iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….tidak banyak yang menyoroti kehidupan pribadi para pembalap Motogp dibelakang layar kecuali tentu saja Valentino Rossi. Setelah pisah dari pacarnya Linda Morselli, ternyata The Doctor disinyalir sudah mendapatkan penggantinya. Gadis ini disebut sebagai Broke Shieldnya Eropa. Dan Gadis ini terus tempel Valentino Rossi. Sebenarnya siapakah doi dan apakah betul gadis ini adalah pacar baru Vale ?

Disinyalir demikian cak. Menurut beberapa media Eropa, gadis ini bernama Francesca Sofia Novello dan keduanya telah bertemu selama beberapa bulan kebelakang. Berdasarkan surat kabar Italia “Chi” kedua sejoli ini termonitor berjalan bersama dengan penuh mesra disebuah bar kawasan Pesaro. So..bisa dipastikan Sofia memang pacar baru Valentino Rossi…

Yup…setelah kandas dengan Linda Morselli yang mendampingi Rossi selama 5 tahun lalu putus dan justru jatuh kepelukan pembalap F1 Fernando Alonso, Rossi mendapatkan pengganti yang jauh lebih muda. Sebagai informasi Francesca 15 tahun lebih muda dari Vale. Francesca Novello adalah model top pemula…

iklan iwb
iklan iwb
” Francesca Sofia Novello sosok gadis yang berhasil taklukkan Valentino Rossi…”

Banyak yang mengatakan wajahnya mirip dengan Brooke Shields. Keduanya kenal ketika Francesca Sofia menjadi grid Girl di Leopard Racing Moto3. Rossi sendiri berusaha merahasiakan hubungannya dengan Sofia guna menghindari gosip. Dan akhirnya semua terbuka ketika Rossi mulai mengajak Sofia dalam lingkungan paddock Yamaha. Yup…gadis ini mampu menaklukkan hati Valentino Rossi kangbro….

Last….selama karirnya pacar Rossi selalu datang dari kalangan model. Dengan Linda Morselli selama 5 tahun yang berakhir 2,5 tahun lalu kemudian datang Francessca. Apakah gadis ini yang akan menjadi pendamping Rossi nanti ? Siapa tahu pakde. So..selamat buat Valentino Rossi. Jebule nggak hanya jago dibelakang stang. Namun gaet gadis muda juga jago cak. Wisss ora usah ngiriiiii….buko-bukooooo :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

129 COMMENTS

    • …tunggu aja kang pas pesta nanti….marce’es dan lorenzo…mo nyumbang jadi …badutt koplo…ngan ah ah ahhhhh

  1. Ciahahahahahaha,,,Kalau Kakek tua Rosikin tidak mau pensiun, paling-paling putus lagi seperti yang sudah-sudah,,,

    Buakakakakakakaka,,,

    • Sekalian ajak Neng Vina yang selalu PHP in (palsu) sampai sekarang detik ini,,,

      Buakakakakakakaka,,,

  2. Cewek jelek gitu,,, kenapa harus ngiri likk,,,mending yang Group JKT48 baru mantap,,,

    Buakakakakakakaka,,,

    • Maen lu krng jauh.. Vinales ceweknya dari teman kecil nya..kayak sepak bola messi.
      Vinales ceweknya pembalap trail..

      Lu mah apa, Kacung..sok sok an.. Sana kerja keras gih tiap hari bikin sensasi muluk”

  3. Boleh sesekali ya roast mbah rossi..

    Impiannya untuk jurdun lagi masih kalah besar dengan dada pacarnya…

    Cuma becanda jangan diseriusin.. hehhe

  4. Ooohhh.. jadi ini cewek yg kemaren dipeluk Rossi di Parc Ferme.. ternyata ceweknya..
    Selamet deh Mbah.. ntar kalo dah kawin langsung pensiun kayanya

  5. Tp kok yg pertama dipeluk erat&lama waktu race podium dimugello kemarin mlh yg jenggotan si ucio?fix,maho
    Ekekekeke

  6. Pak tua kayaknya pensiun tahun depan ini haha, daripada gak bisa bersaing dengan pembalap muda mending pensiun aja pak. Kasihan yamaha factory kalah mulu wakakka.

    Mending nikah aja jangan kejar podium HIBAH mulu.

    Kasih kursinya ke Zarco biar moto GP nya rame.

  7. karena digembor-gemborkan mirip artis, nanti malah pindah ke film…ya habis gadis-gadis !

  8. Lho si tua bangka ternyata doyan perempuan juga to!!! Kirain doyan sil*t…???? macem para fb nya contoh beye kopok!! ☝☝☝☝?????

  9. Ciahahahahahaha,,,Kalau Kakek tua Rosikin tidak mau pensiun, paling-paling putus lagi seperti yang sudah-sudah,,,

    Buakakakakakakaka,,,

  10. Boleh sesekali ya roast mbah rossi..

    Impiannya untuk jurdun lagi masih kalah besar dengan dada pacarnya…

    Cuma becanda jangan diseriusin.. hehhe

  11. Ooohhh.. jadi ini cewek yg kemaren dipeluk Rossi di Parc Ferme.. ternyata ceweknya..
    Selamet deh Mbah.. ntar kalo dah kawin langsung pensiun kayanya

  12. Tp kok yg pertama dipeluk erat&lama waktu race podium dimugello kemarin mlh yg jenggotan si ucio?fix,maho
    Ekekekeke

  13. Pak tua kayaknya pensiun tahun depan ini haha, daripada gak bisa bersaing dengan pembalap muda mending pensiun aja pak. Kasihan yamaha factory kalah mulu wakakka.

    Mending nikah aja jangan kejar podium HIBAH mulu.

    Kasih kursinya ke Zarco biar moto GP nya rame.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here