iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…. Maxi scooter Memang luar biasa. Hal ini dibuktikan atas larisnya Honda New PCX 150 di ajang PRJ. Konfirmasi dilayangkan oleh Wahana Makmur yang memastikan bahwa mereka mampu menjual sebanyak 648 unit PCX 150 hanya dalam rentang waktu dua minggu ajang Jakarta Fair 2018 dengan total penjualan mencapai 8200 unit hanya dari satu main dealer saja yakni Wahana. Weehhh….panen ki cakkk…

Skutik Premium Honda pengusung desain Sophisticated & Luxurious yang dikenalkan pada Februari silam berhasil memikat masyarakat. All New Honda PCX diluncurkan dengan dua plihan tipe CBS dan ABS ini termasuk motor yang paling dicari dalam ajang pameran nasional multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2018….

Sejak diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, All New Honda PCX telah berhasil raih antusias pasar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 mendata penjualan All New Honda PCX memuaskan. Sepanjang dua pekan pagelaran JFK, Wahana catat penjualan All New Honda PCX hingga ratusan unit….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juli ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi   sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. “ Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario.  Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX….

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2108. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen. Jadi memang lumayan laris kangbro. Makanya jangan heran sampeyan harus melakukan inden jika ingin memiliki sang Maxi Scooter. Hal ini karena permintaan lebih besar dibandingkan dengan produksi….

Last…. data diatas hanya dikeluarkan oleh satu main dealer Honda. Artinya jika digabung dengan banyak dealer di tanah air tentu potensinya lebih besar dan cukup menarik untuk melihat apakah produksi Honda New PCX 150 bisa di genjot. Namun menilik informasi dari direktur marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya kemungkinan besar produksi New PCX150 mulai digeber setelah lebaran. New PCX150? Jebule tetap memikat cak :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!