iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…menyambung artikel berjudul “IWB siapkan 4 produk Inventzo sebagai give away, berikut syaratnya !!” akhirnya perhari ini IWB mendapatkan 4 nama pemenang yang berhak mendapatkan beberapa produk unggulan Inventzo. Siapa sajaaaa ? nahhhh berikut 4 nama-nama pemenang kuis Iwanbanaran gelombang pertama..

Jujur sulit untuk mendapatkan nama pemenang karena semua komen juozz gandozz cadaz kabeh. Keren-keren cak…asli. Tapi bagaimanapun IWB harus mencari 4 nama yang beruntung. Dan setelah mengamati satu persatu…berikut nama-nama pemenang yang berhak mendapatkan produk Inventzo…

  1. Inventzo Omero Helm Cup

 

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sebagai alas kepala atau penutup rambut agar terhindar dari kemungkinan bau tak sedap akibat penggunaan helm. Berfungsi juga untuk menjaga kebersihan helm dan rambut pengendara sepeda motor.

Bahan: Poly-Spandex

Fitur:
+ Climate comfort / breathable
+ Four ways stretch
+ Flat seam technology
+ Inventzo reflective logo

Helm Cup Omero memiliki ukuran panjang yang dapat menutupi telinga. Harga sekitar 79 ribuan…

Pemenang untuk Omera ini adalah cak Iwan Dharmawan. Berikut komentar doi…

Saya coba urun jawaban Cak IWB, pendapat pribadi saya beserta alasanya:
1. Bandit 150
Nama ini adalah nama yang paling aman apa bila suzuki ingin menamai produk barunya dan image Suzuki bandit pun sudah melekat di telinga biker tanah air bahkan orang awam, sehingga memudahkan dalam pengenalan iklan dan membangun imagenya.
2. Thunder 150
Nama ini bak pisau bermata dua cak bisa saja mengangkat image thunder namun bisa juga image thunder yang “biasa saja” terbawa ke motor baru ini.
3. GSF 150
Nama ini mungkin bakal melengkapi line up GS series dari suzuki indonesia namun bakalan menjadi agak ribet untuk menjelaskan perbedan antara GSX dan GSF secara mereka berada di kelas yang hampir sama CC dan beberapa tampilanya mirip
*Nb cak iwb tambahan mungkin akan bagus jika namaya “GSF 150 Bandit”. Matur suwun cak demikian pendapat saya pribadi.

2. Glove Harro black

Sarung tangan Inventzo terbaru, berkelas dan berkwalitas tinggi. Bisa untuk wa/sms ke hp touchscreen tanpa harus melepas sarung tangan. Terdapat logo print inventzo, bahan dari kulit synteyic, spadec dan lyra yang dijamin nyaman dan awet. Terdapat hole utk mempermudah sirkulasi udara, terdapat protector padding, sudah antiselip dan bertegnologi tahan angin 100%. Juga terdapat pengatur pergelangan tangan supaya nyaman di pakai sesuai ukuran. Harga 148 ribuan…

SIZEM – L – XL
FITTINGFull finger gloves
STYLEDaily riding activities
USESummer, cool to warm and warm to hot climate
MATERIALSNeophrene and lycra
VISIBILITYHigh density printed pattern and logo
VENTILATIONFlow-Vent (inside the palm)
PROTECTION
LININGPoly-Spandex
OTHER SPECSClip-Puller, Touch Tip (touch screen friendly),
stretchable fabric, flexible movement support

 

Pemenang kaos tangan rider dari Inventzo ini adalah cak Hatta dengan komentar berikut ini..

2. Hatta Dewantara says:

-Bandit 150
-Alasan: Karena nama Bandit bagi Suzuki sudah mendunia dibandingkan dengan GSF 150 ataupun Thunder. Thunder, di Indonesia sudah pernah dipakai oleh Suzuki, dan kita bisa lihat sendiri market sharenya tidak begitu bagus hingga oleh Suzuki di hentikan produksinya. Mungkin akan lebih strategis dalam hal pemasarannya jika Suzuki Indonesia memakai nama Bandit 150 untuk motor terbarunya, karena kita ketahui nama Suzuki Bandit sudah mendunia.

NB: Menangno aku lek, podo wong Tulungagung e hehe

3. Kaos T-Shirt Inventzo Lets Ride Grey

+ bahan Cotton Polyester lembut dan adem
+ corak istimewa yang berbeda dengan kaos lainnya
+ breathable / climate comfort
+ machine washable
+ eco-friendly material
+ wrinkle resistant
+ durable
+ retains shape

Harga sekitar 137 ribuan…

Pemenang untuk T-Shirt Inventzo adalah cak Dhia dengan komentar berikut ini..

