda Morselli yang mendampingi Rossi selama 5 tahun lalu putus dan justru jatuh kepelukan pembalap F1 Fernando Alonso, Rossi mendapatkan pengganti yang jauh lebih muda. Sebagai informasi?Francesca 15 tahun lebih muda dari Vale.?Francesca Novello adalah model top pemula…

iklan iwb
” Francesca Sofia Novello sosok gadis yang berhasil taklukkan Valentino Rossi…”

Banyak yang mengatakan wajahnya mirip dengan Brooke Shields. Keduanya kenal ketika Francesca Sofia menjadi grid Girl di Leopard Racing Moto3. Rossi sendiri berusaha merahasiakan hubungannya dengan Sofia guna menghindari gosip. Dan akhirnya semua terbuka ketika Rossi mulai mengajak Sofia dalam lingkungan paddock Yamaha. Yup…gadis ini mampu menaklukkan hati Valentino Rossi kangbro….

Last….selama karirnya pacar Rossi selalu datang dari kalangan model. Dengan Linda Morselli selama 5 tahun yang berakhir 2,5 tahun lalu kemudian datang Francessca. Apakah gadis ini yang akan menjadi pendamping Rossi nanti ? Siapa tahu pakde. So..selamat buat Valentino Rossi. Jebule nggak hanya jago dibelakang stang. Namun gaet gadis muda juga jago cak. Wisss ora usah ngiriiiii….buko-bukooooo :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!