3. Dhia elhakim says:

Assalamualaikum cam saya follower blog sampeyan dari jaman sma sampe sekarang lagi skripsian cak hehe. Mau ikut ngasih opini saya buat calon Suzuki 150 nih,
Kalo pendapat saya pribadi sih saya lebih prefer Suzuki GSF 150 Bandit Cak. Jadi di gabungin gitu. Kenapa? Karena menurut saya bisa sekalian branding kode nama suzuki cak. Honda udah ada CB sebagai naked dari CBR, Yamaha ada MT, kawasaki ada Z series. Nah suzuki udah bagus mulai dengan gsxnya, tinggal gsf sebagai tambahan sebagaibvarian nakednya. Dan kenapa ditambah kata “Bandit” setelahnya? Karena nanti semisal suzuki mau buat produk baru lagi yg positioningnya atau dengan model yg berbeda tapi masih varian naked, tinggal ganti banditnya aja. Jadi ga susah buat nomeklatur baru lagi dan branding dari nol lagi. Kaya honda CB 150 R sama honda cb 150 verza. Jadi suzuki ga perlu ribet2 lagi nanti kalo mau buat produk naked lain di kelas yg sama maupun di kelas atas2nya. Dan dengan penamaan GSF 150 Bandit kalo menurut saya sih seneng aja karena jadi kaya penamaal global jadi ada kesan kalo yg di pasarkan di Indo punya tingakatan kualitas yg sama kaya produk yg dipasarkan secara global. Dan penambahan bandit juga tetap mudah diucapkan sama orang indo. Jadi win win solution gitu hehe.
Segitu aja sih cak, semoga ini bisa jadi pertimbangan pihak suzuki dalam memberikan nama. Dan info aja saya lagi mau beli motor suzuki tapi nunggu produk ini keluar dulu, kalo Ya suzuki make nama GSF 150 Bandit, saya ga akan pikir dua kali buat beli produk tersebut hehe. Salam satu aspal cak! Semoga sukses dan sehat selalu cakk

4. Helm Cup Inventzo Tavio

INVENTZO Tavio Helm Cup – Black merupakan pelindung rambut berbahan poly spandex yang nyaman di kepala. Berfungsi sebagai pelindung dari rambut dari bau tidak sedap yang ditimbulkan karena pemakaian helm yang terlalu lama. Harga 74 ribuan

Fitur Produk
Helm cup
Didesain sporty
Berfungsi sebagai pelindung dari bau tidak sedap
Bahan yang nyaman kepala
Material : Poly spandex

Pemenang untuk helm cup Tavio adalah cak Julius dengan komentar dibawah ini..

4. Julius Novan says:

Suzuki Bandit 150
Dalam bahasa inggris “a robber or outlaw belonging to a gang and typically operating in an isolated or lawless area.” Dalam KBBI berbunyi “penjahat; pencuri; 2 tokoh penjahat dl cerita drama;”
Kata bandit memiliki arti yang bagus yaitu “pencuri”, dalam hal pemasaran sepeda motor arti “pencuri” dapat diartikan:
1. Pencuri hati masyarakat
2. Pencuri trendsetter
3. Pencuri market share
Kata bandit dalam pengucapannya juga terasa “though”, “evil”, dan “ruler”, kata ini terasa kuat karena ada penekanan di huruf “D”. Kata bandit juga mudah diucapkan sehingga akan mudah diingat, lebih dikenal, dan orang indonesia sudah mempunyai mindset tersendiri untuk kata bandit, yaitu sesuatu yang “kuat”.
Dibandingkan dengan kata “Thunder” yang bagi orang indonesia tentunya susah dicuapkan dan juga kata “thunder” tidak memiliki aura yang strong. Kata ini sudah sangat umum digunakan dan menjadikannya kurang “spesial” atau bisa dibilang “mainstream”.
Begitu pula dengan GSF, masyarakat umum tidak akan tahu apa arti dari GSF kecuali mereka mencarinya di website, dan kata ini secara pengucapan juga terasa “datar” dan tidak memiliki karakter apapun dalam mindset orang Indonesia pada umumnya.
So, Suzuki Bandit 150? DARE TO RULE!

Yup….jadi gitu ya cak. Selamat untuk para pemenang dan saat ini langsung IWB email untuk menanyakan alamat lengkap untuk pengiriman. Khusus kaos tangan dan T-Shirt ukuran akan IWB sesuaikan dengan pesanan. So..monggo buat para pemenang segera reply email IWB. Ditunggu 1 x 24 jam sebab kalau tidak ada reply tercatat dari waktu yang sudah IWB sebutkan, reward gugur dan akan IWB cari penggantinya dari pengunjung dan follower lain. Tunggu kuis IWB lainnya dengan hadiah yang lebih cadazzz. Selamat rekkkkk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

  1. lumayan hadiah dri yimimim
    1 ? USD BOCOR
    2 ? speedometer ngembun
    3 ? pelek geal-geol
    MuuUUUuuuehehehehe…….

    • Nyadar om bulan puasa.
      Gak sampe segitunya kok nutupin aib shock bengkok, mendewakan produk yg om terlanjur beli.
      Nikmatin saja fitur shock mletotnya.
      Itu malah keunggulan fitur yg membedakan pcx cbu.
      Mantap dah pokoknya PCX. ??

  2. Wah kurang beruntung cak, jawabane sing tegas yo, bandit yo bandit, thunder yo thunder & GSF yo GSF ojo di gado” hilang entitas variannya entar rek ?
    Semoga gugur bunga hingga tumbuh pemenang baru, sukses selalu kang IWB ??

  3. Wah kurang beruntung cak, padahal ingin dapat tanda tangan dari kang IWB ?
    Btw, jawabane sing tegas yo cak Bandit yo Bandit, jangan di gabungin entar entitas varian jadi gaje, cukup satu nama aja ?
    Moga gugur bunga, sehingga tubuh pemenang baru atau di tunggu give away selanjutnya dari Kang IWB ??

  4. lumayan hadiah dri yimimim
    1 🏆 USD BOCOR
    2 🏆 speedometer ngembun
    3 🏆 pelek geal-geol
    MuuUUUuuuehehehehe…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here